KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Modus Pencabulan Guru Ngaji di Bogor Membacakan Doa agar Pintar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61eadba01b6a03750f55714b/modus-pencabulan-guru-ngaji-di-bogor-membacakan-doa-agar-pintar

Modus Pencabulan Guru Ngaji di Bogor Membacakan Doa agar Pintar


Modus Pencabulan Guru Ngaji di Bogor Membacakan Doa agar Pintar

KABUPATEN BOGOR, KOMPAS.com - ES (54), guru ngaji di Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terbukti melakukan perbuatan cabul terhadap muridnya sendiri.

ES diketahui melakukan aksi bejatnya setelah kegiatan pengajian di rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo DC Tarigan mengungkapkan bahwa modus tersangka adalah mendoakan korbannya agar menjadi anak pintar.

"Pelaku menggunakan tipu muslihat mencabuli anak berupa mencium korban dan meraba dengan alasan didoakan agar jadi anak pintar," ungkap Siswo saat dihubungi Kompas.com, Jumat (21/1/2022).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, ES melakukan perbuatan tersebut karena terdorong kebutuhan biologis yang selama ini tidak didapatkannya dari sang istri.

Pasalnya, sang istri kerap menolak saat diajak untuk berhubungan suami-istri.

Alhasil, ES melakukan pelampiasan nafsu bejatnya kepada 5 muridnya tersebut lantaran sudah tak tahan lagi.

Hingga kini, kata Siswo, terdapat lima korban yang merupakan anak perempuan di bawah umur.

"Hasil pemeriksaan benar pelaku melakukan perbuatan cabul terhadap lima orang anak. Pengakuan pelaku, sudah melakukannya beberapa bulan ke belakang atau sejak 2021," ujar Siswo.

Sejauh ini, tambah Siswo, polisi akan terus berupaya membantu pemulihan korban yang mengalami trauma secara psikologis.

Pihaknya akan menggandeng Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak (PPA) untuk melakukan pendampingan pada korban.

Siswo mengimbau apabila ada yang menjadi korban pencabulan segera melapor ke Polres Bogor. Menurut dia, tidak menutup kemungkinan ada korban lain dari tangan tersangka.

"Tersangka dijerat Pasal 82 UU No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Pidana penjara paling lama 15 tahun," jelas dia.


Sumber : https://regional.kompas.com/read/202...oa-agar-pintar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Duh.. Gimana ini, sohibku @sambel.apel?

Ane ga nyangka banget. emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hanya ikut gaya junjungan sambil ngaji minum susu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 5 lainnya memberi reputasi
Pada akhirnya yg dipenjara adalah istrinya si guru ngaji.
Krn penolakannya saat mau diemprut merupakan akar masalah dr semuanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Moocine
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Modus Pencabulan Guru Ngaji di Bogor Membacakan Doa agar Pintar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Berapa banyak kasus kayak gini?
profile-picture
xxxjembutkuda memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
udah next level, dari 2x seminggu, ini udah 4x seminggu. MUI bungkam.

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 6 lainnya memberi reputasi
Modus Pencabulan Guru Ngaji di Bogor Membacakan Doa agar Pintar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 4 lainnya memberi reputasi
Bedebahemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 4 lainnya memberi reputasi
Istilah dibawah umur artinya dibawah umur 17 tahun?
coba kalo beritanya diperjelas umur berapa korbannya biar lebih greget.
Modus Pencabulan Guru Ngaji di Bogor Membacakan Doa agar Pintar

Modus Pencabulan Guru Ngaji di Bogor Membacakan Doa agar Pintar

Pura pura...

Modus Pencabulan Guru Ngaji di Bogor Membacakan Doa agar Pintar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 6 lainnya memberi reputasi
Untuk agama sebelah=

Mengapa semua santriwati harus diajarkan oleh ustad atau guru laki2? Padahal ada namanya ustadzah atau guru perempuan. emoticon-Bingung
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dan terjadi lagi...kisah lama yang terulang kembali emoticon-Kaskus Radio
Wadaw baru lagi nih?
Baru brapa hari,klub aebelah bikin poin.
Juara bertahan ga mau kalah,langsung ga pake lama,bikin baru lagiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Modus Pencabulan Guru Ngaji di Bogor Membacakan Doa agar Pintar
tolol
Makin berkurang (sudah habis) pra-one..
Zinah itu sesungguhnya tidak seburuk meninggalkan sholat dengan sengaja~ kadroen
kirain repost
Modus Pencabulan Guru Ngaji di Bogor Membacakan Doa agar Pintar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
Β© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di