KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sisi Lain Bupati Langkat, Benarkah Perbudakan Di Masa Modern?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f3499c1a36dd35c0417995/sisi-lain-bupati-langkat-benarkah-perbudakan-di-masa-modern

Sisi Lain Bupati Langkat, Benarkah Perbudakan Di Masa Modern?



Sisi Lain Bupati Langkat, Benarkah Perbudakan Di Masa Modern?

Pemberitaan tentang Bupati nonaktif Langkat Terbit Rencana Perangin-Angin, karena tertangkap tangan oleh KPK menyisakan cerita yang mengejutkan.

Disini kita tak bicarakan kasusnya namun ada hal yang menarik dimana, di rumah kediamannya ada pusat rehabilitasi narkoba.

Sisi Lain Bupati Langkat, Benarkah Perbudakan Di Masa Modern?

Sisi Lain Bupati Langkat, Benarkah Perbudakan Di Masa Modern?

Namun BNN bilang tempat itu tidak memiliki ijin, dan menganggap tempat itu bukan untuk rehabilitasi. Tapi yang menarik, perkataan dari mereka yang berada di dalam maupun keluarga mereka itu adalah tempat rehabilitasi. Tentu hal ini membuat berita menjadi simpang siur, sebenarnya apa yang sedang terjadi disana?

Langkat memang bukan kota besar, walau Bupati Terbit ingin berbuat kebaikan untuk warga daerah dan sekitarnya setidaknya bekerjasamalah dengan BNN. Kalau sudah mendapatkan izin, maka pusat rehab itu tentu akan lebih mulia lagi untuk digunakan oleh orang banyak.

Sisi Lain Bupati Langkat, Benarkah Perbudakan Di Masa Modern?

Sisi Lain Bupati Langkat, Benarkah Perbudakan Di Masa Modern?

Walau uang yang didapat dari cara yang kotor, namun ada saja yang disalurkan untuk kebaikan. Namun kalau melihat suasana kumuh di dalam ruangan besi itu, agak sulit untuk dikatakan sebagai pusat rehab.

Dan BNN sendiri punya standarisasi tempat rehab untuk pecandu narkoba, maka saya kutip apa yang dikatakan pihak BNN.

Sisi Lain Bupati Langkat, Benarkah Perbudakan Di Masa Modern?

Sisi Lain Bupati Langkat, Benarkah Perbudakan Di Masa Modern?

Quote:


Sisi Lain Bupati Langkat, Benarkah Perbudakan Di Masa Modern?

Sisi Lain Bupati Langkat, Benarkah Perbudakan Di Masa Modern?

Lantas bagaimana standarisasi tempat rehab yang baik?

Tentu bukan seperti penjara pada umumnya, pasien rehab juga diberikan pendidikan, keahlian, dan tempat mereka juga tertata dengan rapih dan bersih.

Bukan seperti penjara besi terlebih mereka di pekerjakan sebagai buruh kelapa sawit yang diduga tanpa bayaran. Ini sungguh ironi bila terjadi, namun cukup berbeda dengan keluarga korban rehab, atau mereka yang melakukan rehab.

Saya akan kutip kembali apa yang ada dibenak mereka bila pusat rehab ini ditutup.

Quote:


Sisi Lain Bupati Langkat, Benarkah Perbudakan Di Masa Modern?

Sisi Lain Bupati Langkat, Benarkah Perbudakan Di Masa Modern?

Jadi sebenarnya masyarakat membutuhkan tempat rehabilitasi narkoba, namun tak punya uang dan ingin yang gratis. Tentu hidup tak ada yang gratis, karena pusat rehab swasta rata-rata berbayar. Bahkan ada yang untuk kalangan menengah keatas dengan ruangan VIP bak hotel mewah bintang 5.

Harusnya para korban narkoba ini tidak dipulangkan namun di rehabilitasi gratis oleh program BNN. Karena bila tidak direhab bisa kembali menjadi pecandu narkoba.

Bahkan hal itu juga ditegaskan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol BNN, Brigjen Pol Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan rehabilitasi di BNN diberikan secara gratis.

Sisi Lain Bupati Langkat, Benarkah Perbudakan Di Masa Modern?

Sisi Lain Bupati Langkat, Benarkah Perbudakan Di Masa Modern?

Namun sosialisasi ke masyarakat awam memang masih kurang, jadi muncullah orang-orang yang ingin berbuat baik namun ada imbalan.

