KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kepercayaan Ku Di Khianati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f1b3d3b154a73d4c7c60da/kepercayaan-ku-di-khianati

Kepercayaan Ku Di Khianati

Butuh solusi bijak🙏

Singkatnya, gw posisi lagi hamil 2 bulan berjalan, gw nikah bulan 9 kemarin, selama ini yg gw tahu RT gw baik2 saja, suami gw kalem,penyabar, penyayang, Dari keluarga baik2, tidak pernah kasar,dan sayang keluarga, itu yg gw tahu. Beberapa hari ini entah kenapa mimpi gw sering aneh-aneh, setiap hari mimpi isinya tidak karuan, tpi gw positif thinking gk mikir aneh-aneh ke suami, tapi memang beberapa bulan belakangan terasa sekali perubahan suami, dia seperti tdk perduli dgn istrinya, cenderung kasar,bertindak semaunya,dan selalu takut kalau gw pegang hp nya. Disitu gw tetap positif thinking, di pikiran gw mungkin dia kecapekan kerja, tahu2 nya dia punya selingkuhan ganemoticon-Frown

Rasanya sakit sekali gan, dia org yg gw percaya, dia suami gw yg jdi tumpuan gw di tanah rantauan ini,gw jauh dari keluarga gw ganemoticon-Frown

Mana gw lagi hamil anaknya, dia juga lihat sendiri kemarin gw dan infus karena pendarahan , kog tega gituemoticon-Frown

Gw bingung gan,harus bagaimana, posisi gw skrng lagi gk bisa bnyak gerak krn di suruh bedrest total sama dokter, gw gk nyangka suami gw begitu ganemoticon-Frown

Rasanya ingin menghilang, rasanya bodoh sekali, kenapa gw tidak peka,kenapa gw terlambat tahu, padahal mereka selingkuh sudah 2 tahun, andaikan gw tahu secepatnya,gw gk bakalan mau nikah sama dia ganemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Wah turut berduka ya sis... Semoga selalu diberikan kesabaran dan ketegaran....
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan kushina99 memberi reputasi
Pikirkan kesehatan terlebih dahulu sis, kalau udah kuat bicarakan sama suami gimana tanggung jawab terhadap keluarga. Jangan menyesal sista ga salah cuma suami sista ga bisa pegang comitmen.
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan kushina99 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wah lama gak muncul ternyata lu udah nikah ya?

Jujurly gw juga bingung mau kasih saran apa, tapi sebaiknya pulihkan kesehatan diri lu dulu ya?
Baru nanti coba komunikasi dengan suami lu, sekarang kondisi kesehatan lu dulu yang penting!

Semoga yang terbaik buat elu
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bnr tuch sis, fokus pulihkan kesehatan dan keselamatan debay dl.. semisal udh cukup kuat bisa pulang ke rmh ortu atau minta dtg temenin. Setelah itu baru diomongin ke pasangan mau gmn baiknya. Apalagi itu selingkuhan udh 2 tahun tp nikah nya sm ente sis .hadeuhhh
Semoga ada jalan keluar terbaik ya sis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Turut berduka cita ya sis.

Utk skrg yg paling penting itu kesehatan sis sm janin dlm kandungan sis. Bumil ga boleh banget stres. Kalo ibunya stres janinnya ikutan stres. Sis ga mau kan terjadi apa² sm kalian ber2? Jd skrg usaha dulu buat cepet sembuh.

