KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Maraknya Kasus Pemerkosaan Bukti Semakin Hancurnya Moral Manusia di Negeri Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f0c08d17838f063f3fc943/maraknya-kasus-pemerkosaan-bukti-semakin-hancurnya-moral-manusia-di-negeri-ini

Maraknya Kasus Pemerkosaan Bukti Semakin Hancurnya Moral Manusia di Negeri Ini

Maraknya Kasus Pemerkosaan Bukti Semakin Hancurnya Moral Manusia di Negeri Ini

Beberapa waktu belakangan ini marak sekali terjadi kasus tindakan pemerkosaan di negeri ini. Rasa-rasanya hampir setiap hari ane mendengar kasus pemerkosaan dari berbagai daerah di Negeri ini yang berhasil terkuak, baik dari situs-situs media nasional ataupun dari social media. Ada korban yang sudah mengalami tindakan mengerikan ini dalam jangka waktu yang lama, ada pula yang menjadi korban kesekian dari satu orang pemerkosa yang sebelumnya bergerak bebas dalam mengincar korban nya

Berbagai macam latar belakang sosial, ekonomi, & pendidikan dari para pemerkosa bedebah ini pun diketahui oleh publik, ironisnya tak jarang para pelaku pemerkosa berasal dari latar belakang sosial, ekonomi & pendidikan yang baik-baik & terpandang.

Maraknya Kasus Pemerkosaan Bukti Semakin Hancurnya Moral Manusia di Negeri Ini

Herry Wirawan, pelaku pemerkosa belasan santriwati dibawah umur

photo by : tribunnews

Tentu masih segar dalam ingatan kita akan kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh Herry Wirawan terhadap 13 santriwati asuhan nya yang rata-rata masih dibawah umur beberapa waktu yang lalu, dengan latar belakang pendidikan & status sosial sebagai seorang pendidik yang ia miliki, rasanya sulit menaruh curiga akan perbuatan bejat yang selama ini ia lakukan secara diam-diam. Tak hanya itu, dia pun memaksa korban nya untuk bekerja kasar & menjadikan anak-anak hasil perbuatan bejatnya dengan para korban sebagai bahan untuk penggalangan donasi fiktif yang akhirnya masuk ke kantong pribadi nya. Sungguh perbuatan kejahatan yang amat pantas diganjar hukuman mati!

Quote:



Tak hanya kasus Herry Wirawan yang menarik perhatian ane, kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang ayah pada putrinya beberapa waktu yang lalu ini pun membuat ane tak habis pikir, bagaimana bisa seorang ayah yang seharusnya menjadi pelindung pertama bagi anak perempuannya justru malah menjadi orang yang meninggalkan trauma mendalam berkepanjangan bagi sang anak?

Dua contoh kasus diatas sudah menjadi bukti betapa hancurnya moral manusia-manusia di negeri ini sekarang. Ironis nya, masih banyak orang-orang yang menyepelekan tindakan kriminal ini atau bahkan malah menyalahkan si korban dengan alasan & tuduhan mengada-mengada & konyol, padahal efek yang ditimbulkan dari perbuatan keji ini bisa berujung pada tindakan bunuh diri oleh korban. Sudah waktunya pemangku kekuasaan & penegak hukum menerapkan hukuman seberat-beratnya pada para pelaku pemerkosa agar benar-benar menimbulkan efek jera kepada para terdakwa, & sebagai peringatan keras bagi mereka-mereka yang berniat meniru perbuatan pelaku-pelaku pemerkosaan yang telah tertangkap.

Bagaimana menurut GanSis? Hukuman apa yang pantas dikenakan bagi para pemerkosa ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh shadowoflion
Halaman 1 dari 3
Quote:


Menurut ane, potong tytyd plus penjara seumur hidup.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
masyarakat cerdas menghasilkan pemimpin berkualitas
profile-picture
david1094 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Up....
profile-picture
mr.fiberglass memberi reputasi
beragamanya cuma sebatas kulit luar. tampilan luar. dalamnya masih bersekutu dan jadi budaknya iblis terlaknat. tapi mereka tidak pernah sadar akan hal itu. karena begitu halusnya tipu daya si iblis.

