- Beranda
- Komunitas
- News
- Lowongan Kerja
Lowongan Sales / Admin Online - PT. Kamera Pengintai Indonesia


TS
SpyGadget
Lowongan Sales / Admin Online - PT. Kamera Pengintai Indonesia
Lowongan Sales / Admin Online - PT. Kamera Pengintai Indonesia
produk utama yang dijual adalah cctv untuk merek dahua, ezviz, wisenet, visilink, dll
juga menjual produk elektronik lainnya, seperti produk gaming, komputer, handphone, dsbnya.
Deskjob admin online disini tolong di baca jadi jelas waktu interview :
Memiliki konsistensi dalam mengerjakan :
1. Mengelola toko : ganti nama produk, isi deskripsi toko, ganti banner, lokasi, nomor kontak, jam buka, membuat aturan untuk komplain, aturan untuk beli, aturan untuk dropship. informasi2 seputar toko.
2. Mengelola produk : tambah produk, tulis deskripsi sesuai, foto produk, kategori produk, research keyword nama produk, menyusun etalase berdasarkan kategori, bikin variant, bikin bundling produk.
3. Mengelola stok : sinkronisasi produk ke dalam sistem internal, sinkronisasi stok yang akan habis, forecasting stok yang di butuhkan.
4. Mengelola customer : membalas chat customer >3 menit, melakukan upselling, menawarkan produk pelengkap dan lainnya, membalas dan membantu sisi teknis dari produk yang di jual, menginformasikan pelanggan untuk stok yang sudah tersedia kembali.
5. Mengelola pesanan : memasukan nomor resi, memasukan alasan kenapa di tolak, termasuk menanggapi komplain dari customer
menjelaskan ke atasan atas transaksi yang di komplain, mengatur agar pesanan semua berjalan lancar.
6. Kelola iklan atau promosi, mengumpulkan harga produk dari toko lainnya, mengatur untuk promosi pada masing2 marketplace (harga diskon, flash sale, rilisan spesial), mengelola topads/iklanku, membuat produk bundling yang menarik berdasarkan persaingan pasar.
7. Mengelola keuangan mencek transaksi yang uangnya tidak sesuai.
8. Memantau statistik, mempelajari statistik untuk membikin laporan orderan penjualan yang paling banyak, pengunjung paling banyak, review, berapa kunjungan, berapa chat hari ini, berapa penghasilan hari ini.
Catatan tambahan :
Tidak akan mengurusi packingan, picker, checker, sudah ada sistem internal dan bagian gudang + freelance harian yang memproses kerjaan tsb.
Tidak membutuhkan planning2 tanpa eksekusi yang jelas, dapat berdiskusi secara terbuka membangun pola pikir dan memiliki target dan hasil kerja yang jelas.
Persyaratan :
• Pria/Wanita umur 21-27th
• Memiliki pengalaman dalam penjualan online minimal 1th(harus sangat2 fasih dalam penggunaan marketplace terutama tokopedia, mengetahui alur jual-beli, komplain, upload resi)
• Tidak gaptek dan dapat mempelajari sistem internal yang ada dengan cepat
• Tidak gaptek dan mengetahui tools2 untuk membantu kerjaan yang ada
• Dapat mempelajari spesifikasi produk elektronik melalui youtube, atau mencoba barang trial dan mempunyai passion dalam bidang penjualan gawai dan elektronik lainnya.
• Tempat tinggal dekat dengan lokasi kerja
Kirimkan CV melalui email : karir[at]kamerapengintai[dot]com
berserta dengan jawaban dari pertanyaan ini :
1. Hal yang akan anda lakukan pada hari pertama bekerja
2. Pengalaman mengelola atau berjualan secara online sebelumnya (bidang, nama toko, kerjaan sehari2 yang di lakukan)
3. Sudah mencoba apa saja dalam hal untuk menaikan penjualan dalam penjualan online sebelumnya
Hanya yang mengisi jawaban dari pertanyaan ini yang akan mendapatkan panggilan interview.
Gaji awal : Rp.3.500.000
Lokasi kerja :
Rukan mangga dua square blok G no. 37
Jl. Gunung Sahari Raya 1
Jakarta Utara 14420
Jam Kerja : 09.00 - 18.00
Minggu dan tanggal merah (libur)
Masa percobaan : 3 bulan
Dapat di berhentikan sewaktu-waktu dalam masa percobaan apabila dirasa tidak cocok.
Fasilitas lain :
1. Catering Kantor
2. BPJS setelah 3 bulan
3. Fasilitas parkir / Uang Transport
4. Insentif kerja
5. Lemburan
6. THR
Catatan :
