KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Faisal Basri Ramal Pemerintahan Ambruk Sebelum 2024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f4db081fe126764f6f160f/faisal-basri-ramal-pemerintahan-ambruk-sebelum-2024

Faisal Basri Ramal Pemerintahan Ambruk Sebelum 2024

Faisal Basri Ramal Pemerintahan Ambruk Sebelum 2024

Jakarta - Ekonom senior Faisal Basri memprediksi pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan ambruk secara moral sebelum 2024. Hal itu bisa terjadi lantaran adanya konflik kepentingan di dalam tubuh pemerintahan.

Dia menyebut saat ini situasinya sudah berada di momen yang kritis. Dia menduga tiap elemen di pemerintah tidak akan langgeng bila merasa tidak mendapatkan 'kue' yang sama besar.

"Saya sih melihat sekarang sudah pada situasi critical moment, di mana para oligark ini kan sebetulnya mirip dengan koalisi jahat ya. Nah kalau koalisi jahat itu tidak langgeng, mereka akan saling buka-bukaan karena pembagiannya tidak merata. Teman-teman KPK tahulah ya yang biasanya nggak dapat melapor," katanya dalam webinar, Sabtu (29/1/2022).

"Jadi mereka sekarang pada fase buka-bukaan, pada fase saling membuka borok dan sebagainya dan sebagainya itu," sambungnya.


Dia pun memperkirakan bahwa pemerintahan akan ambruk sebelum 2024. Diketahui bahwa 2024 adalah akhir masa jabatan Presiden Jokowi.

"Saya prediksi sih nggak sampai 2024 secara moral pemerintahan ini sudah ambruk karena mayoritas elitnya sudah tidak bisa ditutup-tutupi lagi, melakukan skandal dan skandalnya makin besar," jelas dia.

Lanjut Faisal, pada akhirnya masyarakat akan mengetahui skandal yang ada di pemerintahan. Dia mendorong agar masyarakat cepat menyadarinya.

"Akhirnya rakyat tahu semua dan kita harus mempercepat proses rakyat tahu semua itu agar perlawanan rakyat betul-betul terwujud," tambahnya

https://finance.detik.com/berita-eko...k-sebelum-2024

Kok ramalannya ga pernah berubah ya?.. Udah dari 2014 lho.. emoticon-Malu (S)

Faisal Basri Ramal Pemerintahan Ambruk Sebelum 2024

Setelah isu komunis, liberal, oligarki zalim terhadap islam.. Ujung-ujungnya tumbang.. Dan mulai lagi dari awal.. emoticon-Malu (S)

Ooh.. Jadi ubedillah badrun itu melapor ke KPK karena ga dapat jatah "kue" ya??.. emoticon-Malu (S)

Btw.. Pak faisal.. Pemerintahan baru (akan) ambruk kalau militer ikut andil.. Kalo militernya ada d sisi penguasa.. Ya susah.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr9
Halaman 1 dari 3
Faisal Basri Ramal Pemerintahan Ambruk Sebelum 2024
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 9 lainnya memberi reputasi
Astagfirulah!! dia gak mau melaksanakan ceramah babe haikal emoticon-Mad


{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 8 lainnya memberi reputasi
Khuwarij rasa pakar ekonomi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa2 tumbang

Apa2 hancur

Bukan di agama lo diajarin berpikir positif, ga suudzon?!

Kata ny agama plg damai, tp selalu menebar kebencian n rusuh sndiri 😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ical Bacli kan memang typical gitu.

Mending dengerin khotbah Jumat. Adem.

Faisal Basri Ramal Pemerintahan Ambruk Sebelum 2024
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 24 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 24 balasan
wanjay, jadi inget Mbak You
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 5 lainnya memberi reputasi
cangkem cangkem gelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 6 lainnya memberi reputasi
Ngemeng aja Loemoticon-Ngakak (S).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Hehe..cebong kenapa selalu berpura2 menutupi kenyataan..

Nyatanya di pemerintahan joko sekarang emang isinya ada mbok mega dan geng PDIp, lord luhut
ama geng batak, geng golkar, nasdem.

Semua ada jatah masing2

Tapi apa bisa semua terpuaskan?

Udah sekian banyak proyek dilaksanakan, hutang dah numpuk. Ekonomi gak maju2.

Joko mau pensiun..

Ya saat nya gontok2 an sendiri lah.

Wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Percaya ramalan sirik ga sih emoticon-Ngakak

Ngeramal kok ya yg jelek2 Om
Balik ke diri sendiri baru tau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 6 lainnya memberi reputasi
Lama2 ane jadi percaya apapun ramalan buruk tentang jokowi yg terjadi malah sebaliknya.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 6 lainnya memberi reputasi
Cakeet hateeee gubernur gagallll emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 4 lainnya memberi reputasi
Serem kali
Dah mau tumbang emoticon-Takut
Kapan pindah nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 5 lainnya memberi reputasi
Kek roki garong, mbakyu, dll tukang ramal dadakan,, satu pun ngga terbukti emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 6 lainnya memberi reputasi
Bukannya ngeramal itu ga boleh ya di sono?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 4 lainnya memberi reputasi
Ribut itu pasti, yg biasa jadi lintahnya Indonesia dijakarta sekarang pasti ngamuk ngamuk

Tapi buat angkat senjata ,ribut, revolusi ?
Nyali masih ada emang?emoticon-Leh Uga

Paling ya ngoceh di medsos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 5 lainnya memberi reputasi
Seperti meramal Bitcoin akan ambruk ke $100 wkwk...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Analisa tanpa data valid...seorang ekonom yg sgt memalukan.
Oyaa klo pun ambruk, ente pikir bisa tenang idupnya.
Kriminalitas tinggi dsb.
Berdoa itu yg baik, memohon Allah menjaga Indonesia dari segala keburukan.emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 5 lainnya memberi reputasi
Faisal Basri Ramal Pemerintahan Ambruk Sebelum 2024
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Tinggal jujur2 aja gadapet proyek di jaman jkw emoticon-Ngakak

Pake segala bubar

Nyinyir kaya gitu bukannya ujung2ny pen kudeta? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di