KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saksi Bilang FPI Wajibkan Dukung ISIS, Pengacara Munarman: Ngawur, Itu Cuma Opini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61f03081fb1da34ba950e953/saksi-bilang-fpi--wajibkan-dukung-isis-pengacara-munarman-ngawur-itu-cuma-opini

Saksi Bilang FPI Wajibkan Dukung ISIS, Pengacara Munarman: Ngawur, Itu Cuma Opini!

Saksi Bilang FPI Makassar Wajibkan Dukung ISIS, Pengacara Munarman Bantah: Ngawur, Itu Cuma Opini!
Selasa, 25 Januari 2022, 14:41 WIB
Saksi Bilang FPI Wajibkan Dukung ISIS, Pengacara Munarman: Ngawur, Itu Cuma Opini!


Kredit Foto: Dok. PojokBogor

WE Online, Jakarta -

Pengacara Munarman, Aziz Yanuar, membantah tudingan saksi AM di persidangan dugaan kasus terorisme mantan Sekretaris Umum FPI Munarman di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (24/1/2022).

ADVERTISEMENT

Saksi AM menyatakan Laskar FPI mewajibkan anggotanya untuk mendukung ISIS pada seminar FPI yang digelar di Makassar pada 2015 silam. Saksi menyebut Munarman juga turut hadir dalam seminar tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Aziz Yanuar dengan tegas mengatakan pernyataan saksi hanyalah pendapat sepihak.

"Ngawur. Itu pendapat sepihak dia yang sudah mengundurkan diri dari FPI. Acara seminar itu tidak ada urusan dengan ISIS," kata Aziz ketika dikonfirmasi oleh Warta Ekonomi, Selasa (25/1/2022).

Saat diminta untuk menjelaskan lebih lanjut ketidakbenaran dari pernyataan saksi, Aziz Yanuar menekankan argumentasi tersebut hanyalah opini, bukan berdasarkan fakta.

"Itu hanya pendapat dia, persepsi dia semata, dan itu bukan fakta," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, saksi AM yang merupakan mantan anggota laskar FPI menjelaskan agenda seminar FPI yang digelar pada 24-25 Januari 2015 di Makassar merupakan kamuflase dari kegiatan baiat terhadap ISIS. Seminar yang turut dihadiri oleh Munarman itu, seluruh anggota FPI Makassar diwajibkan mengikuti kajian Daulah Islamiyah atau negara Islam oleh tokoh ISIS Makassar bernama Basri.

sumber

tapi sejarah berkata lain

Saksi Bilang FPI Wajibkan Dukung ISIS, Pengacara Munarman: Ngawur, Itu Cuma Opini!

Judul dirubah karena terlalu panjang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pilotugal2an541
Halaman 1 dari 2
Bang munarboy pesen lobang dari sekarang gih. Kasih tau keluarga punya tanah, rumah dimana aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Dh lh negara indonesia terlalu majemuk untuk dijadikan khilafah.

Biarpun berdiri tidak lama akan runtuh juga.

Stop this bullshit, jalanin aja sistem yg ada.

Democracy isn't perfect, kekurangannya ada di manusia yg menjalankannya, jadi lebih baik untuk memperbaiki diri kita sendiri terlebih dahulu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 51 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 51 balasan
Lo lbh ngawur lg, mau2nya ngebelain orang kek munarboyemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Ini org sudah ngawur2an jd pengacara, membela klien secara membabi buta tanpa asas kebenaran & kejujuran. Seharusnya disanksi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 23 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 23 balasan
Quote:


tugas pengacara memang gitu walau salah tetap harus dibela

tujuannya meringankan hukuman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 6 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
saya sama sekali tak pernah mendengar pengacara para Muslim Radikal ini berbicara fakta dan kebenaran.

hanya kebohongan terus menerus yg dikatakannya.

kok bisa ya pengacara jadi profesi paling jahat seperti ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Saksi Bilang FPI Wajibkan Dukung ISIS, Pengacara Munarman: Ngawur, Itu Cuma Opini!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Padahal fakta berita ada. Masih aja denial emoticon-Wakaka

Krn ISIS dah ancur aja jadi gini. Klo masih Jaya gw yakin gak bakal denial emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 12 lainnya memberi reputasi
"...sudah mengundurkan diri dari FPI."

Hadehhh emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Jadi isis bukan saudara kalian? Hmmmm🤔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cem pantek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembalaonta212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Saksi Bilang FPI Wajibkan Dukung ISIS, Pengacara Munarman: Ngawur, Itu Cuma Opini!
Saksi Bilang FPI Wajibkan Dukung ISIS, Pengacara Munarman: Ngawur, Itu Cuma Opini!
Saksi Bilang FPI Wajibkan Dukung ISIS, Pengacara Munarman: Ngawur, Itu Cuma Opini!
Saksi Bilang FPI Wajibkan Dukung ISIS, Pengacara Munarman: Ngawur, Itu Cuma Opini!

Mau ngeles apalagi sih onta-onta biadab ini?
Menjijikan
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 61 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 61 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Bilang aja itu dulu waktu ngisis masih di atas angin. Sekarang kan udah engga.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 5 lainnya memberi reputasi
bukti video banyak
surat resmi berupa maklumat ada
jelasin dulu kenapa dulu mendukung isis

kalau isis kalah lalu melepeh isis itu sudah berbeda cerita
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Astajjim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan bukan.bomat memberi reputasi
Opini kok ajaranya mati syahid syahidan bela habib dan radikalisme.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
AsTapirullohhhh
tak bisa lah opini dijadiin alat untuk menghakimi dan menghukum orang laen, apa lagi opini yang tak didukung fakta, itu namanya halusinasi, bukan kebenaran tapi pembenaran melalui logical fallacy autoritatis. mirip Firaun itu kalau begitu.

mudah mudahan indonesis terbebas dari opini firaunisme komunis, pembenaran ala feodalisme, king can do no wrong, becouse its is king.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TryItFirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh The.Lord.of.Uni
Lihat 35 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 35 balasan
Iya deh bapak udh paling bener
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan pilotugal2an541 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di