KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Polisi Tertibkan Rombongan Mobil Sport yang Bikin Macet Tol Andara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ee35796686a815b35ed9d0/polisi-tertibkan-rombongan-mobil-sport-yang-bikin-macet-tol-andara

Polisi Tertibkan Rombongan Mobil Sport yang Bikin Macet Tol Andara


Polisi Tertibkan Rombongan Mobil Sport yang Bikin Macet Tol Andara

Satuan Polisi Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menertibkan konvoi mobil sport yang menyebabkan kemacetan di Jalan Tol Andara KM 02.400, Jakarta Selatan.

Kepala Satuan Polisi Jalan Raya Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Sutikno saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu, mengatakan bahwa pihaknya menegur para pengendara itu sekitar pukul 10.45 WIB.

"Anggota kita kasih teguran. Dikasih penjelasan, jangan begitu lagi karena mengganggu arus jalan," kata Sutikno seperti dilansir dari Antara.

Lebih lanjut, Sutikno menyampaikan bahwa pada kesempatan itu petugas menegur lebih dari tujuh pengendara mobil. Berdasarkan keterangan para pengendara, Sutikno mengatakan bahwa pengemudi mobil mewah itu melakukan aksi tersebut karena saat kondisi arus lalu lintas sepi.

"Kendaraan mobil mewah yang beriringan sedang melaksanakan dokumentasi di dalam tol, sehingga mengganggu pengguna jalan yang lain," katanya.

Sebelumnya, Twitter @TMCPoldaMetro mengunggah penindakan terhadap pengendara mobil mewah yang menutupi seluruh ruas tol.

Hal itu membuat pengendara mobil yang berada di belakangnya mesti mengantre di belakang, selanjutnya sejumlah petugas pun menghampiri pengemudi mobil sport tersebut.

Aksi para pengemudi mobil sport turut dikecam oleh warganet. Mayoritas warganet mengkritik para pengendara mobil sport yang dinilai arogan dan tidak bertanggung jawab.

"Orang kaya emang suka nyusahin," tulis seorang pengguna Twitter mengomentar unggahan polisi tersebut.

"OKB OKB ngonten," cuit yang lain dengan menggunakan singkatan dari Orang Kaya Baru.

"Ini sih kaum-kaum yang masih mencari validasi dianggap kaya...," imbuh pengguna Twitter lainnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zerauw dan 4 lainnya memberi reputasi
Naik kendaraan tahun 90an aja gagah, jalan sopan dijalan...
Katanya bukan foto foto...

Tapi ada yang ditegur karena ugal ugalan.
Paling dapat teguran doang yak...
Diubah oleh jlamp
Post ini telah dihapus
Coba rombongan avanza xenia suruh kumpul Mereka bisa kita sebut sebagai the riil penguasa jalanan. Kalau ini sih cuman seuprit doang yang pnya
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Oh Pantes.

Polisi Tertibkan Rombongan Mobil Sport yang Bikin Macet Tol Andara
yang bikin macet kan polisinya ngapain nilang..jadi macet kan
profile-picture
profile-picture
ashardwiastanto dan jlamp memberi reputasi
rombongan model gini kalau di tol suka nutup2in jalan. giliran disusul eh nyusul lagi. abis nyusul jalan pelan2 lagi buat konten. begitu terus sampai tujuan. paling bener kalau ketemu rombongan model gini drpd cape di hati n di badan mending mampir rest area trus tidur 1-2 jam.... emoticon-Hammer2
Diubah oleh anak manis
Yah, emang harta bukan parameter orang otaknya berfungsi atau tidak.

emoticon-Belgia
profile-picture
myasanmia memberi reputasi
Kalau di kalimantan udah kelindes mubil transformers emoticon-Wakaka
Kok bukan orang2 kek gini aja yg dilindes mah truk yg di kalimantan. Malahan para pejuang nafkah yg selalu disasar.
emoticon-Turut Berduka
Ternyata kaya ga selalu berbanding lurus dng kapasitas otak
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Jelas dari foto itu kalo polisi yg ngalangin jalan dan bikin macet
Ini orang² kaya beneran apa cuma boongan emoticon-Leh Uga
Kalau orang kaya beneran mah males die yg gitu² emoticon-Wkwkwk
Up......
profile-picture
mr.fiberglass memberi reputasi


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di