KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Tech / ... / Komunitas NFT Indonesia /
Latahnya Orang Indonesia Dengan Fenomena NFT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ee192865491229952f5aa4/latahnya-orang-indonesia-dengan-fenomena-nft

Latahnya Orang Indonesia Dengan Fenomena NFT

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
yang pasti laku jual lukisan afandi
profile-picture
profile-picture
afryan015 dan iskrim memberi reputasi
Post ini telah dihapus
kurangnya akses pendidikan ttg teknologi informasi jadi berakhir tragis, malu-maluin, dan jadi sorotan dunia pula.
emoticon-Hammer2
profile-picture
afryan015 memberi reputasi
Diubah oleh bukhorigan
Msh blm paham sama konsep nft, bedanya dgn jualan stok foto yg udh umum didunia fotografi apa y?
profile-picture
afryan015 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada2 kelakuan
emoticon-Ngakak
profile-picture
afryan015 memberi reputasi
Ikutan jualan gamber juga ahemoticon-Cool
Latahnya Orang Indonesia Dengan Fenomena NFT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan 3 lainnya memberi reputasi
Maklumlah dikasi google gak pernah d pake, buka youtube d cari gosip terkini.
btc, nft hanya pengembangan teknologi sebelumnya dari 2015 an, uda 7 tahun tuh.
profile-picture
profile-picture
afryan015 dan hctr memberi reputasi
Mereka yg maen asal upload gak tau kalo fotonya gk bakal bisa dihapus. Macem kek gini yg susah buat orang indo jadi warga negara cerdas wkwkw, maunya instan tp gak mau baca atau mendalami lg efek sampingnya apa
profile-picture
afryan015 memberi reputasi
Diubah oleh ikansukaskus
Masyarakat cerdas menghasilkan pemimpin berkualitas
profile-picture
afryan015 memberi reputasi
emoticon-Ngakak
profile-picture
afryan015 memberi reputasi
Ya biasalah. Pengen cepat kaya dan sukses hanya modal begituan. Pantas begonya awet
profile-picture
afryan015 memberi reputasi
Ane salut sama Indo. Gak pernah kehabisan stok orang tulul emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ozilian.30 dan afryan015 memberi reputasi
terbukti orang negri kita masih kurang perekonomian sehingga banyak yg mencari duit mengikuti trend.

padahal si gojalinya udh bilang kalo itu hocky. emoticon-Big Grin
jadi kesimpulannya yg ngikutin susah buat dapetin hoky yg sama namanya juga hocky emoticon-Big Grin
profile-picture
afryan015 memberi reputasi
semoga berikutnya muncul fenomena onlyfans emoticon-Kiss
profile-picture
afryan015 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane cuma numpang ngakak aja dimari...




Latahnya Orang Indonesia Dengan Fenomena NFT
profile-picture
afryan015 memberi reputasi
KTP Parah sih, pengepul dari mane si emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
afryan015 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ud mahal nftnya gan.. baru daftar aja ud dipaksa beli nft kurleb 3 jt.. akh gk seruu
profile-picture
profile-picture
iskrim dan afryan015 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg KTP belagu banget, gua bisa ngelakuin apa aja dengan foto ktp luemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iskrim dan afryan015 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Huhuhu...
Ane gak tau lagi harus ketawa, apa sedih melihat fenomena "latah" NFT ini.
Kalau foto selfi, mungkin masih ada peluangnnya ya (meski keciiill). Ya itu tadi seperti foto milik Ghozali, mungkin bisa buat lucu-lucuan, seru-seruan.
Kalau foto bayi, mungkin (masih mungkin, walau enggak tahu juga) masih bisa buat lucu-lucuan, karena mereka posenya imut. Meski ini juga membuat miris, wajah anak di bawah umur dibagikan kemana-mana. Jatuhnya lebih ke kasihan.

Tapi kalau foto KTP sama produk jualan, itu buat apaan dah? Bisa buat avatar? Astagaaa!
Lagipula ngeri banget data pribadi dibagikan di dunia maya. Apalagi kabarnya tidak bisa dihapus dengan gampang.
emoticon-Nohopeemoticon-Nohopeemoticon-Nohope
profile-picture
afryan015 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini lebih cocok utk fotografer sih ato desain grafis, klo asal upload foto sampe kiamat pun gk bakal laku2
profile-picture
afryan015 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 3 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di