KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miss Kay, Model Bintang Film Dewasa, Pemeran 61 Detik Mirip Nagita Slavina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61eb49e72180852b322b954d/miss-kay-model-bintang-film-dewasa-pemeran-61-detik-mirip-nagita-slavina

Miss Kay, Model Bintang Film Dewasa, Pemeran 61 Detik Mirip Nagita Slavina



Miss Kay, Model Bintang Film Dewasa, Pemeran 61 Detik Mirip Nagita Slavina

Beberapa minggu belakangan ini heboh tentang video yang mirip Nagita Slavina, namun video itu dibuat sedemikian rupa entah pakai applikasi deep fake atau mungkin ada applikasi lain, yang jelas satu nusantara heboh di jagat maya.

Tapi melihat dewa telematika dan informatika kasus video mesum, hingga akhirnya mendapat jatah Menteri, walau di kaskus beliau selalu menjadi meme yang menarik. Karena pamor mulai redup kembali angkat bicara, dialah Roy Suryo yang ikut ambil bagian menjadi detektif.

Miss Kay, Model Bintang Film Dewasa, Pemeran 61 Detik Mirip Nagita Slavina

Eks Menpora itu nampaknya sudah mengetahui video itu orangnya memang ada, dan cukup terkenal juga dikalangan pecinta video mesum.

Tentu saja netizen pun banyak juga yang kembali menjadi detektif dadakan, hingga akhirnya membongkar siapa identitas yang sebenarnya wanita dibalik video tersebut. Akhirnya netizen pun mulai menemukan titik terang dialah Miss Kay.

Miss Kay, Model Bintang Film Dewasa, Pemeran 61 Detik Mirip Nagita Slavina

Bahkan Roy Suryo pun sudah mengetahui hal itu sebelumnya, tapi tidak menyebutkan sebuah nama. Akhirnya nama Nagita Slavina pun dapat bersih kembali, terlebih Raffi Ahmad juga menolak bahwa yang ada di video tersebut adalah istrinya.

Akhirnya misteri sudah terkuak Miss Kay ini secara sekilas memang mirip dengan Nagita, tapi lebih kecil mungkin versi lite dari Mama Gigi, netizen yang membongkar jati diri wanita di dalam video tersebut adalah Reno Matondang dengan akun @renotrimitra.

Miss Kay, Model Bintang Film Dewasa, Pemeran 61 Detik Mirip Nagita Slavina

Disini memang saya akui, ketika bangsa ini bersatu padu membuka tabir misteri dalam dunia dewasa, maka disitu tidak ada lagi penggolongan baik suku, ras dan agama semua bahu membahu mencari titik terang agar misteri itu dapat dipecahkan. Sungguh amazing dan luar biasa, inilah negriku yang orangnya pintar namun digunakan dalam satu urusan sebagai hiburan banyak orang.

Tapi yang bikin heboh Miss Kay ini berasal darimana? Dan di mana? Menurut penelusuran netizen juga, bahwa Miss Kay bintang film dewasa yang berasal dari negeri ini, tapi apakah benar seperti itu? Masih minim informasi. Tapi tidak diketahui dimana ia berada. Bahkan Instagramnya pun terkunci hanya untuk pribadi, agak sulit mencari jejak lebih jauh dari Miss Kay ini.

Miss Kay, Model Bintang Film Dewasa, Pemeran 61 Detik Mirip Nagita Slavina

Namun informasi dari kepolisian, Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara AKBP Wisnu Wadrdana menegaskan bahwa video yang menghebohkan publik dengan durasi 16 detik itu memang video editing.

Apa tanggapanmu, dengan kasus ini gan?

Miss Kay, Model Bintang Film Dewasa, Pemeran 61 Detik Mirip Nagita Slavina

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Miss Kay, Model Bintang Film Dewasa, Pemeran 61 Detik Mirip Nagita Slavina

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Miss Kay, Model Bintang Film Dewasa, Pemeran 61 Detik Mirip Nagita Slavina





profile-picture
profile-picture
profile-picture
garpupatah dan 37 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Langsung ditarget nih....

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Padahal cantik aslinya ngapain diedit pake komuk nya gusi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slarkkk dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
yah akun gembok, tunggu bocorannya ah emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 2 lainnya memberi reputasi
aslinya lebih cantikemoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 5 lainnya memberi reputasi
Cantikan ini timbang si slav.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


warbiasa emang emoticon-Leh Uga¹
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arsenalkufc dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
untung udah nonton emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Masih cantik mis kay yang asli.. Waktu masih langsing belum tattoan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyuDan2255 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Pascol.........serbu forum sebelah cari pideo miss kay
emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
dimana ada bokep disitu ada sukro emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
roi sukro jualan kacang udah ga laku, muncul lg di dunia telepatika
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 4 lainnya memberi reputasi
walaahh..
tyata ini biang keroknya.

bikin maslah aja , hampir rrumah tangga org rusak emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 4 lainnya memberi reputasi
waduh akankah yang satu ini ikutan ketangkep setelah mba siska
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 2 lainnya memberi reputasi
Menurut ane lebih menarik muka nya Miss Key , Menurut ane ya gan menurut ane emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 4 lainnya memberi reputasi
Hmmmm no link emoticon-Cape d...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 2 lainnya memberi reputasi
Oo jadi namanya miss kay/key ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 2 lainnya memberi reputasi
lebih bagus inikeren ini... drpd ributttt terus bosen beut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanginiusername dan 2 lainnya memberi reputasi
3gp nya mana tE-eS ...

ga ada link = H O A X !!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
renthebat dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di