KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Istri Enggan Dipoligami, Pendakwah Farhan Abu : Suami Pasti Poligami di Surga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ee5218a0ea857bad3ac111/istri-enggan-dipoligami-pendakwah-farhan-abu--suami-pasti-poligami-di-surga

Istri Enggan Dipoligami, Pendakwah Farhan Abu : Suami Pasti Poligami di Surga

 Istri Enggan Dipoligami, Pendakwah Farhan Abu : Suami Pasti Poligami di Surga


Terkini.id, Jakarta – Pendakwah, Ustaz Farhan Abu Furaihan membahas soal istri yang di dunia enggan dipoligami. Menurutnya, di surga nanti suami pasti akan melakukan poligami.

Pernyataan Ustaz Farhan Abu Furaihan menyinggung soal para istri yang enggan dipoligami oleh suami itu ia sampaikan lewat video ceramahnya yang kini tengah viral di media sosial, seperti dilihat pada Senin 24 Januari 2022.

Adapun video ceramah Farhan Abu Furaihan tersebut awalnya diunggah oleh kanal YouTube Gereja Ku pada 2 tahun silam.

Dalam video berjudul ‘Ustad Farhan Abu Furaihan, Betis Bidadari Surga Bisah Menerangi Bumi’ itu, awalnya Farhan Abu mengatakan bahwa di antara penduduk surga Allah berikan 70 bidadari.
Menurutnya, betis para bidadari surga itu saking putihnya bisa menerangi seluruh dunia yang gelap.

“Ada di antara penduduk surga, Allah berikan 70 bidadari.

Yang apabila betis mereka saking putihnya apabila ditampakkan ke dunia bisa menerangi seluruh dunia yang gelap,” kata Ustaz Farhan Abu.

 Istri Enggan Dipoligami, Pendakwah Farhan Abu : Suami Pasti Poligami di Surga

Farhan pun kemudian menyinggung soal poligami. Menurutnya, dalam ceramahnya itu terselip hiburan untuk para suami yang ingin poligami.

“Jadi di sini ada hiburan buat bapak-bapak yang ngebet poligami tapi belum bisa poligami,” tuturnya.

Ia pun lantas menyinggung para istri di dunia yang enggan dipoligami oleh suaminya.

Menurut Farhan, di surga nanti para suami pasti akan poligami.

“Ibu-ibu yang tidak mau menerima poligami, andai kata ibu di dunia gak dipoligami, di surga ibu pasti dipoligami oleh suami ibu sendiri,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ustaz Farhan Abu Furaihan kembali menegaskan bahwa di antara penduduk surga Allah telah memberikan 70 bidadari.

“Di antara penduduk surga bidadarinya 70 diberikan oleh Allah. Ada yang memiliki 4 bidadari,” ujarnya.


https://makassar.terkini.id/singgung...gami-di-surga/


profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Another wahabik idiot bin ngacengan emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Njir...selakangan mulu emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang yakin suami masuk surga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kireta_kun dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
memang faktanya seperti itu kok

kadang heran juga sama muslimah yg menolak poligami,

menolak poligami, tapi disisi lain sok religius islami emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davidchenx dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Quote:


kok kena potongan 2?

betis putih? ga usah cari di sorga... di dunia banyak

nanya donk... kalo wikwik didunia utk mendapatkan keturunan kalo wikwik di sorga tujuannya apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
drkhntr3ss dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
suka suka kau lah ustaz farhan


emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan pilotugal2an541 memberi reputasi
klo kerjaannya ngasah bijiq. dapet surga ga ya
Ilmu agama saya sangat minim, jadi hanya membaca tanpa bisa memberikan komentar lebih lanjut. Hanya meramaikan kolom komentar saja.
"Apa syarat poligami harus minta izin dengan istri?" (Pertanyaan salah seorang jamaah)

Jawaban UAS: "Tak ada, saya ke sini, nikah sekali lagi ke sini, istri saya tak tahu...SAH. Kemudian besok nanti malam ke Jakarta, nikah sekali lagi... SAH. Kemudian habis itu nanti ke Jogjakarta, pengajian di Jogja, nikah sekali lagi... SAH. Yang kelima baru tak sah, selama masih 4 SAH. Jadi kalau mau tetap SAH gimana? Ceraikan yang satu nikah lagi, ceraikan satu nikah lagi... (hadirin tertawa). Nanti bisa terus, itu namanya unlimited edition."

@wiskey31
@kabalisme
@sambel.apel
@siput.jogging
@The.Lord.of.Uni

jangan2 umi antum udah dimadu

gpp lah kan bisa dpt jajan 4x sehari buat belik kuota emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
drkhntr3ss dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Dasar mesum

 Istri Enggan Dipoligami, Pendakwah Farhan Abu : Suami Pasti Poligami di Surga Istri Enggan Dipoligami, Pendakwah Farhan Abu : Suami Pasti Poligami di Surga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
seharusnya org kalau sudah disurga sudah gak memikirkan lagi keduniawian...ini masih di brainwash soal selangkangan...piye toh ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
drkhntr3ss dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
 Istri Enggan Dipoligami, Pendakwah Farhan Abu : Suami Pasti Poligami di Surga

Ga jauh jauh dari selangkangan...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
drkhntr3ss dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kayaknya hari ini senin harusnya harga naik kok surganya malah di obral. Gampang sekali di agama ini dapat surga,bahkan ngebom orang yg gak bersalah dapat surga. Apa gak malu sama Nabi Muhammad ajaran beliau diplesetkan? Di tafsir yang aneh aneh!!
Btw itu betis apa lampu petromax???
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Berbondong-bondong masuk sorgaemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 2 lainnya memberi reputasi
@bukan.bomat @kabalisme

contoh ustad cabul, isinya selangkangan mulu
Panteslah pesantren itu identik dengan rumah psk

Yg dikejar cabul mulu pikirannya..

Fakta itu ustad ente sendiri yg ceramah seperti itu
Tar yg disalahin kapir lagi

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Stress ni orang
emoticon-Najis
profile-picture
momodtemenku memberi reputasi
ewek aja dulu nanti kalo hamil kan bisa damai mirip kasus santriwati emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
drkhntr3ss dan Mosta2011 memberi reputasi
G ngerti dengan ustad yg ambil jalan menggampangkan poligami? Okelah ada dalam agama syarat dan ketentuan, tetapi kenapa tidak di awal ceramah mewanti wanti soal bahaya poligami apalagi di jaman sekarang dimana kalo tidak bekerja atau penghasilan kurang ditambah penyebaran informasi menyebabkan fitnah menjadi mudah

Dan begitupun tak semua ulama menyetujui poligami dan meletakkan batas-batas dalam hal itu, namun yg ustad dadakan ini entah berapa lama belajar entah darimana latar belakang selalu menggampangkan persoalan ini

nabi itu berpoligami menyelamatkan janda korban perang, orang-orang sulit, mengangkat derajat janda-janda, bukan seperti kebanyakan orang jaman sekarang mencari kepuasan seksual, merendahkan martabat wanita, membodohi anak muda

Istri tidak mau dipoligami kamu langkahi dan katakan tak perlu persetujuan istri? Ingat bung, hanya nabi adam yang tidak punya ibu, semoga ibumu dan anak perempuan mu tidak dibegitukan oleh laki-laki lain, hargailah perempuan, dimana rasa kemanusiaan mu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di