KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Wah, Serial Percy Jacksons and the Olympians Akan Tayang di Disney+
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f240f58426f54c7d613222/wah-serial-percy-jacksons-and-the-olympians-akan-tayang-di-disney

Wah, Serial Percy Jacksons and the Olympians Akan Tayang di Disney+

Wah, Serial Percy Jacksons and the Olympians Akan Tayang di Disney+

Kabar terbaru dari produksi live-action Percy Jacksons and the Olympians  menyebutkan bahwa program ini akan tayang di platform Disney+, seperti dilansir melalui Variety. Kabar adaptasi dari seri buku karya Rick Riordan ini pertama kali diumumkan pada Mei 2020 silam.

Riordan menyampaikan melalui sebuah pesan video bahwa saat ini tim produksi sedang melakukan proses casting.

Riordan dan Jon Steinberg akan menulis naskah pilot dengan sutradara James Bobin. Steinberg saat ini berada di bawah kontrak dengan Disney's 20th Television (dulu Fox), sementara Bobin baru-baru ini menyutradarai dan menjadi produser eksekutif serial Mysterious Benedict Society dan film Dora and the Lost City of Gold.

Presiden Disney Branded Television, Ayo Davis, menyampaikan bahwa dengan kolaborasi antara Riordan, Steinberg dan Dan Shotz di tim kreatif, harapannya mereka dapat menyajikan serial yang dapat memuaskan keinginan fans Percy Jacksons.

"Kami sudah tidak sabar untuk mengundang penonton ke dalam cerita yang penuh dengan antisipasi, humor, kejutan dan misteri," ujarnya seperti dilansir Variety.

Baca : Disney+ Hotstar Indonesia Akan Hadirkan Konten-Konten Pilihan WWE Network

Serial live-action Percy Jacksons bercerita tentang kisah fantastik dewa modern berusia 12 tahun yang baru saja menerima kekuatan supernatural ketika dewa langit, Zeus, menuduhnya mencuri petir Zeus.

Percy harus melakukan perjalanan melintasi Amerika untuk menemukan petir Zeus dan mengembalikan kedamaian di Olympus.

"Mengadapatasi buku-buku brilian Percy Jackson karya Rick Riordan ke Disney Plus sebagai serial televisi telah menjadi misi kami dan juga untuk Rick, Jon, Dan, James serta tim hebat yang telah mereka kumpulkan sebagai kolaborator yang sempurna,” kata Karey Burke, presiden 20th Television.

Seri buku Percy Jackson terdiri dari The Lightning Thief, The Sea of Monsters, The Titan's Curse, The Battle of the Labyrinth, dan The Last Olympian. Riordan juga telah menerbitkan buku pendamping The Demigod Files serta The Demigod Diaries.

Adaptasi live-action dari buku The Lightning Thief dan The Sea of Monsters juga pernah difilmkan dengan Logan Lerman berperan sebagai Jackson.

Film pertama dirilis pada 2010 sedangkan yang kedua dirilis pada 2013. Kedua film tersebut menerima ulasan beragam dari para kritikus namun berhasil meraup lebih dari US$425 juta secara gabungan di seluruh dunia.

Sumber : https://hypeabis.id/read/10155/seria...yang-di-disney
profile-picture
profile-picture
a.rizzky dan myasanmia memberi reputasi
Diubah oleh Kukuhferlanda
Percy Jackson emang harus di remake bre pilemnye ancur bnget sih menurut ane emoticon-Cape deeehh
jangan stengah2 lagi bikinnya
James Bobin akan mengarahkan sebagai sutradara dan 20th Television akan memproduksi bersama produser eksekutif Dan Shotz, Rebecca Riordan, Bert Salke, Monica Owusu-Breen, Jim Rowe, dan Ellen Goldsmith-Vein, Jeremy Bell, serta D.J. Goldberg dari Gotham Group.
JCPenney Kiosk Associates
Diubah oleh arvid121


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di