KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f1e48bf92f61300d3dd6f0/wanita-wanita-cantik-yang-apes-foto-bugilnya-tersebar-di-medsos-edisi-artis-terkenal

Wanita-wanita Cantik yang Apes Foto Bugilnya Tersebar di Medsos, Edisi Artis Terkenal


Halo seluruh penghuni universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah kali di kesempatan kali ini ane bakal membahas wanita-wanita yang apes koleksi foto-foto pribadi nya alias foto tanpa menutupi bagian-bagian sensitif tersebar di internet. Dan manarik nya sosok wanita-wanita tersebut adalah seorang publik figure yang terkenal.

Dimana yang nama nya public figure itu selalu menarik untuk di bahas terutama bagian bagian yang harus nya di ketahui pribadi eh di konsumsi publik, dalam kasus ini adalah aib nya. Tapi balik lagi yang namanya apes pasti gak ada yang tahu dan pengen.

Dan yang jadi pernyataan kenapa harus mengoleksi foto-foto telajang di handphone nya, entah apa alasan nya yang jelas menyimpan foto-foto demikian sangat berbahaya, terutama bagi cewek karena menyangkut pandangan mertua dan masa depan dirinya sendiri.

Ditambah jaman sekarang model pacaran nya adalah dengan minta pap telanjang, dan asli di twitter banyak banget cewek-cewek yang foto nya demikian tersebar, mungkin ratusan ribu. kasus macam-macam terutama di sebar oleh mantan nya sendiri atau hp hilang.

Mungkin dari kasus berapa artis ini bisa dijadikan pelajaran buat kalian para sista untuk lebih dewasa jika pacar kalian meminta pap, siapa saja wanita-wanita yang apes foto bugil nya tersebar, lansung saja ke tkp, cekidot:

1. Faby Marcelia

Spoiler for spoiler:


Wanita-wanita yang apes foto telanjang nya tersebar yang pertama ada Faby Marcelia. Seorang artis cantik bintang ftv ini sempat jadi perbincangan netizen pada tahun 2013 lalu tepat nya pada bulan april. dimana  foto telanjang Faby Marcelia tersebar di medsos.

tanpa sedikit pun sanggahan faby mengakui bahwa dalam foto tersebut memang dirinya, alasan foto tersebut bisa sampai tersebar lantaran hanphone milikinya yang jenis blackberry hilang. “Kalau yang pakai handuk itu benar aku. Kalau yang itu (topless) pikirin sendiri aja,” ungkap faby saat mengklarifikasi pada media.

2. Pamela saiftri

Spoiler for spoiler:


Wanita-wanita yang apes foto telanjang nya tersebar yang kedua ada Pamela saiftri. Biduan cantik ini memang selalu bikin mata lekaki melotot apa lagi ketika mengluarkan skill nya mengoncang bumi. menimbulkan getaran-getran skala liter.

Itu juga terbukti pada tahun 2015 pamela mengoncang media sosial, dimana foto selfie telanjang nya dada tersebar di internet, awal mula foto nya tersebar di internet karena akun fb nya di hack. jadi foto tersebut katanya di buat untuk dikirim ke mantan nya, gak tahu kenapa tiba-tiba muncul di akun fb nya, ujar nya kurang lebih.

3. Sarah azhari

Spoiler for spoiler:


Wanita-wanita yang apes foto telanjang nya tersebar yang ketiga ada Sarah azhari. seperti yang kita tahu klan azhari khusus nya sarah azhari memang kerap sekali membagikan foto hot dan dia juga seorang model majalah dewasa dengan pakean-pakean minim.

tapi pada tahun 2009 beredar foto telanjang sarah azhari dan rahma zahari di internet, dimana foto tersebut bener-bener mentahan tanpa busana, berita tersebut juga sempat mg\enghebohkan masyarakat bikini bottom tapi sebagian orang tak terlalu terkejut karena memang profesi nya sebagai model majalah dewasa.

pada saat itu juga Sarah azhari langsung melaporkan kasus tersebut ke Mabes Polri, Jakarta Selatan supaya pelaku penyabaran di tangkap. di lansir dari hot.detik.com ayu mengatakan "Terlepas asli atau tidaknya, saya nggak mau lah gambar saya disebarluaskan. Saya juga punya keluarga, keluarga saya malu, saya pun malu," ujar nya.