Mempekerjakan orang di pusat rehab sebagai buruh petani sawit tanpa bayaran, tentu saja itu bukan gratis. Hanya saja membayar namun dengan jasa, sekali lagi gratis di negara ini hanya ada dalam program pemerintah. Itupun pemerintah sudah pusing, mengeluarkan dana ini dan itu tapi hasil pajak tidak menutupi pengeluaran.

Setidaknya kasus tertangkapnya Bupati Langkat membuka mata kita masih banyak orang miskin yang dimanfaatkan mereka yang punya kuasa, untuk kepentingan dirinya sendiri. Dengan embel-embel kebaikan, padahal tidak ada ikhlas didalamnya.

Sisi Lain Bupati Langkat, Benarkah Perbudakan Di Masa Modern?

Semakin panjang saja PR pemerintah, karena orang-orang yang punya uang ini rata-rata ikut bermain politik dan menjadi orang yang berkuasa di wilayahnya. Baik itu sebagai Bupati, Lurah, Camat, atau Walikota.

Apa yang mereka cari? Tentu saja cuan yang lebih banyak, agar kekayaan yang sudah ada terus bertambah dan bertambah hingga batas yang tak ditentukan.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Sisi Lain Bupati Langkat, Benarkah Perbudakan Di Masa Modern?

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Sisi Lain Bupati Langkat, Benarkah Perbudakan Di Masa Modern?




profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 4
Pertamax
profile-picture
profile-picture
ushirota dan nomorelies memberi reputasi
kena kasus pelihara hewan terlindungi juga kan, apa salah baca brita saya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andr3kurniawan dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mentok 2 tahun denda 500jt subsider 1 tahun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andr3kurniawan dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
semua serba mungkin. lah buktinya cangkok jantung babi ke manusia mungkin kan ? berhasil kan ?

yang penting ada kuasa, tahta dan uang. semua bisa diatur. siapa yang tak mau dibayar mahal untuk menjalankan pekerjaan sesuai dengan keinginan si pemberi uang ?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kentutz dan 2 lainnya memberi reputasi
Punya kekuasaan,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 3 lainnya memberi reputasi
Uang lagi lagi uang
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan nomorelies memberi reputasi
Korban tumbal
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan trimusketeers memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wa kira TS kasih judul Bupati Laknat ternyata Langkat emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga semua baik-baik saja. Karena apabila mendo'akan keburukan pada antar sesama, Maka keburukan itu akan kembali pada tuannya. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oskira dan 2 lainnya memberi reputasi
Orang sakit emang nih bupati
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan c4punk1950... memberi reputasi
Raja kecil gila hormat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rickysusilo8604 dan 2 lainnya memberi reputasi
Fuck up shit, pas gua baca beritanya
Bisa terpilih org model begini jadi pemimpin daerah ya,

______________________________


mampir ke Hot Thread ane gan emoticon-Ngacir

Spoiler for Mengenal Brainwave Software:


Yang diatas cuma sebagian kecil kegunaan dari brainwave.

Semoga bermanfaat untuk semuanya

emoticon-Paw
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Perbudakan??emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan c4punk1950... memberi reputasi
Zamna sekarang ada beginian
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan c4punk1950... memberi reputasi
Ts bias banget. Apaan tuh foto fasilitas rehab bnn yg baru di build kah. Bayarannya berapa per hari mungkin lebih mahal dari hotel berbintang.

Coba kasih foto fasilitas rehab bnn yg gratisan pasti kondisinya lebih miris dan ancur. Lha wong puskesmas dan rs negri aja banyak yg ngga sebagus dan sekinclong itu kok. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aioyups
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Mungkinkah fenomena gunung es ?

Jangan jangan masih banyak org yg kayak bupati ini?


Buktinya kemarin kasus santri jebol perawan 21 org

Di minggu berikutnya banyak anak pesantren yg blow up punya kasus yg sama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luzonfire dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jika punya kuasa pasti bisa begini , mungkin bkan ini aja para penguasa lain juga tapi emang belum nampak ajaemoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sangat menginspirasiku kelak jika menjadi super power, aku akan memperbudak begal2 dikreangkeng lehernya.. terima kasih pak memberi inspirasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucingmenangis. dan 6 lainnya memberi reputasi
memanfaatkan pecandu untuk perbudakan hampir tanpa upah, perusahaan sawit di sumatera & kalimantan banyak yang kayak gini, dijanjiin digaji lumayan tapi cuma diperbudak, sama kayak kapal ikan dalam negeri & luar negeri terutama cina & vietnam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di