KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Abdul Somad Datangi Lokasi Ceramah Pakai Mobil Mewah Rp1,8 Miliar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f0bdaf461c0f468361fa61/ustaz-abdul-somad-datangi-lokasi-ceramah-pakai-mobil-mewah-rp18-miliar

Ustaz Abdul Somad Datangi Lokasi Ceramah Pakai Mobil Mewah Rp1,8 Miliar

Ustaz Abdul Somad Datangi Lokasi Ceramah Pakai Mobil Mewah Rp1,8 Miliar

PR BEKASI - Ustaz Abdul Somad atau akrab disapa UAS, menuai sorotan warganet karena mobil mewah yang ditumpanginya, ketika hendak mengisi ceramah.

Abdul Somad diketahui mengisi ceramah di subuh akbar di Masjid Mujahidin Pontianak, Kalimantan Barat pada 23 Januari 2022 lalu.

Namun yang menjadi sorotan warganet disini adalah terkait mobil mewah yang dikendarai Ustaz Abdul Somad.

"UAS mengendarai mobil mewah, subuh Akbar di Masjid Mujahidin Pontianak Ahad, 23 Januari 2022," tulis keterangan unggahan dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari akun Twitter @Ravispa_STB.

Tampak dalam video, UAS mendatangi lokasi tempat ceramah menggunakan mobil mewah berwarna kuning kehijauan.

Ustaz Abdul Somad Datangi Lokasi Ceramah Pakai Mobil Mewah Rp1,8 Miliar
Tangkapan layar UAS naik Ford Mustang.


Mobil mewah yang dikendarai Abdul Somad diketahui berjenis Ford Mustang, jika kami cek harga mobil itu sekitar Rp1,4 hingga Rp1,8 Miliar.
Namun sampai artikel ini tayang belum diketahui siapa pemilik mobil mewah itu, tetapi dugaan sementara mobil itu milik Ustaz Abdul Somad.

Sontak video Ustadz Abdul Somad datangi lokasi ceramah memakai mobil mewah ke Masjid Mujahidin Pontianak, Kalimantan Barat menuai sorotan warganet, dan tak sedikit memujinya.

"Yups kalau artis saja yang modal nya pencitraan dan kontroversi dibayar mahal lantas apa salahnya ulama yg berilmu juga harus mendapatkan materi sbg bonus nya.pasti banyak yg akan mempermasalahkan hal beginian," ujar @Penjejakbumi01.

"Mempunyai mobil seperti ini termasuk kemewahan apa kebutuhan?," ujar @Andikurn5.

"Mantap. Ulama itu harus mewah dan di Muliakan. Jangan sampai menjadi Cibiran kaum BuzzeR," kata @AdeMistawijaya2.

"ketika dunia tunduk dn mengejar , smoga guru Ust Abdul Somad dan keluarga selalu sehat serta dalam lindungan Allah SWT...Aamiin Telapak tangan menyatu by aku si pendosa," kata @AmiruddinHelmy

"Mustang. American muscle. Mantap cui." ujar @KingOfLipServis.

"Ntar ada yang bandingin sama yang naik sepeda butut," ujar @Tammysarinah.

"Dijemput pakai mobil mewah karna jamaahnya menghargai uas Bukn berarti mobil itu milik uas," ujar @Kadrun_Pribumi.***


Sumber :

https://bekasi.pikiran-rakyat.com/na...V1bFV3OFlzdw..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Absolutely Haram Mad Somad emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jaman nabi ga ada ford mustang padahal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
somat toretto
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
barang kafir yang akhi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Harta Tahta Wanita...dah itu endingnya

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
momo3003 dan 19 lainnya memberi reputasi
Ustaz Abdul Somad Datangi Lokasi Ceramah Pakai Mobil Mewah Rp1,8 Miliar

emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
momo3003 dan 35 lainnya memberi reputasi
HAHAHAHAAHAHA cebi jangan sirik ye emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gua inget banget pertama kali nih orang wawancara di tv di depan rumah gubuk nya, ketika pertama kali naik daun. Doski bilang, cukup hidup seperti ini aja.

Tapi lihat sekarang 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh maya.asar
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Buatan tapir itu...

Kirain pake onta...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ivanind dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Iri bilang bos


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ustadz perlu menjd hedon jg laaaah...

Bosen laah pura2 sederhana, setidaknya perlu yg sensasional..

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ivanind dan 4 lainnya memberi reputasi
Wkwkwkwk

Tar ceramah lagunye kek org tertindas gamakan 2 hari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ivanind dan 3 lainnya memberi reputasi
Baru dugaan
Dugaan
Dugaan


Ah elah. Jurnalisme masa kini.
Cari tau pemilik mobil aja kagak becus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ivanind dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
maka, nikmat mana lagi yang kau dustakan

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizieq.napi dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Serius ai nanya,untuk kerja jadi ustazd. kudu sekolah jurusan apa?

Sepertinya,kerja jadi ustazd prospeknya paling jelas.apalagi punya pesantren emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Cuma mengikuti junjungan, jangan iri bong

Ustaz Abdul Somad Datangi Lokasi Ceramah Pakai Mobil Mewah Rp1,8 Miliar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Memang enak bro, profesi ustadz... Hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di