KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pose Foto Alumni Cewek Alay Tahun 2000-an
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f2a06a1642a15b11586a13/pose-foto-alumni-cewek-alay-tahun-2000-an

Pose Foto Alumni Cewek Alay Tahun 2000-an

Assalamualaikum wr wb
Selamat malam jum’at agan sista semuanya. Biasanya sih kalo malam Jum’at tuh pada cerita-cerita yang serem gitu, entah di Youtube, atau Podcast di radio gitu.
Tapi ane nggak mau ah cerita yang serem-serem takutnya malah nggak bisa tidur karena kebayang-bayang ceritanya.
Teteplah ane mau bawain Thread yang pastinya bisa menghibur ente semua, masih dengan tema ane yang dari kemarin nostalgia.
Nih buat ente-ente semua terutama kaum hawa yang udah pada jadi Alumni jepretan alay entah angkatan berapa ane nggak tau.
Oke capcuusss, ane mulai dari sini ye, sebagai pembuka.
Ciluk Baaa...

POSE SELPINYA KAMERA KEATAS DIKIT DONG
Spoiler for spoiler:

Nih para alumni yang hasil jepretannya kayak gini angkat tangan dulu dong.
Di era-era Tahun 2000-an nih viral banget sama pose foto selpi yang Hape nya tuh diangkat sedikit keatas, nggak tau kenapa ya mungkin dari pendapat ane sih karena ingin ngefokusin aja sama bola mata di frame kamera itu.

POSE SELPI DENGAN BIBIR DIMANISIN
Spoiler for spoiler:

Kalo pose ini mah dikalangan remaja tingkat SMA-sederajat, gaya foto selpi dengan agak sedikit memaniskan bibir layaknya wanita yang anggun gitu emang trend banget waktu itu. Kebanyakan sih pose foto kayak gini tuh bagi kaum cewek yang pake kerudung gitu. Duhh kalo ngeliatnya tuh jadi deg-deg gitu.

POSE SELPI KALO SAMA Se-GENG
Spoiler for spoiler:

Nah kalo yang pose ini banyak tuh hasil jepretannya ketika kawanan kaum cewek yang se-Geng gitu. Anggap aja temen yang sama gilanya lah, pose dengan mulut agak di pencorin kalo nggak gitu sama pamerin lidahnya dikit. Kelihatan lah kalo pose selpi ini tuh agak liar banget.

POSE SELPINYA YANG MIRING APA KAMERANYA?
Spoiler for spoiler:

Yang jelas pose ini tuh kameranya yang dimiringin, emang sih ane sekarang baru mikir gitu kenapa ya kok dimiringin?. Tapi banyak banget temen ane yang cewek gaya selpinya kayak gitu, ada sensasi tersendiri kali ya sambil miringin Hapenya.

POSE SELPINYA KAYAK HASIL CROP-CROP AN
Spoiler for spoiler:

Padahal kan enggak.
Emang gitu hasil jepretannya, kenapa sih kok musti nggak full hasil fotonya, kan bisa agak dikeatasin sedikit kameranya.
Tapi gan, temen-temen ane yang alumni-alumni alay banyak banget tuh jejak-jejak foto masa lalunya dengan pose-pose yang sempat trend dijamannya.
 
Semua hasil foto itu tuh ane cari di Facebook, ane kan penasaran ya sama pose cewek di era 2000-an. Awalnya ane bingung gimana cara nyarinya, eh pas ane cari temen-temen di Facebook ada  satu nama yang buat ane penasaran, yang ada tambahan nama alay gitu dibelakangnya kayak gini nih:
cElalu cEtiA, Maniezzzt, Part 1, Pengelana Cinta, MiEliknya DieA dan banyak banget dah.
Terus langsung ane liatin jejak-jejak fotonya, ehh ternyata bener fotonya sesuai nama Faceooknya.
 
Sekian dulu dari ane, semoga menjadikan sedikit senyuman bagi agan sista semuanya yang belum terseenyum sama sekali seharian.

“aQuw cElalu cEmAngAt hAri Ini”

Salam dari ane Cah Ndeso

Wassalamualaikum wr wb

 

Tulisan pribadi: Cah Ndeso

Sumber gambar: Dokumentasi Pribadi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Pose Foto Alumni Cewek Alay Tahun 2000-an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ibenk8 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Semua pernah indah pada waktu dan zaman nya.
emoticon-Big Grin
Diubah oleh politon21
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anak2 kelas pas sekolah, semua gaya diatas true abis.
profile-picture
jasonreka memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jaman ane sekolah, blom ada hp kamera depan, emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trenis56 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 35 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 35 balasan
unyu-unyu ya gan emoticon-Big Grin
Sekarang mereka semua sudah bekerja di PT Mencari Cinta Sejati emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shin.sensei dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ngetrend di jamannya emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jaman ane dulu..nggak ada selfie2an...gimana bisa?..mau mata rabun kena flash kamera?..emoticon-Wakaka

kalo mau foto bagus ya ke studio...istilahnya foto "close up"...makanya ada pasta gigi yang heboh banget buat abg jaman itu yang namanya juga "close up"emoticon-Embarrassment
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kelakuan millennial anak 90an yang katanya generasi terbaik emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Waktu cepat berlalu emoticon-Traveller
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang bibir dimonyongin jari bentuk v kagak ada bray?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sengaja engga full view fotonya biar gendutnya engga kelihatan emoticon-Leh Uga
profile-picture
gasmal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kira2 foto selfie pake kamera belakang bakal seperti apa ya?
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
jadi keinget masa lalu huhu emoticon-Traveller
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Foto ane ama geng ane bre taon2002, gak perlu cafe mevvah mah foto di semak² juga udah berasa keren abiezz emoticon-Leh Uga
Pose Foto Alumni Cewek Alay Tahun 2000-an
Pose Foto Alumni Cewek Alay Tahun 2000-an
Pose Foto Alumni Cewek Alay Tahun 2000-an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Udah jadi emak emak semua
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tahun 2000 gw masih sma belum ada HP yang pakai kamera ya brow... layar masih hitam putih

Gw dapet erikson T5 waktu kuliah nggak kuat beli pulsa....
Musti isi 100 ribu per bulan... (minimal isi pulsa)

Kartu perdana mentari belum geratis kayak sekarang....

Jadi foto foto itu pakai kamera aseli....
Ukuran nya masih dpi (dot per in)...

Sekarang udah mega pixel...



profile-picture
ik54n54 memberi reputasi
Diubah oleh True.s4m1ns
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadul
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dah berasa cool saat itu emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tapi cewek jaman itu, walaupun agak alay gak murahan
Beda sama cewek jaman sekarang, apalagi anak tiktok, giliran di komen negatif marah, di pm ajak ketemuan terus kopdar, naik ranjang, asal ada duitnya oke-oke aja
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di