KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua Majelis Syura PKS Ingin Partai Gelora Cari Suara di ‘Kolam’ Berbeda,
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f145391f957c3fec215330/ketua-majelis-syura-pks-ingin-partai-gelora-cari-suara-di-kolam-berbeda

Ketua Majelis Syura PKS Ingin Partai Gelora Cari Suara di ‘Kolam’ Berbeda,

Ketua Majelis Syura PKS Ingin Partai Gelora Cari Suara di ‘Kolam’ Berbeda, Anis Matta: Apa Maksudnya ‘Kolam’?

Ketua Majelis Syura PKS Ingin Partai Gelora Cari Suara di ‘Kolam’ Berbeda, Terkini.id, Jakarta – Anis Matta merespons Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al-Jufri yang ingin Partai Gelora mencari suara di ‘kolam’ berbeda. Ketua Umum (Ketum) Partai Gelora itu mempertanyakan maksud kata ‘kolam’ yang disampaikan Salim Segaf.

“Apa maksudnya dengan kolam? Dia perlu menjelaskan itu lebih detil dan tegas,” kata Anis Matta saat berbincang dengan detikcom, Rabu 26 Januari 2022.

Salim Segaf sebelumnya juga menyebut Partai Gelora bukan ancaman bagi PKS. Dia meyakini Gelora mempunyai segmentasi suara yang berbeda dengan PKS.

Anis Matta turut merespon pernyataan Salim Segaf dimaksud. Mantan Presiden PKS itu menilai wajar Salim Segaf menyebut Gelora bukan ancaman.

“Gelora bukan ancaman bagi PKS karena kader PKS yang gabung di Gelora tidak sampai 5 persen. Jadi santai aja,” ujarnya

Diberitakan sebelumnya, PKS tak menganggap partai-partai baru sebagai ancaman. Hanya, PKS ingin partai-partai baru seperti Partai Gelora tidak mencari ikan di kolam yang sama.

“Yang tidak kita inginkan adalah, jangan dalam satu kolam semuanya cari ikan di situ. Ini ikannya juga bingung, siapa lagi yang mancing di sini,” ucap Salim dalam wawancara bersama CNN Indonesia TV, seperti dilihat Selasa (25/1). Salim sempat tertawa usai menyampaikan keinginan tersebut.

“Ya kita inginkan masing-masing mencari kolam sendiri, segmen sendiri,” imbuhnya.


Salim sebetulnya menyadari semua partai terbuka dalam mencari suara. Mantan Menteri Sosial itu menyerukan agar saling berlomba-lomba dengan cara yang baik dan benar.

“Jadi PKS tidak melihat partai-partai yang baru itu sebagai ancaman. Fastabiqul khirot, saling berlomba-lomba,” kata Salim.

https://makassar.terkini.id/ketua-ma...ksudnya-kolam/

Untung ane kagak pilih nih parte...

Ane kan bkn ikanemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Jualan e ga lain, isu rasialis

Politik model sampah, mencampurkan isu rasial sama politik

Emg musti dilenyapkan tu pada yg pake politik rasialis dari muka bumi indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pertapa.gila77
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mana bisa,
22nya parpol religi.

saingannya ada pbb, ummat, pan, pkb, ppp.
mbuh ada lg apa ga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Salah 1 akan mati karena mereka punya target yang sama & targetnya nggak cukup untuk dibagi 2 supaya lolos ke senayan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 3 lainnya memberi reputasi
La setengah pendukung nya adalah fansnya AM. .
Kalo kbagi 2 bs jd ga lolos 2-2 nya ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 2 lainnya memberi reputasi
sama dah ama TS...

mau tu par tai atau sejenisnya, skip dan pilih kebalikannya emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 2 lainnya memberi reputasi
Maksudnya kolam agama ya, drun? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kolam religi ?

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


PKS emang ga tau diri dan ga tau malu.. emoticon-Malu (S)

Ketua Majelis Syura PKS Ingin Partai Gelora Cari Suara di ‘Kolam’ Berbeda,

Dia yg nyelonong masuk belakangan ke kolam orang.. Eh yg udah duluan ada dan mancing d situ malah d usir.. Kan tolol.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 2 lainnya memberi reputasi
Bangke , secara ga langsung ngaku rasis dan komunis itu mengolong2kan ikan di kolam emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 2 lainnya memberi reputasi
Dalam bahasa singkat dan kasar:
Jangan rebut suara kami, bangcattt...!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 3 lainnya memberi reputasi
Kolam piranha? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan samsol... memberi reputasi
Ya... Namanya juga partai gurem dan primitif. Sudah takut duluan sebelum berkompetisi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 2 lainnya memberi reputasi
dianggap ikan itu simpatisan dan kader partai
dasar bahlul lu pade .... mau ajah nyoblos partai ... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 3 lainnya memberi reputasi
Mewek saja kau.
Takut bersaing ya. emoticon-Smilie
Partai lain padahal woles aja tuh. emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo Psi cari di kolam mana
Pendukung Fekaes yg rasional mau ditarikin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
PKS lagi kejang2 gara2 gelora
Sampe menurunkan standarnya
Ketakutan pasarnya direbut
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kolam apa nih
kolam penjual agama? politik identitas
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bellx
Ane malah fokus ke poster Kaskus is overposting emoticon-Ngakak
Udah lama banget kaga dpt warning bgituan
profile-picture
profile-picture
samsol... dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalem aje bre, keduanya ngga akan ane pilih, ane mah tetep pilih yg realistis aja...
Entah itu pilih partai atau golput ya pasti realistis aja lah bre...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di