KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies: Kita Bangun Lapangan Sepak Bola Standar FIFA, Tapi Tak Boleh Berbayar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ebe102ae07292a387b0162/anies-kita-bangun-lapangan-sepak-bola-standar-fifa-tapi-tak-boleh-berbayar

Anies: Kita Bangun Lapangan Sepak Bola Standar FIFA, Tapi Tak Boleh Berbayar

Anies: Kita Bangun Lapangan Sepak Bola Standar FIFA, Tapi Tak Boleh Berbayar

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bicara kehadiran lapangan sepak bola berstandar internasional di Jakarta dan bisa dimanfaatkan oleh siapa saja. Namun, ia tidak ingin hadirnya lapangan tersebut dikomersilkan alias diperdagangkan.

Anies ingin lapangan sepak bola berstandar FIFA ini bisa dimanfaatkan secara gratis oleh setiap klub yang ingin bermain.

"Kita ini membangun sepak bola, lapangan sepak bola dengan standar rumput FIFA yang tersertifikasi. Di semua kota satu saat ini, mudah-mudahan bisa lebih banyak lagi dari lima saat ini," ungkap Anies dilihat dari YouTube Anies Baswedan, Sabtu (22/1).

"Dan saya sampaikan kepada seluruh jajaran, tempat ini standarnya FIFA tapi tidak boleh berbayar. Biarkan setiap klub di Jakarta itu bisa bermain dengan kesempatan yang sama. First come first serve, siapa saja bisa pakai gratis," lanjut dia.

Ia pun menginstruksikan jajarannya agar memasang penanda secara besar-besaran bahwa lapangan ini bisa digunakan oleh siapa saja.

"Bahwa lapangan ini dirancang untuk standar FIFA tapi tidak untuk dikomersialkan. Pemprov DKI Jakarta tidak boleh mencari pendapatan dari fasilitas kelas dunia."

Dengan hadirnya lapangan sepak bola di Jakarta inilah Anies berharap setiap warganya, tanpa memandang status sosial apa pun, bisa menggunakannya bersama-sama.

"Dan pesannya gini, anak-anak ini boleh saja lahir dan besar di kampung yang secara sosial ekonomi sangat terbatas. Tapi mereka punya kesempatan untuk bermain sepak bola di tempat yang fasilitasnya kelas dunia setara dengan stadion-stadion besar di mana pun di dunia yang standar FIFA," tegas Anies.

Lebih lanjut, ia berharap di masa yang akan datang dapat terbentuk generasi-generasi baru yang memiliki kualitas lebih baik dalam bidang sepak bola.

Namun, Anies menekankan adanya lapangan sepak bola berstandar internasional dan bisa dimanfaatkan oleh siapa saja ini bisa menjadi ruang interaksi bagi setiap warganya.

"Tapi lagi-lagi ini kita tempatkan sebagai ruang ketiga, dan sekarang kalau datang ke tempat-tempat itu kita akan ketemu warga dari mana-mana. Berdatangan, berinteraksi lagi-lagi ini ruang ketiga yang diciptakan, yang dibuat untuk memberikan perasaan kesetaraan," tutup Anies.

Saat ini, yang sedang menjadi sorotan adalah Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara dan proses pembangunannya hampir rampung. Stadion ini dibangun dengan standar FIFA dan ditargetkan bisa selesai pada Maret 2022. Stadion ini juga akan memiliki kapasitas hingga 82 ribu penonton.

sumber berita

Omongannya kayak susu bini tetangga = gak bisa dipegang emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masseey
Halaman 1 dari 2
Parkir d monas aja bayar.. Gimana ceritanya main d JIS bisa gratis??.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Termasuk Advertiser apa nggak nihh gk boleh bayarnya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 6 lainnya memberi reputasi
Abud paling oke deh mantap, abud for dki +5 periode.

Terus nasibnya sama kayak DP 0% tapi deposito dulu.

Mau masuk JIS gratis tpi harus nabung dulu di bank dki buat dptin passnya abis itu tiap masuk tabungan dipotong sesuai harga tiket.

emoticon-Ngakak

emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh longneversee
Abis pake sekali besoknya udah rusak ga karuan, dikira rawat lapangan standar internasional itu bisa pake ingus dan keringat emoticon-Cape d...

Ada alasannya kenapa liga inggris jadi liga paling bergengsi dan paling mahal, dan tentu aja itu bayar yah, pake duit!......emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantab wan abud
Trs duit pemeliharaannya dr duit pajak gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
turn out the night.... 💪🏻
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asurizal dan 3 lainnya memberi reputasi
Luar biasa ini
Kita lihat kenyataannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Iya nies gratis dr kantong pemprov
Tpi kaga gratis klo yg minta dr pungli emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ultah

kita tunggu wan abud bermain bola menggunakan daster emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
Dengar dan amati.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
Orasinya gratis, realnya di lapangan tau sendiri. Persib booking setahun full gimana? Gak nyahok tuh persija?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anies: Kita Bangun Lapangan Sepak Bola Standar FIFA, Tapi Tak Boleh Berbayar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 2 lainnya memberi reputasi
Bentar lagi paling berubah lagi omongannya. Biasa cuman biar keliatan wow aja
profile-picture
profile-picture
simsol... dan asurizal memberi reputasi
biaya maintenis dari mana ................ emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gratis... lari2 di pinggir lapangan yang berumput. masuk garis: bayar...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
doi mah kalo ngomong makna nya dobel breh
main ga bayar tapi harus jadi anggota dulu, daftarnya 10jt, biaya bulanan 5jt

bgitu kali breh kamsudnya, ya kaya yg udah2 ae, ntu rumah dp 0 kan harga aslinya afgan

yakali standar inter mainnya free, ane maen putsal di lapangan komplek ae harus bayar ke rt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Setelah ini akan muncul penjelasan syarat & ketentuan yg berlaku dari wagub, tgupp, jakpro, habib2, pks, gerindra, ahli hukum, dosen filsafat, dll
profile-picture
profile-picture
simsol... dan asurizal memberi reputasi
Bakal jadi andalan si Anis nih JIS.....

Kebiasaan kita tuh jago buat tapi parah kalo ngerawat...

Eniwei disini ada lebih bayar juga nggak?
Kok berani bicara nggak boleh bayar...
profile-picture
profile-picture
simsol... dan asurizal memberi reputasi
Selalu ada tulisan kecil di bawah:
"Syarat dan ketentuan berlaku"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di