KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat, Polisi Temukan 27 Orang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ef6e90fc274d3ba36462a2/kerangkeng-manusia-di-rumah-bupati-langkat-polisi-temukan-27-orang

Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat, Polisi Temukan 27 Orang

Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat, Polisi Temukan 27 Orang

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) mendalami temuan adanya kerangkeng yang diduga untuk mengurung manusia di rumah Bupati Langkat non aktif Terbit Rencana Peranginangin.

Menurut polisi, setelah mendatangi kerangkeng dalam rumah bupati tersebut, ditemukan 27 orang di dalamnya.

Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat, Polisi Temukan 27 Orang

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi dalam acara Sapa Indonesia Malam Kompas TV, Senin (24/1/2022).

Hadi menjelaskan bahwa tim Polda Sumut beserta Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut dan BNNP Kabupaten Langkat telah mendatangi lokasi tersebut pada Senin sore.

Penyelidikan dilakukan setelah adanya laporan temuan kerangkeng manusia di dalam rumah Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin saat sang bupati terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Jadi temuan yang kami dapat di lapangan. Bahwa betul ada tempat yang menyerupai penjara, ada jeruji dan sebagainya, dan sore tadi tim yang sudah mendalami di lokasi kediaman bupati Langkat, ada sekitar 27 orang, yang nantinya mau kita dalami sore hari ini,” ungkap Hadi.

Info yang didapat kepolisian dari penjaga, tempat menyerupai penjara tersebut mulai dibangun sekitar 2012.

Menurutnya, inisiatif pembangunan tersebut berasal dari Terbit Rencana Peranginangin sendiri.

sumber:
sumber berita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bokliamcu dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
bebaskan orang2nya, jangan cuma dipandangi & ditanya2 doang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
kayaknya gak mungkin tempat rehab narkoba..

karena:
- tidak bekerja sama dengan instansi pemerintah, buktinya gak ada yang tau
- ada kerangka manusia, ngapain nyimpen kerangka disitu, kalau meninggal saat rehab ya dibalikin lah ke keluarga ybs, bukan disimpan / disembunyiin di rumahnya
- rehan gak perlu kerangkeng, kamar dengan pintu terkunci sudah cukup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
freedomjustice dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
Ngeri kok sampai punya penjara di rumah, kayak budak dipenjara segala...

Agamanya apa sih si bupati, apa agamanya mengajarkan kekerasan?

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Bupati ada karena dipilih oleh rakyatnya

Maka rakyat yg kemarin pilih dia juga harus dipenjara dan bertanggung jawab.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
cek kesehatan menyeluruh, detail sampai ke sela2 sempit......jangan2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiskykio dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Anjir bupati jadi pelaku masokisme bener-bener edan negeri ini emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rrrreeee
Kerangkeng Manusia di Rumah Bupati Langkat, Polisi Temukan 27 Orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kim Jong Un versi lokal. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan 7 lainnya memberi reputasi
Tanya bupatinya apa
Asumsi-asumsi gak jelas banget deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Waduh jadi pekerja freelance kah itu orang²
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bupati ya bekingannya kapolres, kecuali kalo viral ya baru ditindak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukanjokow196 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tujuan itu apa, apakah benar perbudakanemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan iskrim memberi reputasi
Muke gile, katanya dipaksa kerja di kebun sawitnye pak bupati.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
.......
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Up....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
bupatinya psiko? emoticon-Angkat Beer

(nitip link referal ane ya gan/sis, mayan klo yg punya lepi/pc nganggur, tinggal diem aja, ane udh tes wd sekali dan terbukti membayar alias legit)
cryptotabbrowser
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pak pol ke mana aja?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukanjokow196 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Raja lokal beneran dah ini


Ntar masyarakatnya kl ada ketimpangan dgn Jawa, yg disalahin Jawa (pusat)








emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
triobsantosa dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di