KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keluarga Lansia yang Dituding Maling Mobil Sebut Ada Polisi yang Ikut Mengejar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ef5383fce83b136173d713/keluarga-lansia-yang-dituding-maling-mobil-sebut-ada-polisi-yang-ikut-mengejar

Keluarga Lansia yang Dituding Maling Mobil Sebut Ada Polisi yang Ikut Mengejar

Keluarga Lansia yang Dituding Maling Mobil Sebut Ada Polisi yang Ikut Mengejar

Keluarga WH (89), kakek yang dikeroyok hingga tewas akibat dituduh mencuri mobil akhirnya angkat bicara.

Kuasa hukum keluarganya, Freddy Y Patty mengatakan kejadian itu tidak dilakukan secara spontan dan seperti sudah direncanakan.

"Pertama, ada bagian yang teriak-teriak provokasi, maling-maling terus memprovokasi sepanjang jalan. Dan kalau kami memperhatikan itu bukan hanya teriak memprovokasi, tapi motornya itu mengarahkan supaya mobil dari almarhum ini berjalan ke arah yang dia kehendaki," ungkap Freddy kepada wartawan, Senin (24/1).

Begitu juga orang yang merekam peristiwa tersebut. Menurut Freddy, perekam video memang sudah ditugaskan untuk memviralkan aksi pengeroyokan tersebut.

"Yang ketiga, yang paling belakang dari semua iring-iringan paling belakang dia kalau ada orang-orang yang nongkrong langsung disamperin 'bang ayok bang ikut bang, itu orang maling kita kejar sama-sama' gitu," ujar Freddy.

Freddy mengeklaim juga ia telah punya saksi-saksi yang melihat kejadian itu yang belum disampaikan ke pihak kepolisian.

"Saksi ini belum kami sampaikan ke polisi, bahwa orang yang paling belakang bagian mengajak," tambahnya.

Kemudian, dalam aksi pengejaran warga tersebut ada juga polisi yang ikut mengejar warga. Bahkan polisi hingga menembakkan gas air mata untuk menghentikan pelaku.

"Ketika sampai di perapatan Pulo Kambing mobil polisi itu melakukan tembakan gas air mata. Sehingga mungkin, mungkin karena akibat itu mobil berhenti. Dan ketika mobil berhenti saat itulah mobil dirusak almarhum ditarik dilakukan pengeroyokan sampai meninggal dunia," tutup Freddy.

Untuk diketahui, Polisi kini telah mengamankan 14 orang dan kini masih dalam pemeriksaan. Satu orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini, ia berinisial R yang ikut serta memukul korban.


sumur

wereng gak ada otak. udah tau lansia, bukannya ditanya tapi langsung dikeroyok

goblok!!! emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masseey
Halaman 1 dari 2
plokis indo emoticon-Ngakak
profile-picture
jerryreality220 memberi reputasi
Kenapa Opa tidak langsung minggir saja ?!
profile-picture
dealovie memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Keluarga Lansia yang Dituding Maling Mobil Sebut Ada Polisi yang Ikut Mengejar
Umur sdh langka... Duh opa
Hampir dipastikan rekayasa
Mungkin ada yg dendam dengan korban/keluarganya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kalau gak goblok bukan wereng namanya emoticon-Big Grin

baru masuk kantor buat kerja aja disuruh-suruh senior jongkok berbaris mau aja, panas-panasan sambil ngendong tas polisi mayan gede.

katanya tradisi, tradisi kutu kamprettt emoticon-Big Grin lu masuk akpol juga gak murah (so pasti ratusan juga habis), kerja sama-sama pemerintah yang gajih masa mau aja diperlakukan kek anak sekolahan dulu (perpeloncoan).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw liat videonya di lamtur apa twitter gitu.
Agak janggal menurut gw karena harusnya si almarhum aki2 ini denger kalo diteriakin maling sama warga harusnya dia menepi. Tapi ini tancap gas (adrenaline mungkin ya).

Atau emg udh disetting ya ini.

Terlalu janggal menurut gw
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Kalau di film2, penjahat/tersangka dikejar2 sampai bensin habis atau mobilnya rusak. emoticon-Cape d...
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Keluarga Lansia yang Dituding Maling Mobil Sebut Ada Polisi yang Ikut Mengejar
profile-picture
bajier memberi reputasi
emang udah saatnya ganti kaplokis, sumpe ni dalam bahasa kinerja udah ancur banged, kek ginian napa bisa moncer sik?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
kasus yang agak mencurigakan

emoticon-Traveller
Ga diamankan petugas?emoticon-Thinking
ngejar dr Tebet smpe kawasan industri Pulo gadung emang ga masuk d akal. ky nya emang dah niat bngt tuh orang d habisi.
klo orang waras liat kakek2 umur 89 tahun udah ga yakin dia kriminal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada kelihatan seperti letusan senjata, tapi itu gas air mata atau senjata biasa? Mungkin polisinya ingin membidik ban mobilnya. Tapi yg disayangkan, walaupun bawa2 senjata polisinya gak punya nyali untuk menghentikan masa, tembakan peringatan kek, gak sama sekali
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan tepsuzot memberi reputasi
di video emang terlihat mobil polisi ikut ngejar, lah pas uda ketangkep pada ngapain kok ga misahin, apa diem aj nonton?
profile-picture
bajier memberi reputasi
Quote:

Terindikasi terjadi pelanggaran SOP tembakan gas air mata kah? emoticon-Cool
Nanti juga kena batunya semua
profile-picture
bajier memberi reputasi
ya biasalah kelakuan negara yang katanya ramah dan sopan santun serta beragama emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo dalam hal ini coklat juga ga tau kebenarannya apakah bnar maling atau bukan, jd "ikut ngejar" siapa tau maling beneran

cuman disayangkan begitu korban dikeroyok, coklat ga bisa berbuat apa2... jadi bagaimana itu pertanggungjawabannya...??

itu yg teriak maling2 kemungkinan besar juga ga tau kondisi sebenarnya cuman ikut2an tapi paling berkontribusi provokasinya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh meooong
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di