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pemerkosaan dimanapun juga pasti ada..
makanya perlu ada hukum, norma dan pendidikan di masyarakat

emoticon-Cool
profile-picture
nailts2 memberi reputasi
hukumannya jadi dikebiri ya gan..ben kapok
pemerkosaannya sih biasa aja, yang marak itu ketahuannya.
profile-picture
profile-picture
AiHikoe dan anonimou5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
astaga...
zaman skrg klo gratis apa aja bisa di lakukan emoticon-Cape deeehh
Sangean kntolnyaemoticon-Mad
profile-picture
batakolonjong memberi reputasi
Diubah oleh lapar.bang
lama2 india bakal turun peringkat kegeser indonesia ini.. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 5 lainnya memberi reputasi
selama libido masih bergejolak (masih punya hasrat) dan nggak bisa menyalurkan hasrat dengan baik (disamping yang secara sah ataupun komersil yah alias jajan berbayar) potensi kejahatan seksual pasti akan selalu ada

Tinggal gimana nih ketegasan dari aparat untuk menindak kumpulan orang orang sagne tersebut dengan tegas
Supaya jadi percontohan yang lain (biar nggak macem macem)

Tapi kalau menyalahkan kaum perempuan, dengan segala hormat ane sangat menentang paradigma tersebut
Gara gara pakaian perempuan yang salah lah
Gara gara gestur perempuan yang gini dan gitu lah

Aduh sorry, udah jadi korban ya masih disalahkan juga

Ibarat nya gini : yang sangean siapa, yang bertindak kriminal siapa yang disalahin siapa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 2 lainnya memberi reputasi
Sistem pendidikan kita sebagai tameng atau pencegahan seperti itu sudah amburadul semenjak dulu, makanya gak heran orang banyak gak waras soal pemahaman agamanya atau latar belakang mengenai akibat mereka mendidik di lapangan nya karena juga belum jelas soal implementasinya terkait pelaksanaannya, miris..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Hancurnya Moral dan hukum.......

karena jika dilawan nanti dipenjara......


"kekerasan" fisik lebih mudah diurus....emoticon-Ngacir

Atau bisa dibilang itu perkosa2 dari zaman sebelum internet gahar itu memang marak dan ga ada turun2 sampai sekarang, kenapa banyak yang ketangkep dan keciduk ya karena udah susah maen sembunyi2 kalau merkosa orang di zaman now emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
nailts2 dan AiHikoe memberi reputasi
Lah...
Terus itu 24 tahun jadi tersangka koruptor pertanda apa? emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masa sih..? Kalau.ane menganggap inilah plus minus internet dan era digital. Informasi akan cepat menyebar luas setiap detik bahkan dari lobang semut sekalipun bisa di ketahui oleh selurih dunia dalam waktu sekejap.

Sejak dulu kalau kita mau jujur yang namanya seks bebas, pemerkosaan, klitih, korupsi, begal dll itu sudah ada dan yaa bisa dibilang bagian dari kehidupan. Tapi pada saat itu dunia belum seperti ini, khususnya internet dan gawai. Informasi hanya berpusat dari satu pihak. Akses mendapatkan informasi bisa dikatakan minim. Dulu jangankan HP, radio aja ga setiap rumah ada. Jangan kan radio, listriknya pun yaa gitu laahh.. jadi ada kejadian (ngeatif) apapun ya hanya berkutat di lingkup lokal itu aja, tidak menyebar sampe ke lobang semut. Kadi dulu ada pemerkosaan tidak akan booming, ada korupsi tidak booming, ada pesta seks tidak booming seperti sekarang ini.

Jadi mari kita jujur, dulu dan sekarang masih sama aja kejahatannya, tapi yang membedakan adalah sekarang informasi mudah menyebar..itu aja, jadi jangan bilang jaman udah rusak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang sih harus di akui ... negri ini memang krisis moral
menurut ane hukuman yang pantas buat manusia kek gini sih, mending di semen hidup hidup biar mampus, kalo menurut agan hukuman yang pantas untuk pelaku pelecehan kek gini apa?
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya soalnya gak ditanamkan sex education yang tepat

Kebanyakan ilmu agama tidak diimbangi dengan sex education
profile-picture
erwhyienzst memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dlu yg gembar gembor revolusi mental mana??
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di