KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Usai Donorkan Ginjalnya untuk Kekasih, Perempuan Cantik Ini Malah Diselingkuhin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f0d56f97989c0dc8303bff/usai-donorkan-ginjalnya-untuk-kekasih-perempuan-cantik-ini-malah-diselingkuhin

Usai Donorkan Ginjalnya untuk Kekasih, Perempuan Cantik Ini Malah Diselingkuhin


Usai Donorkan Ginjalnya untuk Kekasih, Perempuan Cantik Ini Malah Diselingkuhin

Seorang perempuan mendonorkan ginjalnya untuk sang kekasih. Ironisnya, kekasihnya itu justru berselingkuh dan mencampakkannya hanya beberapa bulan pasca-operasi.

Perempuan bernama Colleen Le itu mengungkapkan kisah pilunya yang berakhir pengkhianatan. Dalam pengakuannya, ia memberikan kekasihnya salah satu ginjalnya, karena sang kekasih berjuang untuk hidup dengan penyakit ginjal kronis sejak remaja.

Pada usia 17 tahun, pria yang tidak disebutkan namanya itu harus menjalani perawatan dialysis. Ia mengatakan kepada Colleen bahwa ginjalnya berfungsi kurang dari lima persen.

Tak ingin kekasihnya menderita, Colleen yang merupakan warga negara Amerika Serikat (AS) itu membuat keputusan untuk mendonorkan ginjalnya setelah hasil tes menyatakan pasangan itu cocok. Tragis, hanya 10 bulan pasca-operasi transplantasi, Colleen dicampakkan!

Usai membagikan kisah tragisnya di platform berbagi video, TikTok, dengan akun bernama @colleeeniie, perempuan berusia 30 tahun itu pun menjadi viral dan mendapatkan lebih dari 2 juta like.

“Saya memutuskan untuk dites untuk melihat apakah kami cocok karena saya tidak ingin melihatnya mati. Saya sangat gugup,” kata Colleen di salah satu videonya, melansir Mirror, Selasa, 25 Januari 2022.

Dalam klip selanjutnya, Colleen menjelaskan bahwa hubungan asmaranya berubah setelah sang kekasih pergi ke pesta bujangan di Vegas dengan kelompok gerejanya, tujuh bulan setelah operasi transplantasi.

Colleen mengatakan bahwa dia tidak khawatir mengenai liburan tersebut, mengingat sang kekasih adalah penganut Kristen yang taat dan bahwa dia memutuskan untuk fokus belajar untuk ujiannya.

Namun, Colleen terkejut ketika sang kekasih kembali dari liburan dan mengaku bahwa ia telah berselingkuh selama perjalanan.

“Banyak argumen kemudian, saya akhirnya memaafkannya dan memberinya kesempatan kedua,” kata Colleen.

Tapi tiga bulan kemudian, dia mengakhiri hubungan dan berkata “jika kita ditakdirkan untuk satu sama lain, Tuhan akan membawa kita kembali pada akhirnya.”

Dalam pukulan lebih lanjut, Colleen mengklaim kekasihnya itu memblokirnya di semua platform media sosial dan dia sekarang membagikan kesedihannya di TikTok.

Banyak pengikutnya memujinya karena menyelamatkan nyawa mantan pacarnya dan mengatakan bahwa dia tidak pantas mendapatkannya.

“Anda memiliki hati terbesar dan dia tidak melihatnya,” kata salah satu pengikutnya. “Anda pantas mendapatkan yang jauh lebih baik, saya sangat menyesal ini terjadi,” kata yang lain.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
buset,tengil juga ya cowoknya.
yo wes dah,sing ikhlas neng. anggap aja udah nyelamatin nyawa,orang asing.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wesly771 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tidak tau diri, dikasih ginjal malah makan ati
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jlamp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berharap Pada Manusia adalah Patah Hati yang Paling Disengaja.

Btw... Relationship emang nggak selamanya indah.


*Minta balikin aja ginjalnya.



emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wesly771 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
saknetalah..semoga mendapat balasan setimpal ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wesly771 dan 3 lainnya memberi reputasi
Yg udah menikah aja bisa cerai apalagi ini yg pacaran...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tragis sekali
Demagenya gak nanggung-nanggung
Ginjal lho gan.

Eh perasaan hari-hari ini banyak thread ttg ginjal ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan 3 lainnya memberi reputasi
Daripada didonorin secara gratis mending di jual nengemoticon-Cape d...
Tp gpp udah terlanjur jugaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wesly771 dan 2 lainnya memberi reputasi
Minta balik ginjalnya gih
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jlamp memberi reputasi
Pasti ganteng makanya sampe bucin emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
akibat pacaran udah bekorban segalanya kwkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Setau ane jadi donor kalo bukan keluarga itu prosesnya ribet
Ada tes kenal beneran apa gak, rekening di cek siapa tau ada indikasi jual beli organ, konsen ini itu, dll dsb

Gokil sih, pas masih 17 taun bisa donorin ginjal ke orang lain begitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
71disini dan 2 lainnya memberi reputasi
kan biasanya klo udahan suka minta barang dibalikin, nah ginjalnya balikin or bayar milyaran
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
doain aja komplikasi sis....

mudah2an langsung gagal ginjal. trus modar dan auto neraka..


emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Belgia emoticon-Hansip emoticon-Salaman emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jlamp memberi reputasi
emoticon-Wow korban bucin emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
jangan terlalu bucin lah, sekarang dengan 1 ginjal, si cewek susah dapat suami
karena mereka rata2 mau cewek yg sehat
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Up......
Kalau sumber dari toktok mah rasa ragu juga pengen percaya emoticon-Leh Uga
Tapi kalau emng beneran sih minta balikin lagi ginjalnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
71disini dan 2 lainnya memberi reputasi



Sejak dulu... Beginilah cinta... emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Minta balikin lagi woi ginjalnya
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jlamp memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di