KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Giring Temui Warga Tergusur Dekat JIS: DULU KATANYA PROYEK FIRAUN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61eaaf2080bb3040522c23c4/giring-temui-warga-tergusur-dekat-jis-dulu-katanya-proyek-firaun

Giring Temui Warga Tergusur Dekat JIS: DULU KATANYA PROYEK FIRAUN


Quote:




Ketua Umum PSI Giring Ganesha kembali terjun ke lapangan bertemu dengan warga DKI Jakarta. Giring menemui warga yang disebut korban gusuran.

Aksi Giring menemui warga yang diklaim korban gusuran diunggahnya di Twitter, Jumat (21/1/2022). Dalam foto-foto yang dibagikannya, Giring terlihat berbincang dengan warga di lokasi yang terlihat berdekatan dengan stadion.

Quote:



Giring bersosialisasi dengan warga. Tim Giring juga membawa gitar dalam kunjungannya. Ada bantuan goodiebag berlogo PSI yang diberikan Giring.

Di salah satu foto berlatar belakang stadion, Giring yang mengenakan jersey Real Madrid terlihat memejamkan mata.

Belum diketahui pasti di mana lokasi Giring bertemu dengan warga yang disebutnya korban gusuran karena dia tidak menyertakan lokasi. Namun stadion dalam unggahan Giring mirip desain Jakarta International Stadium atau JIS.

Soal ini, juru bicara PSI Ariyo Bimmo membenarkan lokasi tersebut berdekatan dengan JIS. "Jakarta Utara, itu belakangnya JIS," kata Bimmo.

Dalam keterangan yang disertakan Giring, dia menyinggung Firaun. Siapa disindir Giring?

Quote:



Giring berharap bantuan dari PSI dapat meringankan kondisi warga yang disebut korban gusuran ini.

"Semoga bantuan kecil ini bisa membantu Ibu dan Bapak di sana...," ujar Giring.

Anies Bicara soal Pembangunan dan Firaun


Gubernur DKI Anies Baswedan pernah bicara soal pembangunan dan Firaun. Saat itu Anies bicara dalam kapasitasnya sebagai calon Gubernur DKI.

"Kalau hanya membangun kota yang megah, Firaun pun dulu bisa membangun kota yang megah," kata Anies kepada warga di Jalan Al-Hidayah RT 03 RW 04, Kelurahan Jati, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (10/1/2017).

Saat itu, Anies menyebut pembangunan berkeadilan belum dirasakan warga. Firaun, kata Anies, yang mampu membangun kota megah, juga tidak dapat menghadirkan keadilan di zamannya.

"Tapi menghadirkan keadilan. Nah, itu nggak bisa karena di sana (zaman Firaun) nggak ada," katanya lagi kepada warga saat itu.

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-5909...-proyek-firaun


Polling
39 Suara
Lebih mantap siapa kalau bikin proyek? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Hajar terus ring, biar si anies gelisah terus hatinya panas emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wan fir aun mah muka tembok, ga bakal merasa bersalah, melakukan hal yang dia bilang dulu salah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bawa nasi kotak isi apa lauknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ivanind dan 3 lainnya memberi reputasi
Pantas sih PSI jagonya cuman di jakarta kalau di kancah nasional ga dapat kursi DPR ngeritiknya anies melulu macam indonesia ini hanya sekitaran jakarta

Entar kalau anies udah ga ngejabat hilang juga nih akun bang giring
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaum.milenial
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Giring Temui Warga Tergusur Dekat JIS: DULU KATANYA PROYEK FIRAUN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wojciecszczesny dan 3 lainnya memberi reputasi
Bukannya lo pens Barca?
Kenapa pake baju real madrit?
Gak konsisten lu ah... emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
samsol... dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jelas banget si bandung lebi moncer, cuma semalem lho

mukegilee...

emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
samsol... dan nomorelies memberi reputasi
Peliharaan siapa sih PSI tuh? Vokalnya di jakarta aja ya. Apa di tempat lain juga gitu??tolong kasi tau saya agan2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ian.benjamin dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Eak hajar terus sampai kepanasan lagi orangnya.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
samsol... dan nomorelies memberi reputasi
mulai memanas giring vs anies..

tapi jgn terpancing agan²..

ntar ujung²nya diprank kek jokowi & prabowo... merekanya udah damai, pendukungnya malah pada ribut..

jdi ngorbanin warga² juga
profile-picture
profile-picture
pard0 dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Giring Temui Warga Tergusur Dekat JIS: DULU KATANYA PROYEK FIRAUNGiring Temui Warga Tergusur Dekat JIS: DULU KATANYA PROYEK FIRAUNGiring Temui Warga Tergusur Dekat JIS: DULU KATANYA PROYEK FIRAUNGiring Temui Warga Tergusur Dekat JIS: DULU KATANYA PROYEK FIRAUNGiring Temui Warga Tergusur Dekat JIS: DULU KATANYA PROYEK FIRAUNGiring Temui Warga Tergusur Dekat JIS: DULU KATANYA PROYEK FIRAUNGiring Temui Warga Tergusur Dekat JIS: DULU KATANYA PROYEK FIRAUN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 3 lainnya memberi reputasi
baca firon langsung skip.
nggak berkelas banget bawa-bawa firon.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayapireng dan 2 lainnya memberi reputasi
Ayo pak anies, ngamen bawa nidji di lokasi gusuran emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mungkin wan abud pro firaun kli bang
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Itu bukan gusur , tapi geser. Ingat itu gan.
Kalau agan belum paham, tanya ke anis R....
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan samsol... memberi reputasi
Ane dukung gan giring... Pepet terus... Mau tau dia counternya kyk gimana... Buang2 duit pajak lagi gak.....

emoticon-Leh Uga

Btw bntr lagu bulan feb. Kita lihat siapa pemenang tender sirkuit tamiya....
Habis baca berita ttg cuaca. Bulan feb jakarta masuk puncak penghujan....
Klo bisa kelar dibulan mei hebat lho ini.
emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ivanind dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantap lanjutken sampe lobang fantat si anues makin kefanasan
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Biarin lah mau Firaun mau kafirun yg penting bikin Anies sukses bikin stadion kebanggaan warga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TripleCombo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kita lihat wan edan yang waktunya bakalan sibuk ngecounter Giring....
Wkwkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan samsol... memberi reputasi
Ane dukung bro giringemoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di