KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Inilah Deretan Film Detektif Paling Seru dan Sulit Dipecahkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f0c266718c08681f6f7834/inilah-deretan-film-detektif-paling-seru-dan-sulit-dipecahkan

Inilah Deretan Film Detektif Paling Seru dan Sulit Dipecahkan

Siapa nih yang suka sama film detektif ? Pastinya banyak yang suka dengan film yang selalu menampilkan misteri dan penuh tantangan untuk dipecahkan. Nah kali ini mimin mau rekomendasikan film detektif yang sulit dipecahkan. Bahkan dari pengalaman mimin dari list di bawah ini yang alurnya sulit dimengerti. Gimana kalian udah nonton belum? 

1.Murder On The Orient Express

Inilah Deretan Film Detektif Paling Seru dan Sulit Dipecahkan

(foto: arsip tabloidbintang.com)

Film ini diadopsi dari sebuah novel karangan Agatha Christie. Film ini merupakan film terbaik dalam kategori film misteri pada masanya. Dikisahkan tentang seorang detektif yang mengalami gangguan mental bernama Hercule Poirot. Kejadian ini bermula ketika ia dalam perjalanan di sebuah kereta api. Ditengah perjalanan ia menemukan seseorang terbunuh di gerbong kereta tersebut. Berbekal kemampuan insting yang tajam detektif poirot mulai menyelidiki kematian si penumpang kereta. Karena Poirot yakin bahwa sang pelaku juga berada bersama mereka di dalam kereta.


2. Shutter Island 
Inilah Deretan Film Detektif Paling Seru dan Sulit Dipecahkan
(foto: arsip intofilm.com)


Film ini mengisahkan tentang seorang deputi amerika bernama Edward. Ia ditugaskan untuk melakukan investivigasi pelayanan di sebuh rumah sakit jiwa karena salah satu pasien rumah sakit menghilang. Namun rumah sakit tempat ia bertugas tidak sama seperti rumah sakit pada umumnya, melainkan tempat unutuk para kriminal gila. 

3. Mystic River
Inilah Deretan Film Detektif Paling Seru dan Sulit Dipecahkan
(film: arsip filmaffinity.com)


Film ini menceritakan tentang tiga orang lelaki yang sudah bersahabat sejak kecil. Suatu hari saat mereka sedang bermain bersama salah satu dari mereka bertiga diculik. Maka tinggal dua orang sahabat itu sendri. Setelah insiden itu terjadi mereka berdua memutuskan tidak bertemu untuk waktu yang cukup lama. Sampai kembali terjadi kasus pembunuhan yang dillakukan oleh salah satu dari ketiga sahabat ini.


4.Memento 
Inilah Deretan Film Detektif Paling Seru dan Sulit Dipecahkan
(foto: arsip people.com)


Film ini juga mendapatkan penghargaan terbaik dari hasil produksinya. Film ini menceritakan tentang sepasang suami dan isteri yang diserang oleh oleh orang yang tidak dikenal. Akibat serangan itu sang isteri meninggal dunia, dan hanya sang suami yang berhasil selamat namun mengalami hilang ingatan. Anehnya setiap ingatan yang masuk dalam memori otaknya akan hilang dalam lima menit. Namun karena keinginan untuk mencari pelaku pembunuhan sangatlah kuat. 


5. The Usual Suspect
Inilah Deretan Film Detektif Paling Seru dan Sulit Dipecahkan
(foto: arsip filmaffinity)


Film ini menceritakan tentang lima orang yang teribat kasus kriminal sekaligus. Mereka berlima dipenjarakan sekaligus dan dinyatakan kriminal atas kasus pembajakan truck. Sebagai tahanan mereka berupaya mencari jalan untuk bebas sekaligus membalaskan dendam kepada polisi yang menangkap mereka. 

Kasus yang yang berkaitan dengan detektif itu ternyata sulit dipecahkan lho gansis. Kira - kira kenapa yah ?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wickidy
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus
seru seru sih, tapi banyak yang belom di tonton jadi penasran
profile-picture
pisa.purp memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Udah nntn mamento ama shutter island emang bukan kaleng² sih emoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Blm nonton memento.
tar gw tnton bre
Memento sih, 2 kali nonton baru agak ngeh emoticon-Big Grin

Movie Detective china twon

ane lebih suka film detective Chinatwon
baru 3 film yg ane tonton lokasi film ke 1. bangkok 2.di new york .3 jepang.
entah di film ke 4 nya lokasi di negara mana
Film ke 4 engga tahu lirisnya kpn di ending film ke 3 nya .msh tanda tanya.butuh jawaban di film selanjutnya tentang keberadaan " Q"..ane merasa terhibur sama nih film..komedinya dapat,misterinya jg ada.
Tambahan juga film Sherlock Holmes1.2 3 dan detetive blind juga mantap seru.

sekian dan terima kasih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Shutter island emoticon-Recommended Seller
yang 19 detik ama 61 detik

banyak yang jadi detektif
emoticon-Cool
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Nice share
Nice gan
Gak ada sherlock holmes yak ? emoticon-Matabelo
Mimin emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
ane kalau film detectif nih kenapa kurang suka yak padahal kalau diikuti alur ceritanya bagus loh. apa krn klimaksnya di akhir gitu
Shutter island mah si Leonardonya sendiri yang sakit jiva.
Film Turki juga ada yang ceritanya mirip Shutter island, pemainnya Cagatay Ulusoy, lupa judulnya.
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Inilah Deretan Film Detektif Paling Seru dan Sulit Dipecahkan
Ini paling rumit, yang nonton gada yang bisa ngebongkar trik sipelaku emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cangcutlevis703 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ane vote no 5 yg the best, gan.......emoticon-Shakehand2
Diubah oleh yoseful
No 5 salah satu film dengan plot twist terbaik emoticon-thumbsup
profile-picture
littleforest25 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di