KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jusuf Kalla: Tak Pernah Ada Rencana Mengacau Negara Lewat Masjid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f470fa26971c68642d060b/jusuf-kalla-tak-pernah-ada-rencana-mengacau-negara-lewat-masjid

Jusuf Kalla: Tak Pernah Ada Rencana Mengacau Negara Lewat Masjid

Quote:



Sumber: https://www.cnnindonesia.com/nasiona...Ya7wQDrf5_EcOM


justeru tindakan aparat sudah tepat, hal ini bukan berarti tanpa alasan, pengalaman kejadian meledaknya bom di berbagai tempat yang menjadi latar belakangnya.

kalo tindakan pencegahan ini sama seperti yang dulu-dulu, bukan tidak mungkin negara ini bakal jatuh ke tangan orang-orang radikal.



heran ane emoticon-Bingung


udah ah, ane mau jualan emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
reserpet buat apdet emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Jujur, masjid memang sarang kelompok2 tertentu. Baik syiah, ahmadiyah, sunni, ahlus sunnah, wahabi, orang2 pks, semua punya basecamp masjidnya masing2.
Lihat aja, mereka kalau bikin acara di masjid yg itu-itu aja. Masjid yang dibangun komunitas mereka sendiri.

JK pura2 nggak tau aja emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizieq.napi dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Rencana mengacau lewat masjid secara langsung sih mungkin ga,cuma memberi inspirasi pada calon pengantin lewat ceramah ceramah yang radikal. Jd inget istilah "kalo bersih kenapa risih". Justru kalo ditantang utk dipetakan ya siap utk membuktikan kalo di masjid bersih dari faham radikal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizieq.napi dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
TUA BANGKA SERAKAH TERKUTUK!, KEMANA LU WAKTU SI BEEP KUNYUK BIKIN MASJID KAYAK TEMPAT KUMPUL baik SEMUA?!! GUA GAK SEBUT NAMA YA NYED!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizieq.napi dan 7 lainnya memberi reputasi
Omongan yg keluar dari mulut orang yg ngundang talibanemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizieq.napi dan 9 lainnya memberi reputasi
Ini sama kayak orang ngomong:

"Tidak ada kasus perkosaan di pesantren oleh ustadz, pesantren itu tempat untuk menuntut ilmu agama"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizieq.napi dan 15 lainnya memberi reputasi
Apa dia tak lihat data?
Atau dia berusaha menutupi kesalahan orang yang seagama seperti dia, ada contohnya kan pengurus pesantren sekarang kasusnya didiamkan saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizieq.napi dan 9 lainnya memberi reputasi
duta taliban ke-trigger nih .............. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizieq.napi dan 6 lainnya memberi reputasi
felix dan somad sering memprovokasi umat lewat mesjid emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizieq.napi dan 9 lainnya memberi reputasi
Itu bukan masjid, tp rumah kos emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Denial merupakan penyakit yg umumnya diderita oleh makhluk tua bangka

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 5 lainnya memberi reputasi
Berarti, itu kemarin si rambut pirang ceramahnya di kos. Padahal terlihat jelas di pideonya emoticon-Coolemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 5 lainnya memberi reputasi
Bapak teroris nusantara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 5 lainnya memberi reputasi
Oh, si chaplin, terus yang komentar menjelek2an pemerintah dan menghasut itu dimana ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 3 lainnya memberi reputasi
Petakan aja semua tempat ibadah gerrja masjid oura vihara klenteng ato apapun jaga kesakralan tempat ibadah dari siapapun banghshat yang mau menggunakan tempat ibadah untuk melakukan penyerangan ke nkri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 5 lainnya memberi reputasi
Coba muter2 di masjid (mushola) sekolah2 dan kampus2.

Mungkin membuka mata...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 3 lainnya memberi reputasi
oh yah?
lalu paham kebencian itu disebarkan lewat mana?

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 6 lainnya memberi reputasi
Langsung auto muncul...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 4 lainnya memberi reputasi
ini salah satu bohirnya taliban, pks and the gang nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di