KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
3 Manajer yang Raih 500 Poin Tercepat di Premier League versi Bolazola
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61eec2d38a6b7222443f734e/3-manajer-yang-raih-500-poin-tercepat-di-premier-league-versi-bolazola

3 Manajer yang Raih 500 Poin Tercepat di Premier League versi Bolazola

3 Manajer yang Raih 500 Poin Tercepat di Premier League versi Bolazola


Premier League adalah liga sepak bola terkaya di dunia, dan bisa dibilang yang paling kompetitif.

Bolazola - Tidak mengherankan, banyak pemain top telah bermain di kompetisi selama bertahun-tahun. Daya pikat kompetisi liga papan atas Inggris sedemikian rupa sehingga banyak manajer kelas dunia, baik yang tumbuh di dalam maupun luar negeri, telah menghiasi kompetisi ini.

Dalam sejarah tiga dekade Premier League, hanya segelintir manajer yang memenangkan kompetisi. Dari 11 pria yang melakukannya, hanya empat yang melakukannya beberapa kali.

Cukuplah untuk dikatakan bahwa kuartet ini dan beberapa lainnya telah mengumpulkan banyak poin di kompetisi papan atas Inggris. Pada catatan itu, berikut adalah 3 manajer tercepat yang mengumpulkan 500 poin di Premier League:

JURGEN KLOPP – 236 PERTANDINGAN

3 Manajer yang Raih 500 Poin Tercepat di Premier League versi Bolazola


Jurgen Klopp telah dibawa ke Premier League dengan cara yang tidak biasa. Mantan manajer Borussia Dortmund ini telah menangani hampir 250 pertandingan di kompetisi tersebut, memenangkan 152 diantaranya.

Salah satu dari 11 orang yang memenangkan kompetisi, juru taktik asal Jerman iniadalah salah satu manajer tercepat untuk mengumpulkan 500 poin di Premier League. Setelah bergabung dengan Liverpool pada 2015, Klopp mengakhiri penantian tiga dekade The Reds untuk gelar liga pada 2019-2020.

Dia baru-baru ini mencapai tanda 150 kemenangan di Premier League lebih cepat daripada manajer Liverpool lainnya.

Saat ini berada di urutan kedua klasemen liga, Liverpool mengincar gelar Premier League kedua dalam tiga tahun.

JOSE MOURINHO – 231 PERTANDINGAN

3 Manajer yang Raih 500 Poin Tercepat di Premier League versi Bolazola


Jose Mourinho adalah manajer legendaris lain yang pernah melatih di kompetisi liga papan atas Inggris.

Pemenang Premier League tiga kali (semuanya bersama Chelsea) telah melatih tiga klub berbeda dalam kompetisi tersebut. Mourinho menciptakan sejarah pada tahun 2014 ketika ia menjadi manajer tercepat yang mengumpulkan 400 poin di kompetisi tersebut.

Dia hanya membutuhkan 174 pertandingan untuk mencapai tengara, mengalahkan rekor sebelumnya Sir Alex Ferguson dengan 17 pertandingan.

Mourinho memiliki 217 dari 363 pertandingannya di kompetisi liga papan atas Inggris. Dia telah memenangkan gelar liga di tiga negara berbeda dan merupakan salah satu dari segelintir manajer yang memenangkan Liga Champions UEFA dengan banyak klub.

PEP GUARDIOLA – 213 PERTANDINGAN

3 Manajer yang Raih 500 Poin Tercepat di Premier League versi Bolazola


Pep Guardiola memiliki resume manajerial yang patut ditiru. Di antara banyak prestasinya, ia telah memenangkan tiga gelar liga di banyak negara yang berbeda (Spanyol, Jerman, Inggris).

Manajer Manchester City baru-baru ini menambahkan sesuatu. Tim asuhan Guardiola ditahan imbang 1-1 oleh Southampton pada Sabtu. Itu mengakhiri 11 kemenangan beruntun namun poinnya adalah yang ke-500 dalam 213 pertandingan di Premier League.

Baru-baru ini, pemenang Premier League tiga kali itu menjadi yang tercepat untuk mencatatkan 500 gol di kompetisi tersebut. Dengan Manchester City unggul sembilan poin atas Liverpool, meskipun telah memainkan satu pertandingan lebih banyak, Guardiola berada di jalur untuk menjadi manajer kedua yang memenangkan empat gelar Premier League.


Sumber : Bolazola
profile-picture
profile-picture
profile-picture
el.kharisa dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
manajer hebat ini ya?
Saya fans chelsea dan buat saya emang luar biasa Pep Guardiola. Dy mantep di berbagai liga.
emoticon-Jempol


Klo gk salah dy pgn nyoba timnas kan ya bis ini? Klo iya, mgkn Indonesia mau coba bis STY emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mourinho emang keren emoticon-Recommended Seller
profile-picture
hard.line memberi reputasi
Ada gak disini yg punya 2 klub favorit? Kayak ane fans Chelsea di liga inggris dan fans AS Roma di liga italia..
Waktu mourinho pegang Chelsea keren juga bisa kasih 3 gelar liga.
Dan sekarang lg pegang AS Roma walaupun agak nyungseb karena mungkin cuma beberapa pemain yg bisa di poles jadi galak di Roma
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Pep pernah ngelatih tim medioker belum ya?
Pep emang gw akuin keren, walaupun ane sempet kecewa doi gabisa dapetin piala UCL waktu bareng bayern emoticon-Frown
Post ini telah dihapus
Pep sih, racikan nya memang aduhai emoticon-Big Grin
Sayangnya engga jadi angkat piala champions waktu jd manager munchen & city

Post ini telah dihapus
Pep bagus banget filosofi nya, "best offense is a good defense" makanya kehilangan 10% possession udh ngamuk - ngamukemoticon-Ngakak
mpok siti musim ini terlalu gg di liga,,butuh di nerf musim depan sm tetangga sebelah
worldclass manager tiga"nya
Up.....
profile-picture
mr.fiberglass memberi reputasi
menurutku klop sih, soalnya ngebawa kembali liv mnjadi klub yg ditakuti tuh susah bngt cok, menangin liga champhion sm primer league itu hal yg mustahil utk liv sebelum di latih sm klop.
Gada pelatih lokal inggris ya..
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pep, mmg cerdik n gahar.
klopp sih yg gg mah menurut ane
City sbelum sewa Pep udah stabil di papan atas.
Pep masuk jadi op, kalo 3th ke depan gak ada pesaing sepadan, liga premier gak seru.
pep sama mou emang anying di masa kejayaannya

sayang mou jadi melempem karena dari dulu taktiknya itu2 ajah
Ole gak masup min. Bangke dah 🤬🤬🤬
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di