KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Politikus cantik Nur Afifah Balqis, Pecahkan Rekor Koruptor Termuda Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ebcbd2594bea1fc60f37cb/politikuscantiknur-afifah-balqis-pecahkan-rekor-koruptor-termuda-di-indonesia

Politikus cantik Nur Afifah Balqis, Pecahkan Rekor Koruptor Termuda Di Indonesia

Politikus cantik Nur Afifah Balqis, Pecahkan Rekor Koruptor Termuda Di Indonesia

Dear Kaskuser,

Politikus cantik Nur Afifah Balqis, Pecahkan Rekor Koruptor Termuda Di Indonesia

Namanya adalah cahaya, tentu saja nama cantiknya sesuai dengan parasnya yang ekok cantik dan menawan, dialah Nur Afifah Balqis saat ini menjadi sosok yang hebat karena ditangkap KPK dengan umur yang masih muda.

Yang muda yang koruptor memang menjadi jaminan bahagia di masa tua, maka tak heran semua orang sibuk berpolitik tujuannya ingin mencatatkan nama di dalam daftar koruptor terbaik, terbanyak, termuda dan ter-ter lainnya.

Politikus cantik Nur Afifah Balqis, Pecahkan Rekor Koruptor Termuda Di Indonesia

Memang sudah tak heran kalau negara ini selalu menelurkan koruptor terbaik bangsa, dari yang tua hingga yang muda, bahkan mereka masuk bui pun terkesan tidak ada rasa kecewa, tangan melambai, mulut tersenyum, bahkan sambil tertawa karena mereka keluar tetap bisa kaya. Dengan adanya bitcoin, etherium, otomatis bisa dipakai untuk tempat menyimpan dana gelap.

Bayangkan sob, umur 24 tahun sudah bisa menjabat Bendahara Umum DPC Partai Demokrat Balikpapan. Berarti kiprahnya tak diragukan lagi pintar melobi tingkat tinggi hingga akhirnya masuk dalam perangkap OTT KPK dimana dirinya terlibat dugaan suap yang melibatkan Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, Abdul Gafur Mas'ud.

Politikus cantik Nur Afifah Balqis, Pecahkan Rekor Koruptor Termuda Di Indonesia

Sungguh sebuah prestasi yang luar biasa, bupati dan konco-konconya dengan jumlah miliaran uang yang diterima tentu bisa membuat gadis muda ini lupa bahwa ia masih tinggal di bumi. Andai saja hidup di surga mungkin ceritanya akan berbeda, coba nih sob proyek-proyek besar di Kalimantan. Dari proyek multiyears peningkatan jalan Sotek–Bukit Subur dengan nilai kontrak Rp 58 miliar, kemudian pembangunan gedung perpustakaan dengan nilai kontrak Rp 9,9 miliar.

Sungguh nikmat mana lagi yang kau dustakan, karena pemerintah akan mengucurkan dana dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, serta Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga tahun 2021. Dengan nilai kontrak sekitar Rp 112 miliar.

Politikus cantik Nur Afifah Balqis, Pecahkan Rekor Koruptor Termuda Di Indonesia

Apalagi ada isu juga, bahwa dirnya juga menerima uang untuk meloloskan perizinan untuk HGU lahan sawit di Kabupaten PPU, dan perizinan bleach plant (pemecah batu) pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang PPU. Sungguh luar biasa, prestasi yang akan menjadi inspirasi generasi muda dimasa mendatang.

Melihat kehebatan gadis muda ini, tentu akan banyak menarik anak-anak muda yang lain. Ternyata negara kita cukup kaya, dan persetan dengan orang susah yang penting jadi orang kaya. Maka, mereka akan membuat sebuah skema uang pelicin yang lebih soft.

Politikus cantik Nur Afifah Balqis, Pecahkan Rekor Koruptor Termuda Di Indonesia

Apalagi anak muda senang bermain di dunia digital, akan susah mendapatkan OTT secara langsung karena mereka sudah merancang dunia metaverse dengan applikasi virtual meeting yang dikeluarkan microsoft.

Semakin menarik kalau dunia digital sudah dimainkan oleh generasi muda dimasa mendatang, untuk melakukan transaksi kotor. Hanya bisa tersenyum, tinggal menunggu waktu saja revolusi tiba, atau negara ini dijual hehehe...

Politikus cantik Nur Afifah Balqis, Pecahkan Rekor Koruptor Termuda Di Indonesia

Nah apa nih pendapat kalian tentang hal ini? Sekian pembahasan kali ini, semoga sukses selalu terima kasih.

Salam from Boyo,

Sumber klik

profile-picture
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan 33 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Katakan tidak padahal korupsi
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
choresicalm dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Politikus cantik Nur Afifah Balqis, Pecahkan Rekor Koruptor Termuda Di Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
komputerbiru dan 37 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
? Ga usah kaget nanti ada yang lebih muda lagi, mungkin pas masih kuliah udah bisa nilep anggaran, rekor ada untuk dipecahin bos emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mikatagahara dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kl koruptor2 muda sih.. gw yakin ditumbalin koruptor2 tua.. masih muda.. ga tau apa2.. mau melakukan apapun buat caper para senior.. malah jd tumbal..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
feeling sy sebagai om-om, ini simpenan kyknya wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ironman.jarvis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
mbak afifah prestasinya emang luar biyasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 2 lainnya memberi reputasi
Kok ane gak nemu cantiknya bagian mana? Oh mungkin pak Bupati lebih paham cantiknya dimana emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
komputerbiru dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Ultahemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Ultahemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Ultah
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Anaknya siapa nih
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mantap lanjt korupsinya
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan .Boyo. memberi reputasi
112 M ,Masuk penjara 5 tahun mah itu gak rugi keluar juga masih umur 29 tahun ah jadi iri ama prestasi dia hari gini lagi susah2 cari duid eh dia malah instan ama korupsi aaah cita2 yang indah di indonesia . Di TV debat harus gini gitu padahal hukum koruptor itu lemah cuma modal sopan juga bakal ringan ya gak bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fathur394 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fr33uhi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Fix simpenan ni anak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamoes27 dan 2 lainnya memberi reputasi
Yg korupsi kok justru orang2 kaya , punya jabatan dan kekuasaan ,...
Ga pernah denger orang miskin korupsi
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
20111247 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Bdolah mo korupsi apa kaga.. Nyangpenti g cuantek emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
gh20 dan .Boyo. memberi reputasi
pepet terus min
beritanya udah mulai hilang nih
profile-picture
profile-picture
cryingbrutal dan .Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bukannnn maennnn....
Perempuan punya seleraa
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
PRESTASI YANG MEMBAGONGKAN emoticon-Wakaka Good Job emoticon-Leh Uga
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Selama ini pelaku KKN dan cabul dibiarin hidup
Gak ada satupun yang dihukum mati
Sinyal bahaya buat NKRI

Zaman berubah perilaku tak berubah
Orang berubah tingkah laku tak berubah
Wajah berubah kok menjadi lebih susah
Manusia berubah, berubah-rubah

Gandhi yang dicari yang ada komedi
Revolusi dinanti yang datang Azhari
Lembaga berdiri berselimut korupsi
Wibawa menjadi alat melindungi diri

Pendidikan adalah anak tiri yang kesepian
Agama sebagai topeng yang menjijikkan
Kemiskinan merajalela
Yang kaya makin rakus saja
Hukum dan kesehatan diperjualbelikan

Kesaksian tergusur oleh kepentingan ngawur
Pemerintah keasyikan berpolitik (ngawur)
Partai politik sibuk menuhankan uang (ngawur)
Ada rakyat yang lapar makan daun dan arang

Televisi sibuk mencari iklan
Sementara banyak yang tunggu giliran
Rakyat dan sang jelata
Menatap dengan mata kosong
Di mana aku?
Apa ditelan Tsunami?
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rujakgulacabe3 dan 10 lainnya memberi reputasi
<- Korupsi padahal tidak katakan - emoticon-Cool
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Ukhti Naughty x Ukhti Korupshy...

Lobang jahanam...😂😅😂😅😂😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di