KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Tanyangan TV yang Kena Sensor Blur, KPI: Takut Anak-Anak Lihat dan Berfikir Mesum!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ef3e9b0e96596930239d2e/4-tanyangan-tv-yang-kena-sensor-blur-kpi-takut-anak-anak-lihat-dan-berfikir-mesum

4 Tayangan TV yang Kena Sensor Blur, KPI: Takut Anak-Anak Lihat dan Berfikir Mesum!

4 Tanyangan TV yang Kena Sensor Blur, KPI: Takut Anak-Anak Lihat dan Berfikir Mesum!

Halo masyarakat universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang tayangan-tanyangan yang terkena sensor blur, dengan alasan takut di tonton oleh anak-anak serta merusak moral (berfikir mesum).

kalau menurut ane pribadi sih ini terlalu lebay sih cuy, bayangin aja kartun-kartun yang dulu tanpa sensor sekarang full dengan sensor, malah ada yang di larang tayang. Dan kalau ngomongin masalah moral bangsa, kayak nya bukan karena tayangan tv dah.

Kalau menurut ane dari sudut orang biasa-biasa saja, banyak kasus pemerkosaan di lakukan anak kecil, atau cara berfikir anak jaman sekarang yang di luar nalar itu gara-gara perkembangan zaman khusus teknologi internet.

Seperti contohnya gampang banget anak kecil jaman sekarang mengakses media sosial twitter, tiktok, instagram yang mana isinya penuh dengan gunung2 yang bergoncang-goncang. dan solusi yang layak itu adlah mengedukasi anak-anak jaman sekarang tentah itu edukasi seks atau literasi digital.

Bukan malah mengambing hitam kan tayangan-tanyangan tv, malah justru itu jadi bomenrang jika tyangan tv khusus nya di sensor atau dilarang tayang. anak-anak justru mencari hiburan di media sosial yang penuh dengan hal-hal mulustrasi.

Dan berikut ini tayangan-tanyangan TV yang kena sonsor terlalu lebay. Apa saja tanyangan tv tersebut, langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

1. Kartun spongebob

Spoiler for spoiler:


Tanyangan TV yang kena sensor blur yang pertama ada kartun spongebob. Dilansir dari today.line com ada sekitar Sembilan adegan yang di blur, salah satu adengan nya adalah tokoh sandy dalam kartun tersebut diblur karena memakai bikini.

Jujur ini adalah tontonan ane waktu kecil, dimana gak ada yang nama nya sensor2 segala. apalagi sampai berfikiri mesum lihat sandy pakai bikini. kecuali kalau ada orang yang gak normal atau punya fetish lihat tupai telanjang langsung horny.

2. Kartun doraeomon

Spoiler for spoiler:


Tanyangan TV yang kena sensor blur yang kedua ada doraemon. kasus nya ini hampir mirip dengan sandy spongbob, dimana dalam kartun doraemon sendiri ada tokoh bernama shizuka sedang memakai bikini saat berenang kena blur.

Dulu waktu kecil juga ane pas nonton adegan tersebut biasa saja sih, mungkin dari sini kita paham bahwa orang indonesia ini gak bakal maju secara nalar, bayangin aja itu baru kartun. terus gimana nerangin tentang seks pada anak, padahal jaman sekarang seks bebas dimana-mana.

3. Siaran kontes putri indonesia

Spoiler for spoiler:


Tanyangan TV yang kena sensor blur yang ketiga ada Siaran kontes putri indonesia tahun 2016. Dalam tayangan tersebut terlihat jelas bahawa para perserta mengenakan kebaya dan host yang mengenakan kebaya terkena sensor lataran kelihatan belahan kecil dada.

jaman dulu malah lebih parah dari ini, malah Cuma pakai bikini berlari-lari sambil menjawab pertanyaan yang di ajukan juri. dan ane biasa aja lihat nya.

4. Titik peradapan

Spoiler for spoiler:


Tanyangan TV yang kena sensor blur yang keempat ada Titik peradapan. mungkin bisa dibilang tayngan ini paling mendidik dari 3 tayangan tv seblum nya dimana program tv tersebut mengulas sejarah-sejarah indonesia.Tapi ternyata kena sensor juga ketika salah satu host sedang menceritakan sejarah candi di salah satu daerah indonesia, berupa patung atau stupa yang terlihat paudara nya.

ini sih parah kalau menurut ane, malah ada jaga yang patung di ancol di tutup kain karena ada beberapa oknum menegaskan itu termasuk porno aksi, wadidaw.

nah itu dia beberpaa tayangan TV yang kena sensot blur, bagaimana pendapat kalian cuy? tulis pendapt kalian di kolom komentar dan terimakasih sudah mampir, sampai jumpa di thread lain nya lagi.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4

profile-picture
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh millenie
Halaman 1 dari 9
jadi salah itu siapa sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arsenalkufc dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
bagaimana menurut kalian cuy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
somaniezt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pantesan kartun bagus jaman dulu pada gak bisa tayang jaman sekarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PACIFIC2012 dan 2 lainnya memberi reputasi
masalah yang di ada-adain ini mah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1305Toto dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lebay amat sih Kadrun Pea Idiot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arsenalkufc dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
KPI, Komnas HAM, apalagi ya?...... msh sodaraan tuh pada gobloknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arsenalkufc dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang mulia KPIemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emanresuruoy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Justru KPI lah punya pikiran mesum dengan itu semua. Lembaga kurang kerjaan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arsenalkufc dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ada ada aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu Tupai di sensor kenapa coba, kita liat tupai diluaran gak pake baju biasa aja, apa ada yang sange ngeliat tupai bugil?. Yang lebih parah itu susu sapi juga disensor, Siapa yang sange lihat susu sapi?! Fun Fact ini emang bukan salah KPI, cuma pihak TV nya aja yang Gak mau di Tegur sama KPI. Tapi seharusnya KPI bisa Menindak juga, Soalnya Sensor yang berlebih malah Memperburuk Kualitas penayangan. Jangan Mentang - mentang Pihak TV malas buat Review ulang, terus sensor seluruh layar biar gak ditegur dibiarin. Anak kadang malah nanya, yang disensor apaan terus kenapa di sensor.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arsenalkufc dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Jaman dulu Ranma 1/2 gak kena sensor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arsenalkufc dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Ada yg birahi liat tupai berbikini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kaum sangean ... emoticon-Big Grin
Dan mereka tidak pernah berusaha melacak dan menindaki (dirinya sendiri) mengapa mereka jadi sangean. Yang dituding selalu yang di luar diri mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
threadworm dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
sebenarnya yg menyensor pihak tvnya, tapi lihat sendiri kelakuan KPI dikit2 pritt dikit2 peringatan, jadinya ya begitu deh
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
padahal justru menurut ane, disensor malah bikin mereka makin penasaran dan ingin mencari tau.

goodjob kpi.
profile-picture
profile-picture
ariezdaeng dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebenernya yang berpikir mesum itu siapa emoticon-Big Grin
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biar keliatan ada kerjaan & inovasi walaupun gak ada gunanya
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Masa sama kartun aja ngaceng drun...

emoticon-Big Grin
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo mau sensor, coba sensor kegoblokan di acara lokal dan sinetron.

emoticon-Kolombia

Jangan mengada2 masalah. Itu mah otaknya sendiri yg ngeres.
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
aku pernah nonton film Jepang apa gitu. Mungkin Naked Director. Ada salah satu karakter yang ngomong ke anak2 sekolah waktu mereka baca majalah parno. Anak2 itu mencoba untuk menghilangkan blur yang ada di foto.

DIa ngomong gini kalo ngak salah,"Bukannya yang di blur itu yang buat penasaran dan semakin pingin tahu"
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 9


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di