maaf tidak ada interview langsung atau menerima lamaran selain melalui email
produk utama yang dijual adalah cctv untuk merek dahua, ezviz, wisenet, visilink, dll
juga menjual produk elektronik lainnya, seperti produk gaming, komputer, handphone, dsbnya.
Deskjob admin online disini tolong di baca jadi jelas waktu interview :
Memiliki konsistensi dalam mengerjakan :
1. Mengelola toko : ganti nama produk, isi deskripsi toko, ganti banner, lokasi, nomor kontak, jam buka, membuat aturan untuk komplain, aturan untuk beli, aturan untuk dropship. informasi2 seputar toko.
2. Mengelola produk : tambah produk, tulis deskripsi sesuai, foto produk, kategori produk, research keyword nama produk, menyusun etalase berdasarkan kategori, bikin variant, bikin bundling produk.
3. Mengelola stok : sinkronisasi produk ke dalam sistem internal, sinkronisasi stok yang akan habis, forecasting stok yang di butuhkan.
4. Mengelola customer : membalas chat customer >3 menit, melakukan upselling, menawarkan produk pelengkap dan lainnya, membalas dan membantu sisi teknis dari produk yang di jual, menginformasikan pelanggan untuk stok yang sudah tersedia kembali.
5. Mengelola pesanan : memasukan nomor resi, memasukan alasan kenapa di tolak, termasuk menanggapi komplain dari customer
menjelaskan ke atasan atas transaksi yang di komplain, mengatur agar pesanan semua berjalan lancar.
6. Kelola iklan atau promosi, mengumpulkan harga produk dari toko lainnya, mengatur untuk promosi pada masing2 marketplace (harga diskon, flash sale, rilisan spesial), mengelola topads/iklanku, membuat produk bundling yang menarik berdasarkan persaingan pasar.
7. Mengelola keuangan mencek transaksi yang uangnya tidak sesuai.
8. Memantau statistik, mempelajari statistik untuk membikin laporan orderan penjualan yang paling banyak, pengunjung paling banyak, review, berapa kunjungan, berapa chat hari ini, berapa penghasilan hari ini.
Catatan tambahan :
Tidak akan mengurusi packingan, picker, checker, sudah ada sistem internal dan bagian gudang + freelance harian yang memproses kerjaan tsb.
Tidak membutuhkan planning2 tanpa eksekusi yang jelas, dapat berdiskusi secara terbuka membangun pola pikir dan memiliki target dan hasil kerja yang jelas.
Persyaratan :
• Pria/Wanita umur 21-27th
• Memiliki pengalaman dalam penjualan online minimal 1th(harus sangat2 fasih dalam penggunaan marketplace terutama tokopedia, mengetahui alur jual-beli, komplain, upload resi)
• Tidak gaptek dan dapat mempelajari sistem internal yang ada dengan cepat
• Tidak gaptek dan mengetahui tools2 untuk membantu kerjaan yang ada
• Dapat mempelajari spesifikasi produk elektronik melalui youtube, atau mencoba barang trial dan mempunyai passion dalam bidang penjualan gawai dan elektronik lainnya.
• Tempat tinggal dekat dengan lokasi kerja
Kirimkan CV melalui email : karir[at]kamerapengintai[dot]com
berserta dengan jawaban dari pertanyaan ini :
1. Hal yang akan anda lakukan pada hari pertama bekerja
2. Pengalaman mengelola atau berjualan secara online sebelumnya (bidang, nama toko, kerjaan sehari2 yang di lakukan)
3. Sudah mencoba apa saja dalam hal untuk menaikan penjualan dalam penjualan online sebelumnya
Hanya yang mengisi jawaban dari pertanyaan ini yang akan mendapatkan panggilan interview.
Gaji awal : Rp.3.500.000
Lokasi kerja :
Rukan mangga dua square blok G no. 37
Jl. Gunung Sahari Raya 1
Jakarta Utara 14420
Jam Kerja : 09.00 - 18.00
Minggu dan tanggal merah (libur)
Masa percobaan : 3 bulan
Dapat di berhentikan sewaktu-waktu dalam masa percobaan apabila dirasa tidak cocok.
Fasilitas lain :
1. Catering Kantor
2. BPJS setelah 3 bulan
3. Fasilitas parkir / Uang Transport
4. Insentif kerja
5. Lemburan
6. THR
Catatan :
maaf tidak ada interview langsung atau menerima lamaran selain melalui email
0
329
0


Komentar yang asik ya


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan