KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Begal Sadis Tembak Mati Korban di Depan Istri dan Anaknya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f2b556efdff701c67bfb20/kronologi-begal-sadis-tembak-mati-korban-di-depan-istri-dan-anaknya

Kronologi Begal Sadis Tembak Mati Korban di Depan Istri dan Anaknya

Kronologi Begal Sadis Tembak Mati Korban di Depan Istri dan Anaknya

AdminSatu Rabu, Januari 26, 2022  0
 
Kronologi Begal Sadis Tembak Mati Korban di Depan Istri dan Anaknya


Dua begal sadis bersenjata api kembali mengkhawatirkan masyarakat Lempuing, Ogan Komering Ilir (OKI). Pelaku begal kerap mengeluarkan senjatanya untuk memburu mangsa.

Mereka tak segan menembak masyarakat biasa yang menjadi target untuk dibegal. Terakhir, peristiwa naas ini terjadi di Jalan Poros Desa Cahya Makmur, perbatasan Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing, OKI. Korbannya adalah Budi Satmoko (35) yang tewas ditembak di bagian lengan kanan tembus ke bahu, Selasa (25/1/2022) kemarin.
"Korban ini sudah dibuntuti oleh para pelaku, kejadiannya sekitar pukul 06.10 WIB. Awalnya korban curiga telah diikuti memutar arah, namun dirinya tetap dikejar oleh para pelaku," ungkap Kasat Reskrim Polres OKI, AKP Sapta Eka Yanto, Rabu (26/1/2022).
Saat kejadian, korban pergi bersama anaknya berusia lima tahun dan istrinya untuk keperluan mengurus berkas penerimaan CPNS. Kedua pelaku yang mengendarai motor Honda CRF, mengejar korban yang berusaha menghindar dengan motor N-Max.

"Korban memang sudah berusaha menghindar dan mengamankan diri, namun apa mau dikata pelaku berhasil menghadang motor korban dan mengancam menggunakan senjata api," tutur dia.
Awalnya kedua pelaku berusaha menggertak korban untuk turun dari kendaraan menggunakan senjata api. Salah satu pelaku bahkan mengeluarkan pistol yang diduga rakitan dan menembak ke udara sebanyak dua kali.
Senpi tersebut awalnya tidak meledak, sehingga korban berusaha menghadapi kedua pelaku. Antara korban dengan pelaku sempat terjadi cekcok.

"Karena ada cekcok mulut, pelaku langsung menarik pelatuk dan menembakkan senjata api ke arah korban. Tembakan itu mengenai lengan atas dan menembus jantung korban," ungkap dia.
Melihat korbannya tersungkur, kedua pelaku langsung mengambil motor korban. Para pelaku langsung memacu kendaraanya ke arah OKU Timur. Korban yang berlumuran darah di dekat anak dan istrinya langsung dibawa warga ke Bidan Desa. Namun luka tembak membuat dirinya tewas.
"Sejauh ini kedua pelaku tengah kita buru. Wakapolres OKI dalam hal ini akan turun langsung memburu kedua pelaku," tutup dia.

https://www.posmetro-medan.com/2022/...mbak-mati.html







btw di indo ada nomor darurat gak? nomor daruratnya berfungsi atau cuma pajangan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
byakyo dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Gila ya makin sadis
Gw kalo dibegal ditodong pistol atau sajam, gw kasih aja, apalah artinya motor doang
Apalagi kalo bawa anak istri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Panggang aja begal nye kek dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Putro_Adhi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Emang paling bener kalau ada begal ketangkep langsung bakar aja idup-idup dah! emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lumb3rjack dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Sumsel - Lampung mah gak heran, malah ada kampung begalnya emoticon-Cool kuburan para begal bahkan dibilang Taman Makam Pahlawan... Dr mulai Kades smp RT mantan begal semua emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Istri korban melapor ke kantor oknum :
"Pak tolong pak, suami saya ditembak begal"

Oknum be like :
"Ya ibu sih, pake punya suami segala. Jadi repot kan!"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Misal tuh pelaku di seret di depan kantor ham trus di penggal di depan orang2 ham, kira2 tuh orang ham mau ngapain yah??emoticon-Ngakak
memang siapa sih yang pengen jadi begal?
memang siapa sih yang pengen jadi maling?

itu semua karena terhimpit ekonomi
ortunya miskin
tapi maksa 3ntod dan hamil tanpa planning

yang diwarisi pada anak hanyalah kemiskinan
mau kerja? kemiskinan membuat masa kecil mereka sudah kalah bersaing dibanding yang lain
fasilitas penunjang pendidikan sudah pasti tidak ada

orang tua kolot bin BAJINGAN yang hanya bisa buat anak seperti ini
memang pantas di genosida
mereka adalah SUMBER/AKAR segala kejahatan

klo perlu liat aja tempat2 kumuh yang anaknya bejibun
klo perlu catat KK mereka
20 tahun kemudian kerjaan bocah bocil itu ga akan jauh jauh dari begal/maling/rampok dkk

bagusan dikit paling jadi buzzer komen 1000/post cem nasbung

emoticon-DP emoticon-DP emoticon-DP



profile-picture
profile-picture
profile-picture
dekteloletdek dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pasti2periode
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ini para wereng dimana ya, kok sampe ada kampung begal segala,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lebih mentingin mongtor daripada nyawa, ya sudahlah emoticon-Malu

Toh nyawa bisa dikredit lagi di dealer emoticon-Blue Guy Smile (S)












































emoticon-Ngacir
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sumatera rawan begal.. kapan habisnya begal ini
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Apalagi yang bisa dipercaya dari kumpulan satu itu?
tangkap dan hukum mati.
Hak asasi manusia.............intinya si begal cuma dipenjara doang sih ujung2nya, gitu deh......emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kesianemoticon-Turut Berduka
Biarpun ada nomer darurat memangnya polisinya bisa secepat apa datang ke lokasi? Belum lagi verifikasi telp nya bukan prank.
profile-picture
viensi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah kepikiran bawa campervan, mau keliling indonesia terus bilang ke istri pulau sumatra sama papua gak termasuk kunjungan doi ngakak,jawabnya kenapa bilangnya keliling indonesia emoticon-Ngakak

Ohh iya lampung beneran ada julukan kampung begal emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan thekancut memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gotham memang beda,waspada invansi dari kota gotham emoticon-Cool
Ky cerita film Batman
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Hukum mati badjingan2 begitu!
Parah sih kriminal disana. Pic sama videonya ada di forum DP euy. Kasihan bgt istrinya. Ga tega!
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di