KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61edfa37618abf63ed037189/pernikahan-guru-dan-murid-ter-gokil-dalam-sejarah-umat-manusia

Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia

Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia

Halo penduduk universe, ketemu lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah dikesempatan kali ini ane bakal membahas berita-berita menarik sekitar pernikahan cuy, tapi kali ini bukan pernikahan biasa melainkan secercah penikahan yang dilakukan oleh dua pasang yang tak terduga-duga antara guru dan murid. ciat ciat ciat.

Pernikahan-pernikahan ini mengingatkan ane pada sebuah lagu jaman dulu judul nya pergi belajar, kira-kira seperti ini lirik nya,”cintai guru mu..sayangi mereka.. itulah tandanya murid berprestasi,” seingat ane lirik nya seperti itu, kalau belum diganti ya. dan lagu itu bener-bener relate banget dah.

Mungkin ini membuktikan juga bahwa yang nama nya jodoh itu bisa saja orang yang ada di sekitar kita, atau di luar kritieria, bahkan lebih dari itu dia orang yang tidak kita sangka-sangka malahan. ya walupun sudah mendaki gunung dan lewati lembah ternyata pelabuhan terakhir ada di depan mata dan hampir tiap waktu ketemu.

Dan berikut ini adalah pernikahan-pernikahan antara guru dan murid, siapa saja mereka langgsung saja ke tempat eksekusi, cekdot:

1. Pernikahan Guru SMP dan murid nya
Spoiler for spoiler:

Memang kalau udah jodoh gak bakal kemana, seperti kisah cinta antara guru SMP bernama Erwin Pangaila dan murid nya bernama Vinda dilansir dari sulutaktual.com. Mereka berasal dari manado, melangsungkan pernikahan pada  5 Oktober 2019 lalu setelah 7 tahun menjalanin hubungan asmara.

Mereka di pertemukan pertama kalinya sebagai seorang guru dan murid di salah satu smp di manado, dimana vinda yang saat itu masih berusia 13 tahun murid kelas satu smp dan Erwin sebagai guru matimatika berusia 27 tahun yang mengajar dia dikelas nya.

kisah cinta mereka tumbuh seiring berjalana waktu, sampai pada akhirnya mereka sama-sama tertarik satu sama lain, tertarik disini bukan karena hubungan guru dan murid melainkan rasa suka, dan memutuskan berpacaran. dan setelah lulus sma vinda langsung di lamar Erwin dan melangsung kan pernikahan di tanggal yang ane sebutkan di atas.

Menurut ane ini gokil sih, bayangin aja pas mereka pdkt ngomongin topic apa coba, masak topic rumus diagram ven atau mengitung diagonal-diagonal layang-layang.

2. Pernikahan ibu guru dan murid
Spoiler for spoiler:


Nah kalau ini antara ibu guru dan murid laki-laki cuy, dimana ibu guru bernama Muhrianti berusia 29 tahun dilamar murid nya sendiri bernama Abdul Kodir 19 tahun di kaltim pada 10 Juni 2020 lalu. pernikahan mereka viral di media sosial terutama di tiktok.

awal mula mereka bisa dekat itu, setelah ada kegiatan karnaval di sekolah dan mau kelulusan. Nah Muhrianti ditunjuk sebagai pembimbing acara tersebut, dan Abdul Kodir sebagai salah satu siswa yang ikut dalam acara tersebut.

mereka tukeran  kontak yang awal nya membahas acara karnaval, lama lama kok nyambung bahkan setelah acara karnaval tersebut setelah usai. nah disitulah yang awal nya biasa saja timbul rasa nyaman berkat tiap waktu chat-chatan. Dan Setelah kelulusan SMA Abdul Kodir pun cari kerja, setelah udah dapat kerja dia langsung gas nikah.

3. pernikahan guru musik dan murid nya
Spoiler for spoiler:

Mungkin sebagaian kalia udah tahu kisah dari guru dan murid ini, karena bukan hanya viral di satu negara melainkan di dunia pada tahun 2012. kisah ini berasal dari china dimana ada seoorang guru music bernama Zhang Muyi yang saat itu berumur 24 tahun dan murid nya bernama Miki Akama berusia 12 tahun menjalin asmara.

Hubungan mereka sempat di tentang public terutama Zhang Muyi dituduh pedofil. maki yang saat itu benar-bener cinta pad guru nya mengatakan,” Tunggu sampai aku cukup dewasa untuk menikahimu, dan kemudian aku akan mengatakan ya bersedia menikah denganmu," ungkap Miki.

Dan setelah panatian 6 tahun lama nya meki akhirnya berusia 18 tahun dan zhang muyi berusia 30 tahun, akkhirnya mereka menikah beneran. mungkin dari cerita ini kita bisa menyimpulkan bahawa mungkin kamu yang jomblo bukan berarti gak ada yang mau, mungkin jodoh kalian masih dalam bentuk sel telur.

Nah itu dia pernikahan antara guru an murid, bagaimana pendapat kalian tentang hal tersebut? tulis dong pendapat kalian di kolom komentar. Terimakasih sudah mempir dan sampai jumpa di thread lain nya .

penulis: millenie
sumber:linklink 2link 3

profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh millenie
Halaman 1 dari 8
Teacher's pet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nitawskidd dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
do not try at schoolemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Love will keep us aliveemoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kira-kira pdkt nya ngomogin pelajaran atau topik apa yakemoticon-Bingung
profile-picture
samsol... memberi reputasi
bagi yang jomblo jangan sedih mungkin jodoh kalian masih dalam bentuk sel teluremoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Goxen dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang terakhir cantik yakemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
packyu dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Pedofil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
tricky old teacher
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Bibi lung ama yoko koq ga ada ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
nama nya juga cinta, tapi gokil sih yang kedua baru lulus sekolah dapt kerja langsung nikah sam guru nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
geli2 gmn gt ya klo ada guru ama murid jadian hahahhahah


klo muridnya gantenk kyk kenshi gini si...apa boleh buat hati ini MBL
Pernikahan Guru dan Murid Ter-gokil dalam Sejarah Umat Manusia
profile-picture
profile-picture
samsol... dan millenie memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
panutan dahemoticon-Leh Uga
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Grooming tapi karena ga asal tabrak dan sabar menunggu , akhirnya lolos emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang nomer 3 itu guru Awet muda banget dah. Muridnya bening pula emoticon-Matabelo
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


namanya Miki oiiii hahahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Tonozz
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Presiden prancis mana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gakpakeid dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gw akh gk ada yg ngarep, guru" ku tuwir semua. Siruku young and dangerous sukanya makan tidur di hutan
profile-picture
profile-picture
cahlenong dan millenie memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
NANDE KOKO NI SENSEI GA!??
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan millenie memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ini karena cinlok atau karena apa ya gan?
profile-picture
millenie memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di