KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Rasanya pngn mati, plis bntu saya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ef69abacc1e33c19769f65/rasanya-pngn-mati-plis-bntu-saya

Rasanya pngn mati, plis bntu saya

Mau curhat dkit gan, awalnya pinjol 5jt dan akhirnya sisa 1jt.. Pas dah sisa 1jt ini keadaan bner2 terpuruk gan, ane d pecat krjaan krna bnyk saingan...
Yg 1jt ini bner2 bkin ane stres gan, ane d teror, foto di edit bugil, d maluin lah pkoknyo, smpe d tuduh maling..rasanya pngn bnuh diri aja dah g ad guna hdup
Plis adakah org dermawan yg mau bntu ane mnjemin 1jt..smpai ane dpt krjaan lg..
Wa ane 081266189629, klo agan ga prcaya ane siap vc atau ksh bukti pinjolnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
silentwalker88 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
cuma 1 jt,
coba dulu pinjem sama sodara2 / orang2 sekitar agan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pard0 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
bikin usaha lah, jualan mi goreng gih
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
aq pesan ginjal
[img]h
profile-picture
profile-picture
mastakawaja dan 71disini memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Kulepas semua yang kuinginkan
Tak akan kuulangi
Maafkan jika kau kusayangi
Dan bila kumenanti

Pernahkah engkau coba mengerti
Lihatlah aku di sini
Mungkinkah jika aku bermimpi
Salahkah tuk menanti

Takkan lelah aku menanti
Takkan hilang cintaku ini
Hingga saat kau tak kembali
Kan kukenang di hati saja



emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Usaha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo cm sejuta mgkn bisa gadekan barang berharga aja gan.........
klo ga ya minjem sodara.
ato jual barang berharga yg di punya
JANGAN GELAP MATA !!!!!!!!!!!!!!!!!

cm itu aja jalan keluarnya
.,......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aqua600ml
kemarin milih siapa gan
profile-picture
profile-picture
tidak.terasa dan saaans memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hapenya yg buat ngaskus jual
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 71disini memberi reputasi
cobain pinjem ke masjid emoticon-Angkat Beer , sapa tau dikasi, klo emang pas minjemnya emang buat keperluan urgent..

(nitip link referal ane ya gan/sis, mayan klo yg punya lepi/pc nganggur, tinggal diem aja, ane udh tes wd sekali dan terbukti membayar alias legit)
cryptotabbrowser
profile-picture
71disini memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau sudah tiada baru terasa...
Bahwa kehadirannya sungguh berharga...
Sungguh berat aku rasa hidup tanpa dia 2x.....
profile-picture
kabalisme memberi reputasi
Jangan gelap mata gan,

Di dunia cuman di teror ama tukang pinjol masih bisa cari jalan lain atau negosiasi bilang masih belum ada kerjaan atau minta keringanan, tapi jangan ngutang dari pinjol lagi gan.

Kalau bunuh diri emang udah cukup bekal amalnya gan?
Di akhirat kalau diteror sama malaikat penyiksa mau lari kemana gan?

Jadi masih mendingan agan cuman utang 1 juta sama pinjol. Ada tuh yang masuk TV gara-gara utang ratusan juta sama pinjol samapai mau jual ginjal. Dan masih mending juga di teror sama debt collector daripada di teror sama malaikat penyiksa.

Mudah-mudahan agan diberi jalan dan kemudahan sama Tuhan. Aamiin
profile-picture
simeutliar memberi reputasi
Diubah oleh iwnsetiawan
hp pasti diatas 1jt n masalah selesai
profile-picture
71disini memberi reputasi
ane gak bisa bantu sih, tapi ngasih saran jangan minjem lagi untuk nutup lobang
profile-picture
akurza22 memberi reputasi
kalo sampe cara nagih nya melanggar hukum tuntut balik dong...........

kata nya sih pinjol ga ada dasar hukum nya ga bayar gpp emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 71disini memberi reputasi
coba kerja freelance sesuai keahlian ente. gak mungkin gak dapat satu juta aja.
profile-picture
kabalisme memberi reputasi
emoticon-Ngakak emang kitak ini paan, kagak kenal ditodong minjem duid ?
Minjem RT ato bilaperlu RW loe aj, masa sejute gak punyak ? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
kabalisme dan 71disini memberi reputasi
sayang abang lom gajian.. lagi cekak juga emoticon-Malu
profile-picture
kabalisme memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
amor fati
cintailah takdir mu.

ikhlas menerima apa yg sdh menjadi takdirmu
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di