KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Salah Ini Beda Kentut Dengan Sendawa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ed5be60210aa4de007ed10/jangan-salah-ini-beda-kentut-dengan-sendawa

Jangan Salah Ini Beda Kentut Dengan Sendawa

SAHABATKASKUS - Sendawa dan Kentut adalah proses alamiah tubuh yang sering terjadi namun hal itu dianggap lumrah bahkan sampai nggak pernah mikirin gimana sih terjadinya, bahkan sering dianggap kalau sendawa dan kentut itu adalah gas yang sama, bila agan sista berpikiran demikian kemungkinan salah.

Sendawa dan kentut memang dalam bentuk gas terapi bukanlah gas yang sama baik dari jenis maupun tempatnya didalam perut.


Sendawa sendiri terbentuk dan dihasilkan dari bagian perut bagian atas, terbentuk dari udara yang masuk dari mulut saat kita bicara atau mengunyah makanan,Termasuk saat kamu mengunyah permen karet ataupun minum minuman bersoda. Udara dalam jumlah tertentu itu akan masuk dan terperangkap di saluran pencernaan.

Quote:





Kentut sendiri dihasilkan oleh metabolisme bakteri di perut bagian bawah, gas tersebut terbentuk dari sisa makana yang tidak terserap didalam usus, kumpulan gas inilah yang menjadi kentut.

Terkadang gas yang dari perut atas apabila tidak tersendawakan akan masuk ke bawah dan ikut tercampur dengan gas yang dihasilkan oleh metabolisme bakteri, menjadikan terjadinya penumpukan gas sehingga gas mencari jalan untuk keluar dari tubuh atau disebut dengan kentut.



Jadi begitulah perbedaan antara sendawa dan kentut, kalau opini ane sendiri suh simple aja mengenai beda sendawa ama kentut, sendawa itu dari kumpulan udara yang tertelan, sedangkan kentut dari gas hasil bakteri dikotoran pada usus.

Semoga agan sista sekalian jadi nggak penasaran lagi soal sendawa ama kentut ini, tapi yang penting itu kalau mau sendawa atau kentut baiknya nggak usah ditahan, mending dilepas aja sebab ane rasa bahaya juga tuh kalau kumpula gas lama lama ditahan didalam perut, takut meledak emoticon-Ngakak

Terimakasih atas kunjungannya, dan sekedar membaca di Thread yang singkat dan belum tentu bermanfaat ini, dan jangan lupa untuk selalu sendawa dan kentut.
emoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingung

profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ane dari dulu emang mikirnya beda sih gan gas yang keluar dari bagian atas dan bagian bawah.
emoticon-Betty
Walau sebenernya pas baca was-was juga sih kalau ternyata sama.
profile-picture
sutanjuga memberi reputasi
Lah

Kentut kan dari pantat

Sendawa dari mulut

Emang ada yang keluarin dua-duanya dari lubang yang sama?
profile-picture
sutanjuga memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
owh jadi begitu ya gan..pernah juga sih keluarnya barengan gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
sutanjuga memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jangan Salah Ini Beda Kentut Dengan Sendawa
Post ini telah dihapus
walaupun beda, tp ada kesamaan nya.. sama2 keluar dari lobang dan yg keluar sama2 angin..
profile-picture
sutanjuga memberi reputasi
Bedanya ya beda lubang aja gan.. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
sutanjuga memberi reputasi
cara keluarnya aja udah bedaaa gan wkwokwokow
profile-picture
sutanjuga memberi reputasi
Wah begitu ya gans ternyata. Ane kira sama saja, sama2 keluar angin hanya saja lubangnya beda wakakka. makin ambah ilmu nih, terima kasih gans
profile-picture
sutanjuga memberi reputasi
Quote:


serem uga meledag
profile-picture
sutanjuga memberi reputasi
hampir semua lubang pd tubuh manusia bisa mengeluarkan angin sebenarnya ...emoticon-Malu
dari telinga tinitus klo gasalah
profile-picture
sutanjuga memberi reputasi
kentut ah
profile-picture
sutanjuga memberi reputasi
Dulu ane pikir karena tidak bisa keluar melalui kentut makanya sendawa, ternyata sumber gas dari lokasi yg berbedaemoticon-cystg
profile-picture
sutanjuga memberi reputasi
Diubah oleh Makati2019
suatu kebaikan,kalo ngak dikasi pd kita bisa membahayakan tubuh
profile-picture
sutanjuga memberi reputasi
sama2 bau, dan membagongkan.
profile-picture
sutanjuga memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Kalo ane sih kentut keluar cepirit gan emoticon-Ngakak
Kentut dan sendawa dibedakan dari baunya.....
hayoo... siapa disini yg tdk tauemoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di