4. Dewi persik

Spoiler for spoiler:


Wanita-wanita yang apes foto telanjang nya tersebar yang ke empat ada dewi persik. Janda kelahiran  16 Desember 1985 di Kabupaten Jember ini memang penuh dengan kontrovesi. Salah satu nya pada tahun 2010 lalu membuat geger media sosial lantaran foto tanpa busana nya tersebar di internet.

penyanyi dengan nama asli Dewi Murya Agung mengakui bahwa foto tersebut memang dirinya sendiri, dewi juga meminta maaf kepada netizen yang merasa di rugikan, "Kalau memang sudah tersebar seperti itu, yah saya minta maaf buat yang melihatnya," kata Dewi Perssik.

Nah itu dia artis-artis yang apes foto bugil nya tersebar di internet, mungkin pelajaran yang di dapat tertutama bagi cewek, sebaiknya pikir panjang jika pasangan kalian meminta foto pap/video telanjang karena resiko nya sih, memang gak berbahaya secara fisik tapi malu nya itu seumur hidup, karena jejak digital itu bakal abadi.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ketibs dan 40 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Hm masih ane pantau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dawn79 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jejak digital itu bakal abadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
XXXID dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
klan azhariemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
keffohgan dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
wow gak ada versi mentahanemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
matcha.tea.1402 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Faby Marcelia memang body nya ane akui aduhay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
kalo ada yg versi aslinya belum sens*r boleh di japri gan, walopun koleksi lama emoticon-Embarrassment
untuk tahun2 tsb, foto2 begini masi esklusif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eka.h dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
hiiiiiiiiiiiii serem juga ya jejak digital itu...
bakal terus dibawa-bawa...
emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sara azhariemoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Baru tau ada kasus yg Dewi persik 🤔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
apes tapi hobi emoticon-Leh Uga, pelajarannya? kalo foto b*gil jangan kelihatan identitas : wajah, tanda lahir, tahi lalat, lokasi, apalagi kartu identitas emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
pentilnya item item ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Klo orang biasa yg kesebar, ane kok malah kasihan ya...ngebayangin mentalnya ancur lebur. Di jauhin keluarga & di olok2 temen-temennya 😰 (walau goblognya tetep juga sih ane jadiin bahan...😅)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Buat pelajaran saja wahai kaum2 yg seneng poto2 bugil, sbnere maksusdnya buat apa jg poto2 telanjang begitu.. 🤣😂😂
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
pura2 gila
sebar foto bugil
sebar vidio ihik ihik
bikin pernyataan kontrovversial
bikin ulah di tempat umum
berkelahi sama tukang parkir / aparat
selingkuh
tampar2an sama pasangan sah di klub

bisa jadi adalah strategi
untuk menaikkan trafik
dan meningkatkan popularitas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
TS ndak punya foto yang tanpa sensor ta ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahlenong dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Demi persatuan bangsa mohon disertakan link mp4 nya
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Komitmen gue.
Demi yayang famela safitri gue rela seumur hidup gak makan nasi















campur semen..
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TS bikin judulnya foto bugil, hrsnya yg ditampilin bener2 bugil, jangan foto sensor.... ganti judulnya, jd foto sensor tersebar di medsos emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
udisxxx dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
agak agak disengaja sih menurutt gw... tapi setan juga lah kantor gw lagi kayak pasar diskon 90% ehhhh bukanya foto beginian emoticon-No Hope apes banget
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ada lagi?
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 9


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di