KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Abu Janda Singgung Edy Mulyadi Penjarakan Ahok: Karma Itu Instan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f49fc6101a65008911889c/abu-janda-singgung-edy-mulyadi-penjarakan-ahok-karma-itu-instan

Abu Janda Singgung Edy Mulyadi Penjarakan Ahok: Karma Itu Instan!

Abu Janda Singgung Edy Mulyadi Penjarakan Ahok: Karma Itu Instan!

SuaraBanten.id - Permadi Arya alias Abu Janda belakangan menyinggung kasus yang menimpa Edy Mulyadi merupakan balasan atas apa yang dilakukannya beberapa tahun silam.

Abu Janda menyebut Edy Mulyadi penjarakan Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama. Lewat unggahan Instagramnya Abu Janda menuding Edy Mulyadi terlibat dalam memenjarakan Ahok beberapa tahun lalu.

Karenanya, menurut Abu Janda kasus Edy Mulyadi merupakan pembalasan yang harus diterima. Ia bahkan menyebut karma besar sedang menunggu Edy.

“Dan ternyata Edy Mulyadi ini dulu sekjen GNPF Ulama 212 ikut andil memasukkan Ahok ke penjara (slide 2). KARMA AKBAR MENUNGGUMU EDY.” tulisnya di akun @permadiaktivis2, Jumat (28/1/2022).

Dalam postingan itu, Abu Janda juga menyinggung ketidahadiran Edy Mulyadi untuk menjalani pemeriksaan. Dia menyebut sikap mangkir tersebut hanyalah menunda kiamat Edy yang pasti akan datang.

“Kau cuma sedang menunda datangnya kiamat untukmu. THE END IS COMING FOR YOU, EDY!” ujar Permadi lebih lanjut.

Ketidakhadiran Edy Mulyadi kini jadi bahan ejekan dari netizen tanah air. Walaupun kuasa hukum Edy menyebut bahwa kliennya tidak hadir karena memiliki agenda mendesak lain.

“Sekarang dia jadi bulan2an dibully orang se-Indonesia “ayam sayur cemen” gegara mangkir dari panggilan polisi. KARMA ITU INSTAN” ujar Permadi membenarkan.

Diberitakan sebelumnya, alasan Edy Mulyadi tidak menghadiri undangan penyidik karena prosedur pemanggilan yang tidak sesuai aturan minimal tiga hari sebelum hari H sehingga dirinya sudah terlanjur membuat agenda lain.

“Alasannya, pertama, prosedur pemanggilan tidak sesuai dengan KUHAP, itu yang pertama. Nah, ini kami mau masukin surat ini dulu. Jadi kan itu harus minimal tiga hari, ini baru dua hari sudah ada pemanggilan.” ujar Herman Kadir, kuasa hukum Edy.

https://banten.suara.com/read/2022/0...rma-itu-instan

Lha.. Kok nyangkut kasus ahok lagi sih.. emoticon-Malu (S)

Oh.. Ternyata dia kaum 4L.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Berarti abu janda mengakui tuhannya Ahok benar ? Karena mampu mengabulkan doa

Abu janda konsisten tidak dengan pindah agama ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soray dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 33 balasan
Monaslimin 212 memang sangat brutal sih... Monaslimin 212 adalah gerakan yang mengubah bangsa Indonesia yang awalnya pemaaf jadi tukang lapor...


mungkin dulu tahun 70-an model seperti ini yang terjadi di Pakistan. karena nggak ada yang melawan, akhirnya Pakistan dikuasai ekstrimis sampai sekarang.

Masih bersyukur Indonesia berani melawan tokoh agama mulai dari Habaib, MUI, Ustadz, Penceramah yang hampir semua mendukung Pemenjaraan Ahok.


pokoknya harus lanjut untuk menghabisi golongan Idiot 212, terutama pembesar - pembesarnya kala itu. emoticon-Blue Guy Bata (L)




emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Trus, kalo gitu si ferdi kena karma siapa?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Do'a orang terjolimi (ahok) memang didengarkan oleh Allahemoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yeesalah dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap kali karma nya ngahok...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizieq.napi dan 10 lainnya memberi reputasi
Terlepas karma atau bukan,tapi klo grombolan monaslimin yg dipenjarakan saya sangat mendukung 100%,
Mereka inilah golongan yg merasa paling benar,dan telah memecah belah bangsaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizieq.napi dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trkbgd
Tapi bagus juga sih, gara2 gerakan 212, kita semua jadi tau harus ngapain kalo tersinggung.
Makasih banget lho..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trkbgd dan 13 lainnya memberi reputasi
Abu Janda Singgung Edy Mulyadi Penjarakan Ahok: Karma Itu Instan!

Jadi kepo ama cewe di belakang abu sundal nih. .emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizieq.napi dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wonxintinxxx
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ga instan juga sih... Ada masa waktunya untuk karma...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
Abu Janda Singgung Edy Mulyadi Penjarakan Ahok: Karma Itu Instan!

si janda ini ngebacot banyakan ga berbobot, sama kayak buzzer dari UI

profile-picture
profile-picture
profile-picture
trkbgd dan 10 lainnya memberi reputasi
momen laporan trus penjara, salah satunya dimulai dari kasus ahok ... akibatnya jadi senjata makan tuan emoticon-Big Grin ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Saya akan buktikan satu per satu akan dipermalukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
Bisa aja pak Edy ini gak mengimani karma jadi doa Ahok gak mempan, bisa jadi sedang kena azab gara2 perilakunya yang lain emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ahok lagi ahok lagi dibawa bawa, yg gagal move on sapa ya sebenernyaemoticon-Ngakak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
orang salah itu akan terus salah & akhirnya jatuh sendiri. bukan karma, tapi itu hukum alam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trkbgd dan 9 lainnya memberi reputasi
Mau percaya mau kagak mau denial mau terima
Yang jelas, karma itu nyata, titik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 7 lainnya memberi reputasi
astagfirullah emoticon-Kagets

Abu Janda Singgung Edy Mulyadi Penjarakan Ahok: Karma Itu Instan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ngapain bawa2 mantan gubernur kafir emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh z-0o-m
Pentolan 212 bisa reuni semua di dalam lapas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trkbgd dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di