KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kecelakaan Maut Muara Rapak, Ini Pengakuan Korban yang Selamat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ea1d1b0fa678149a602345/kecelakaan-maut-muara-rapak-ini-pengakuan-korban-yang-selamat

Kecelakaan Maut Muara Rapak, Ini Pengakuan Korban yang Selamat

Quote:


Kecelakaan Maut Muara Rapak, Ini Pengakuan Korban yang Selamat


profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbahgugel dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Ribao
Halaman 1 dari 8
Innalilahi wainna illahirojiun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ressive dan 12 lainnya memberi reputasi
Ane udah duluan jalan gan pas lampu hijau sebelumnya dr arah yg sama..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EnzoMan dan 59 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Kabar yg ane terima dari teman yg tinggal di Balikpapan, katanya korban meninggal 25 orang tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Padahal kalau buang setir ke kanan pindah jalur, korban bisa diminimalisir emoticon-Malu


























































emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brembo21 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 44 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 44 balasan
Sopirtronton goblok dapet sim hasil nembak ya gini.... banting kiri ada hutan dan selokan malah milih lurus aja udah tau di depan numpuk orang ada lampu merah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh laziale.id
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
Gile macam felm final destination, turut berduka buat korban emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ridwansaleh dan 7 lainnya memberi reputasi
Laporan lsg dr sodara yg di lokasi kejadian pas di samping jalur, itu kayak main bowling kecelakaan nya. emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
jerryreality513 dan Ribao memberi reputasi
Gilak, parah bener nih
profile-picture
Ribao memberi reputasi
Yg di Mobil Merah Ayla, anaknya selamat dr kecelakaan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aliza89 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
inalilahi wainailaihi rajiun, turut berduka buat para korban.



benerin rem tronton abis berapa duit sih, duh emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
llalan26 dan 2 lainnya memberi reputasi
supir anjeeeennggg....buang kiri bisa itu lebih mudah dan minimal korban...eh ini dia malah buang kanan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu kirinya hutan sopir goblok, jalanan nya juga goblok turunan curam gitu pas pertigaan, bikin belokan kek emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tuh sebelah kirinya taman kosong luas lagi, udah tau rem blong kenapa gak banting kiri aja nabrakin taman... Paling banter kontainer rusak nabrak pohon & sopir luka ringan

Goblok nih sopirnya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Inilah kenapa jalan tol sangat pentingemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jajrit dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Miris sekali dengar kabar begini emoticon-Turut Berduka

Dan bikin trauma apalagi di jalanan turunan, terus ada stopan lampu merah, dan jalurnya termasuk sering dilalui kendaraan berat emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
new.dreamer dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ngeri... emoticon-Turut Berduka
profile-picture
Ribao memberi reputasi
innalillahi wa inailaihi rajiun

:bedukas


dp emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
bleezbub dan Ribao memberi reputasi
uji kir buat main2 hasilnya ya gini
banyak kecelakaan terjadi gara2 rem blong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
friendzone.dude dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
itu yang punya truk kontainer siapa ya, suruh tanggung jawab?.

harusnya, truk truk kontainer, atau bus besar, itu jangan masuk kota lagi, cukup di pinggiran kota, bikin stasiun infrastrukturnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Halaman 1 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di