Jgn habiskan waktu buat menyesali keadaan. Toh semuanya udah terjadi. Setelah semuanya baikan, Sis pikirin mana yg terbaik buat sis. Ajak suami bicara jg. Apakah mau bertahan dg RT kalian atau melepaskan? Jangan ikut kata orang. Ikuti kata hati sis. Sis yg jalani, sis yg tau mana yg terbaik buat sis. semangat :rose

Hal yg memberatkan itu dia udah ngebohongi sis semenjak sebelum nikah smp skrg ya. Ga mau lepasin selingkuhan tp tetep mutusin nikah sm sis. what a bastard!
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan sapikehujanan memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
fokus sama recovery ente dulu sist

setelah itu baru ditanya & dibuktikan apa itu emang benar, sejauh mana?

bawa semua bukti ke orang tua & mertua
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gpp bunda jadi bisa lebih melek kan skrg emoticon-flower
betapa keparatnya kelakuan suami

satu galaxy bima sakti juga udah tau klo istri lagi hamil, suami itu paling sering selingkuh di hotel bareng kekepannya. skrg ada pedulilindungi lebih gampang klo cek cekan.

jadi udah ndak aneh...
awal penikahan, hamil anak pertama, hamil anak kedua itu masa cowok berkhianat berselingkuh.

apalagi suami istri LDR, istri di cimahi suami di jakarta emoticon-flower

Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Selingkuh itu emang penyakit! Gaada toleransi untuk sebuah pengkhianatan.

Sakit bayar sakit. Selingkuh dibayar selingkuh. Coba sista deket sama temen cowo, pengen tau reaksi suami akan kaya gimana.
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
akhirnya nikah kan terbukti ngeyel, udah sayangi aja janinnya
profile-picture
goodybrag memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sista posisi dimana?

kalo mau pulang ke rumah ortu saya siap kasih bantuan buat tiket, dll

Saya gak bisa bayangin hidup satu atap dengan pengkhianat macam gitu sist, minimal saya gak mau liat mukanya lagi lah

menuru saya mending sista ngungsi ke rumah sodara dulu atau pulang ke ortu, seenggaknya udah gak satu oksigen sama pengkhianat, karena physical presence itu bisa bikin stress juga, kasian debay nya emoticon-Baby Boy 1 emoticon-Baby Girl

kabari ya sist kalau emang minat dibantu emoticon-Cek PM
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sapikehujanan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Weks bulan 9 nikah berarti jalan 4 bulan...pacar selingkuh 1 tahun lebih ga ketahuan ya hebat juga itu...
Bner saran sista2 di atas....mending ngungsi ke rumah sodara terdekat klo memang ke ortu kejauhan...minta obat penguat janin ke dokter...kalaupun ternyta ga kuat janinnya...ya sudah relakan.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin karena terlalu besar cinta ente sampai2 terlena dan gak bisa melihat 'gelagat' yg mencurigakan kalau doi sudah mendua.
Sekarang yg harus ente pikirkan adalah kesehatan diri ente dulu, karena diri ente terlalu berharga utk tersakiti.
profile-picture
goodybrag memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Quote:



sabar sista....

yang terpenting saat ini adalah kesehatan sista dan bayi sista..... ingat bayi sista ga punya salah apa apa.... dia ga tau dia perpaduan dari darah daging siapa..... dia ga tau apa apa.... yang dia tau bahwa dia berjuang hidup di rahim sista.....

jangan sia sia kan titipan tuhan.......

jangan karena kesel sista berfikir untuk nyiksa bayi sista, kasian dia ga tau apa apa, dan lagi pula kalau ada apa apa dia gabung jadi satu ama badan sista ama tubuh sista jadi sista juga ikut kenapa kenapa.... dan jangan lupa kalau hidup atau kehidupan adalah sebuah anugerah dari yang maha kuasa buat manusia.....

lupakan suami mu sejenak bila ia terlalu menyakiti mu, sampai kelahiran anak mu... jangan rusak masa masa bahagia kehidupan mu sebagai wanita karena hal yang menyakitkan.... masa anak mu dalam kandungan cuman sekali ini aja ga bisa di ulangi.... jangan sampai kamu menyesal karena mengandung anak mu dengan kebencian dan kau sia sia kan.....

ingat anak dalam kandungan mu ga tau apa apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sapikehujanan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
kalo menurutku :

