KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jusuf Kalla: Aksi Teroris itu dari Rumah Kos,Tidak Ada Pengacau Negara dari Masjid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f3f3226b12304627795f57/jusuf-kalla-aksi-teroris-itu-dari-rumah-kostidak-ada-pengacau-negara-dari-masjid

Jusuf Kalla: Aksi Teroris itu dari Rumah Kos,Tidak Ada Pengacau Negara dari Masjid

Quote:


kalau buat kampanye politik identitas,
boleh atau tidak?

Belom 2024,
ini udah mulai ramai politik politik identitas.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Beresin tabligh akbar apalagi yg menyudutkan institusiemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Kode untuk masjid skrg "rumah kos"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ah siapa bilang??.. emoticon-Malu (S)

Demo2 rusuh saat pilpres kemarin banyak kok yg d mobilisasi dari masjid2 sekitar situ.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dedycell dan 17 lainnya memberi reputasi
Inspirasi bisa jadi dtg saat mendengar ceramah trus rencana di matangkan di rumah kos atau kontrakan dan beli pancinya kemungkinan di pasar karna kalo ke tempatnya om roy suryo kejauhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dari kos??

Ngeles nya bisa aja om pendek...

Coba dibikin statistik, itu yg meleduk sering ke masjid apa engga??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dedycell dan 9 lainnya memberi reputasi
simbahnya ngamuk tempat orasi politiknya di usik
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

saatnya melakukan sertifikasi pendakwah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
wah si caplin keparat mulai buka suara... ketahuan dalang kadrun dah

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dulu geger baiat pada bawa Sajam yang diinterview oleh tv one balkis manisang di jawa barat kejadiannya di masjid setelah shalat jamaah siang hari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
Jusuf Kalla: Aksi Teroris itu dari Rumah Kos,Tidak Ada Pengacau Negara dari Masjid

Jusuf Kalla: Aksi Teroris itu dari Rumah Kos,Tidak Ada Pengacau Negara dari Masjid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dedycell dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngiahahahaha pada sibuk bela yaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Akhirnya si kallajengking luck nut keluar juga dari sarangnyaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 10 lainnya memberi reputasi
Penistaan rumah kos emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 4 lainnya memberi reputasi
Ustadz yahya ceramahnya di rumah kost nih, berdawah di jalan kos2an ya akhi emoticon-Nyepi
Jusuf Kalla: Aksi Teroris itu dari Rumah Kos,Tidak Ada Pengacau Negara dari Masjid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Rumah ibadat jadi rumah kost sedangkan stadion olahraga jadi tempat ibadat..
Anus Chaplin keren emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
pengacaranya taliban dah bersabda nih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Bapak TOA bising ini tau apa sih. bisanya ngeleesss terus. gak bermutu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
dimulai dari bangke kaga di solatin, sapa tuh yg duluan :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
jangan asal tuduh seperti itu. lagipula, yang membuat tempat macam rumah kontrakan, kos2an atau rumah sewa jadi tercoreng namanya itu juga karena sebagian penghuninya yang berniat buruk…

ibaratnya kalau 1 anak kos itu radikalis, penghuni lainnya ikutan keseret…
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 5 lainnya memberi reputasi
1. Konfirmasi data dengan bnpt
2. Konfirmasi dengan pesantren terduga
3. Ambil kesimpulan
4. Konpres
Sudahkah pak kalla melewati prosedur tersebut?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dedycell dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di