KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ebe35bd577db6d1019e07e/jadi-ini-alasan-pria-suka-bagian-payudara-besar-pada-wanita

Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!

Jadi Ini alasan pria suka Bagian payudara besar Pada Wanita!

Pria secara biologis cenderung menyukai payudara. Penelitian telah menunjukkan bahwa bentuk tubuh wanita, termasuk rasio pinggul ke pinggang dan ukuran payudara mempengaruhi gairah seks pria.

Satu studi menemukan bahwa wanita dengan payudara besar dan pinggul sempit dianggap paling menarik dan paling diinginkan oleh pria.

Studi lain menyimpulkan bahwa payudara yang lebih besar berarti kesuburan yang lebih tinggi. Beberapa psikolog mengklaim bahwa pria terpesona dengan payudara sejak masa kanak-kanak.

Baca Juga: 4 manfaat Jika payudara sering dihisap Dan remas pasangan

Masa menyusui memainkan peran penting dalam kehidupan seorang pria. Masa menyusui bisa mempengaruhi ketertarikan seksual pria di masa yang akan datang. 

Enggak heran jika beberapa pria ingin memiliki istri yang payudaranya besar karena menganggap payudara besar bisa meningkatkan kesuburan wanita.

Selain itu, ketika menyusui, ukuran lemak di payudara besar bisa membuat kebutuhan bayi menyusui lebih tercukupi. Itulah yang membuat beberapa pria ingin memiliki pasangan dengan payudara berukuran besar karena faktor kesehatan.

Faktanya, semua bentuk dan ukuran payudara wanita >> HALAMAN BERIKUTNYA>>
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imaginaerum dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bundairmaa
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Kan mau ihik
Iya bunda..

Hapal banget ya bun..
Alasan estetis dan fetish
Not really, ada yg suka yg kecil juga ko asal ga rata... Anw katanya entah besar atau kecil yg penting sekel dan kenceng itu yg susah kalo udah beranak... Kecuali ga nyusui kali yak...paling2 yg alami ya cuma rajin2 olahraga krn emg jd ngebentuk Dan ngencengin sih... Better lah dibanding yg ga pernah olahraga...
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Diubah oleh hazelmoon
wkwkwkw, backlink gan
Lelaki butuh pegangan hidup... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
de.payens memberi reputasi
Temen2 ane sesama tocil subur2 aja tuh...gda korelasinya payudara dng kesuburan....toh tocil tetap bisa ASI eksklusif loh. Mo.meluruskan ye..PD gda hubungannya ama subur atau nggak.

Kesuburan itu hubungannya dng rahim, siklus mens...jd klo laki2 mo nikah niatnya punya keturunan cepat..tanya ke pacar...riwayat haid lancar atau nggak? Haid sakit atau nggak..klo sakit banget bisa resiko rahim ga sehat...lupa nama penyakitnya, tapi ada kasus tmen ane yg klo haid bisa sampe pingsan saking sakitnya...sampe skrg belom punya anak, udah 15 taonan...
Bisa dibawa cek ke dokter kandungan dulu..diperiksa klo memang ga lancar diobatin. Solusi alami, gaya hidup sehat dan olahraga...
Bahkan ada penyakit wanita yg ga pernah haid seumur hidup, dadah bye2 aja klo mo punya anak klo yg itu...kecuali berduit...bisa surrogate kali
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Sebenarnya kita hanya mengikuti basic instinct, sebagai kelompok mamalia.
Pejantan akan melihat payudara besar sebagai jaminan asupan ASI kepada keturunannya.

Wajah cantik dan fisik sempurna juga dilihat pejantan sebagai jaminan keturunan yang berkualitas.


Fun fact:

Cowok kaya lebih suka cewek tocil,
Kaum mendang-mending lebih suka cewek toge.
Ada penjelasannya ilmiahnya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Enak pas doggy bree, apalagi di depan cermin gitu, bisa ngayun2 tokednya. .emoticon-Angkat Beer
Saya lebih suka yang tocil kalo untuk payudara, saya lebih prefer ke cewek yang apemnya tembem aja kalo buat fisik mah, lebih enak aja gitu, macem mantan saya jaman SMA dulu
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
Kalau gede banget sih enggak tertarik juga bre, yg sedang² aja emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
papa berwiiiin!!! ini trit tentang ukuran susu tante tante gedeeeeeee!! emoticon-flower

hayuk cari mamah baru yg susunya gedeee emoticon-Om Telolet Om!

klo kata om om sih seneng liat goyangnya klo wot atau doggy, klo tocil kan efek goyangnya ndak keliatan

Quote:
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bigger as better as they said
Udh bawaan laki laki suka payudara apalagi yg kenceng n kenyal 🤣🤣
Tjoek, gathel
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Parah si..bikin puyeng2 enak
Bisa Paizuri
Halaman 1 dari 2
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di