1. Pastiin dulu emang bener selingkuh, apa engga.. kalau engga selingkuh, cuman iseng.. lebih mudah, minta supaya disudahi.. bicara baik2 jangan emosi. Kalau memang sudah, clear.. lanjutkan hidup RT

2. Kalo selingkuh.. sudah selingkuh sejauh apa? masih bisa disudahi, atau gimana? pihak suami, berat kemana? berat ke sista atau berat ke sebelah sana.. minta suami pilih.. ingatkan dia, itu ada anaknya dalam perut. sekali lagi, bicara baik2 jangan pakai kekerasan emoticon-Malu
kalau dia insap, mau sudahi, yasudah, maafkan kali ini.. lanjutkan RT, buat komitmen ulang

3. Kalau ternyata dia memang "kambuhan" atau memang udah berat ke pihak satunya.. yaudalah, lepas aja, dah gak worth yg beginian sis..
lanjutkan hidup.. be strong.. daripada dipaksakan, seperti bom waktu emoticon-Malu


semoga beres yaa emoticon-Malu (S) diberikan yg terbaik
profile-picture
sapikehujanan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dia sudah jalan dengan wanita itu sebelum nikah sama sista.
berarti dia juga menyelingkuhi wanita tersebut dan menikah dengan sista.
dan sekarang dia tetap jalan dengan perempuan itu.
yakin dia akan tobat ? saya rasa tidak.

lebih baik fokus ke kandungan dan proses melahirkan. dan putuskan hal yang terbaik untuk diri sista emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Inget 2 faktor ini, 1 debay dan 2 alsan nikah.
Walopun nasi dah jd bubur itupun harus sabar ditanggapi.
Fokus ke dedek bayi dulu, si dedek perlu ibu masih.
Saranya diemin aja dulu doain yg baik" , klo suaminya teesesat semoga di ingatkan, klo memang sdh takdrnya berikan jln yg paling baik. Setelah dedek lahir nanti baru deh sikat habis suaminya kasih sp3 kumpulin di depan org tuanya dan ortumu. Klo emang dia msh trus bgtu ( biasanya sih ktrusan klo emang watak) ambil baiknya mw pisah atau gmna. Krna teman saya ada yg kelakuannya persis sama suaminya sista. Sdh selingkuh + kumoul kebo, balik nikah cm buat anak, mrrantau mainnlg ama selingkuhanya dan jajan. Pas anaknya lahir balik lg selang 2th bikin anak lg. Nah pas hbs lahiran selingkuhanya kebobolan , stlh ribut sana sini lalu nikah jg. Kapok? Tdk dia cari mangsa lain sampe 12th lbh muda atau yg lbh tua 8th.

Knpa harus tegas? Krna biasanya menyerempet ke keuangan. Soalnya selingkuh pasti menghabiskan keuangan, kelayaban dan jajan. Saat keuangan bermasalah nanti anak terbengkalai. Harapnya pastinya pengin suami sista sadar. Namun lelaki yg selingkuh sebelum dan sesudah nikah dg wanita yg sama itu perlu diwaspadai. Lbh bahaya dari yg CLBk
profile-picture
profile-picture
jeruk.madu dan sapikehujanan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sabar ya kak,minta tolong dulu sama saudara terdekat kak biar nggak seatap lagi sama itu orang.kita dulu kalo disakiti walau udah jauh sakitnya sampe bertahun tahun,apalagi disakitin,terus masih satu atap lagi.asli bikin nggak bisa tidur kak.dah jangan diharapin lagi laki kakak,dah sakit itu orang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gila dah gila. Jaman skrng org nambah tega. Istri lg hamil eh udh main selingkuh duluan....

Semoga aganwati di kuatkan hati nya... emoticon-Nyepi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ts lu tanya dukun atau pak ustad yg ngerti masalah supra..

"pak apa suami saya dipelet atau rumah tangga saya diguna gunain orang? apa saya disantet orang?"

nah tu solusi bijak..coba aja..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di