KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f246b351b72574f92f16d4/diam-diam-suka

Diam Diam Suka

Pernah gak sih elo mencintai seseorang dengan diam diam?

Senyumnya yang bikin ketar-ketir emoticon-Genit
Manjanya yang bikin jantung mau copot emoticon-Wowcantik
Dan keceriaan yang selalu di tampilkan nya itu bikin ketawa sampai sakit perut.

Dia sesuatu yang unik, jatuh dari langit, membuat seluruh dunia teralihkan.

Laparrr

Ah cantiknya! Aku cinta kamuuuu

Sayang pacarnya orang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Pertamax diamankan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 3 lainnya memberi reputasi
Pernah gaan , dan rasanyaa Ah sudahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
secret admirer ..emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:



Degdegser ya gan

Quote:


melihat senyumnya aja udah lebih dari cukup yaa emoticon-Belum Tiduremoticon-Ngakak
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Cerita dong ayooo ceritakan dong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonita71 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kadang kalau lihat profil nya idup aja Udeh aukurrr emoticon-Ngakak

Bucuk bucuk ah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saaans dan 2 lainnya memberi reputasi
Pernah sekali, bikin makan ati doang..
Jangankan ngobrol, dianya aja ga kenal sama saya. emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saaans dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh koguma
Lihat 59 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 59 balasan
Hajar aja gan... Sebelum janur kuning melengkung emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saaans dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Quote:


Quote:


Nih sohib ane udah duluan komen dimari emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saaans dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Humm ade ade aje elo tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saaans dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pacarin aja sekalian sekaligus Creampie, gebleg neh orang, mana ada cewek cantik jomblo, lelet emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saaans dan 3 lainnya memberi reputasi
Pernah, trs jadi pada tau..😁
profile-picture
profile-picture
saaans dan indrag057 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gue udah ditolak gan bahkan dikehidupan selanjutnya emoticon-Berduka (S):

Btw gak apa-apa kalo cinta doang gak bisa dipidana, tapi jangan digrepe entar dianya marah agan dilaporkan ke polisi
profile-picture
profile-picture
saaans dan indrag057 memberi reputasi
Hanya mahluk indah mempesona... Yang mengerti apa itu cinta emoticon-Ngakak
Dan klean yang tidak mempesona.. hanya mendapat merasakan sayang.. emoticon-Leh Uga itulah kenyataan hidup.

Spoiler for definisi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saaans dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Status masih pacar mah, woles gan! Siapa yang duluan ngelamar dia yang dapet.









Itu kalau lamarannya diterimaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Prnah gan,lg obses bgt ama doi skrg
Suka skaligus lust emoticon-Ngakak

Heran bodiny jd tmbah ahhh gtu deh

Pngen setubuhiny smlm penuh emoticon-army:

Liatin aja
Ada ksmptan gw beri tuh
Gw EW emoticon-army:
profile-picture
saaans memberi reputasi
Diubah oleh redemption878
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah gan pernah...
dia mantan gue yang paling cantik paling bohai dan paling berkesan.
Malah sampe detik ini masih sering kebawa mimpi..

emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Sayang sekali gan. Emang bukan jodoh.
sekarang dia udah milik orang lain..

Ah bangke lu !
bikin gue baper aja nih.. Ah jadi pengen nangis dah gue...
emoticon-Mewekemoticon-Mewek


Ok fine!
ku tunggu jandamu sayangku...

Kita pasti akan berjumpa lagi dan hidup bahagia bersama nanti adindaku..

Aku akan setia menantimu dibawah pohon beringin tempat dimana dulu kita pertamakali bertemu..

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saaans dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mangdodog
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wah² udh bikin trit juga nih
emoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
profile-picture
saaans dan kabalisme memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
masih pacar gan.... asal bukan istri aja... janur kuning belum melengkung gan....
profile-picture
saaans memberi reputasi
Pepet terus bang, selagi belum dihalalin orang emoticon-Ngakak
profile-picture
saaans memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di