KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Macam-macam Sandal Swallow dan Harganya, Ternyata Ada Banyak Modelnya Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ec07624c8b9c02aa72f4c0/macam-macam-sandal-swallow-dan-harganya-ternyata-ada-banyak-modelnya-gan

Macam-macam Sandal Swallow dan Harganya, Ternyata Ada Banyak Modelnya Gan!

Hampir semua orang pasti tahu sandal Swallow, yang merupakan sandal dengan desain simpel dan nyaman digunakan. Saat ini sandal Swallow sudah memiliki banyak model lho!

Didirikan pada tahun 1973, PT. Garuda Mas Perkasa telah tumbuh menjadi perusahaan swasta yang dikenal luas yang mendedikasikan misi dan visinya untuk menyediakan alas kaki bagi seluruh warga negara Indonesia. Produk yang paling terkenal disebut "Swallow", yang memiliki arti burung walet.

Untuk agan yang penasaran tentang macam-macam Sandal Swallow sekaligus harganya, maka thread ini menarik untuk dibaca.

Sandal Swallow Batik
Quote:


Sandal Swallow FanArt - Limited Edition
Quote:


Sandal Swallow Sanur
Quote:


Sandal Swallow Army
Quote:


Sandal Swallow Floral
Quote:


Sandal Swallow Modern Bali
Quote:


Swallow Fashion Male
Quote:


Swallow Fashion Female
Quote:


Quote:


Nah itulah gan macam-macam motif sandal Swallow dan harganya yang menarik untuk dicoba. Semoga bermanfaat..

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daftarharga.com dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Yuk baca juga thread lainnya 👉🏻
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Kalo ane sih pake sandal Swallow yang tersedia di warung, kalo agan pake apa?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sandal 10k cukup
profile-picture
sem1198 memberi reputasi
Diubah oleh belibeli69
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Macam-macam Sandal Swallow dan Harganya, Ternyata Ada Banyak Modelnya Gan!
dulu agak malu kalo pergi jauh pake Swallow, tapi sekarang malah enjoy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nitefly dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ready stock sandalnya gan..
Silahkan dibeli buat agan dan aganwati disini.
New model spesial edition 2022.

Spoiler for enje:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
accunik dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sendal jepit sendal swallow mata gua sipit kek andy lawMacam-macam Sandal Swallow dan Harganya, Ternyata Ada Banyak Modelnya Gan!
Ga slop
emoticon-Traveller
lah ternyaaa ada bnyak macam emoticon-Matabelo



taunya yg polos yg digantung diwarung 2 emoticon-Ngakak
sendal jepit sendal swallow, mata gw sipit jalannya slow
Sendl jepit ane udah rusak bekas nya ane pake engsel pintu kamar mandi..tp benaran nih sendal awet dn kuat ..kalau punya sandal model gini hrs di kasih tag..atas nya kalau kaga bisa ketuker sm punya orng lain..wong sendal sejuta umat.sekian dan terima kasih
Post ini telah dihapus
sandal sejuta umat ni mahh emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus
Kenapa ga buat sandalgunung dan sepatu
profile-picture
profile-picture
13460 dan dealovie memberi reputasi
Swallow=putih biru
Ane selalu pake nih sandal bahkan sampai nyetok... soalnya jarang yg jual nomor 12, kadang ane stok talinya juga... karena alasnya masih layak injak tapi talinya nggak kuat lagi terutama yg depan sering lepas pentolannya... 😂😂😂
profile-picture
bdgkotakembang memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Masih terima modelnya dan desainnya, namun sayang tali sandalnya itu jd penurunan kdg bikin alergi, coba diganti model kain

Kenapa di msjid sering ilang ?

Sering ke tuker ama simbah simbah tetanggabyang udah pikun
profile-picture
profile-picture
dealovie dan jamban.bocor memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sendal cepit sendal swallow
lu yg kejepit gw yang galau
profile-picture
profile-picture
dealovie dan jamban.bocor memberi reputasi
Walaupun sederhana sandal jepit ini memiliki sensor telapak kaki yg memungkinkan si pemakai bisa langsung menyadari jika sendal yg dia pakai bukan miliknya
profile-picture
profile-picture
dealovie dan kabalisme memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di