KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fetish Ketiak Cewek Sexy
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ecb5d56e5a016f407f3b2b/fetish-ketiak-cewek-sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Setiap manusia memiliki suatu keinginan yang ingin mereka wujudkan, entah itu keinginan untuk memiliki suatu benda, keinginan untuk bersama dengan orang yang mereka sukai, maupun keinginan yang memuaskan hasrat seksualnya.
Hasrat seksual dimiliki oleh siapa saja.

Pada saat kita menginjak masa remaja, pada saat itulah hormon kita sedang bergejolak. Seorang remaja pasti memiliki rasa penasaran terhadap banyak hal. Ditambah dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat, seorang remaja bisa mengakses berbagai situs yang terlarang. Dari sanalah, fetish muncul sebagai hasrat seksual mereka yang ingin mereka nikmati.

Apa itu Fetish?

Dalam konteks yang umum, fetish sebenarnya memiliki makna segala sesuatu yang dipercaya memiliki kemampuan supranatural. Namun dalam konteks artikel ini, fetish adalah sebuah ketertarikan yang ekstrim, hingga berpaling menjadi keterpakuan akan sesuatu yang menggugah secara seksual.
Berbagai fetish pun bermunculan di manusia, seperti fetish akan kaki, fetish akan ketiak, fetish akan stocking, dari yang paling umum sampai yang paling aneh sekalipun. Dalam artikel ini, kita akan fokus membahas salah satu fetish yang ada, yaitu fetish akan ketiak.


Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Fetish Ketiak Cewek Sexy

Buat para Agan yang tegang jangan lupa cendolnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 32 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Page One buat Update emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sandal.unyu dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vickymalmsteenz
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mantap nih gan licin kek tembok orang kaya... 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan nomorelies memberi reputasi
sed dahhh .. pagi2 udah liat ginian emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan aloha.duarr memberi reputasi
mulustrasinya mulus bgt gan
emoticon-Embarrassment
👉👈
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan aloha.duarr memberi reputasi
Kelemahan gw, ketty putih mulus...emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
jlamp dan aloha.duarr memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Selamat datang para Agan emoticon-Ngakak
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pagi2 dapet rezeki, gw ngapain aja ya kemaren emoticon-Bingung (S)

Tolong mulus Gravurenya diperbanyak, semoga Agan selalu dalam lindungan Kakek Legend emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan Tonozz memberi reputasi
kirain mau bahas dari segi apa gitu, ternyata cuma gambar ketiak doang emoticon-Hammer2
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Saya masih aliran lurus,fetish saya masih ke isi selangkangan lawan jenis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
egama dan 4 lainnya memberi reputasi
Skip beritanya
Yang fenting mulus emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan nomorelies memberi reputasi
Fetish Ketiak Cewek Sexy

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau si Janda itu maunya diem gak napa napain terima enak soalnya malas gerak, itu fetish apa? fetish malas??? emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tetep bau ketek gan kalo basah emoticon-Wakaka
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
waduh gw kga sengaja klik masuk ke mari

Bau ketek semriwing asoyy ternyata disini emoticon-Hammer emoticon-linux2


Spoiler for :



profile-picture
profile-picture
jajrit dan nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh andree.hehasaaa
Fumika baba sama heroinnya trigger wkwkk
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Ane kalau liat lipetan pinggir ketiak itu loh yg kagak tahan gemes emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan nomorelies memberi reputasi
Pindah sebelah Gan

Fetish Ketiak Cewek Sexy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
Tuh ketek sama komuk ane masih mulus tuh ketek dah buset
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di