KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
LEBIH NGERI! Silalahi Sebut Wanita Kalimantan Dijual ke China Jadi Budak Seks
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f3526c9cb84937d377a7d6/lebih-ngeri-silalahi-sebut-wanita-kalimantan-dijual-ke-china-jadi-budak-seks

LEBIH NGERI! Silalahi Sebut Wanita Kalimantan Dijual ke China Jadi Budak Seks

Quote:


LEBIH NGERI! Silalahi Sebut Wanita Kalimantan Dijual ke China Jadi Budak Seks

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Batak vs Dayak . Siapin popcorn emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
LEBIH NGERI! Silalahi Sebut Wanita Kalimantan Dijual ke China Jadi Budak Seks




profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
marga silalahi silahkan digebukin aja tuh sodaranya
mulut macam wc
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
harus dibuktikan anak2 kalimantan dijual jadi budak sex, bonyok nih org
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 33 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 33 balasan
sebenarnya sampean itu siapa cok ? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wkwkwwkwk, mau dibales apa? Show kesaktian? Basiii.

klo mau bales, kirim orang buat bacok ybs.

lebih murah drpd pk ritual2 macem2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kena santet nanti orgasme lu dibikin kentang nyangkut seumur hidup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Iki sopo maneh
Garai panas ae emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 4 lainnya memberi reputasi
Heran gw
Jaman makin canggih tapi makin banyak yg goblok & jarinya ga bisa dijaga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 7 lainnya memberi reputasi
suguhan khas gerombolan ini adalah : cina, pki, komunis...
kagak ada yg laen...
bolak-balik itu lagi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ngeriw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 4 lainnya memberi reputasi
Penjualan wanita buat dikimpoiin warga pedalaman mengleng itu ada. Tapi bukan di organisir pemerintah. Choo ni cho, mending lu masuk penjara daripada dicari beneran ama yg kesinggung secara adat emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bentar lagi ketangkep, mewek.
minta maaf, playing victim

udah basi SOP kek gitu

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 5 lainnya memberi reputasi
gue kontra dgn jokowi dan govt
bukan narasi narasi begini begok
diskusi sarkas narasi kek rg faisal rizal lah
preman jalanan cari panggung
kalau pun ini diusut pidana nya dimana ya
jangan uu ite menjerat berdasarkan mood
profile-picture
profile-picture
profile-picture
[a] dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh music9000
Beneran apa nggk nih?? Jgn² hoax.. emoticon-Hoax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ojo.kondor dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
di hebohkan utk nutupin berita si edy...mending goreng berita edy... biar kapok #haja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
sangking pengen ketemu idolanya bibib... emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 3 lainnya memberi reputasi
Ga kenal, gembel pansos
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan Ribao memberi reputasi
demen amat bikin rusuh di medsos, sebenernya tujuannya apa sih ? caper ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soulo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hutan yg ditebang itu bukan hutan adat
Wanita jg yg dijual? Dijebak kaliii, pelakunya bukan pemerintah

Di puncak bogor juga banyak kalo mau beli budak seks, malahan banyak yg dijual atau disewa kontrakin sama orang tua kandung sendiri ke sodagar arab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di