KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Haduhh! Cewek Ini Bertingkah Seperti Anjing Demi Konten Onlyfans
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61ea1586f6d69d221106c3b1/haduhh-cewek-ini-bertingkah-seperti-anjing-demi-konten-onlyfans

Haduhh! Cewek Ini Bertingkah Seperti Anjing Demi Konten Onlyfans

Haduhh! Cewek Ini Bertingkah Seperti Anjing Demi Konten Onlyfans

Ada banyak hal yang bisa meruntuhkan semangat seseorang di dunia ini. Contohnya saat Anda bangun pagi dan hendak pergi bekerja lalu teringat akan seorang cewek yang mendapatkan puluhan juta hanya dengan menjual air bekas mandinya. What the hell? Anda bekerja begitu keras namun tak mampu makan ayam setiap hari sedangkan cewek itu cuma mandi dan bebas berfoya-foya.

Keberadaan media penghasil uang seperti Youtube dan Onlyfans memang banyak merubah hidup seseorang. Jenis-jenis pekerjaan yang tadinya terbatas mulai meluas dan tumbuh kearah yang tak pernah kita kira. Contohnya, berakting sebagai anjing.

Percaya atau tidak, seorang wanita dari Texas bernama Jenna Philips memiliki sebuah akun Onlyfans yang mana disana dia menyajikan video-video dirinya yang tengah bertingkah layaknya anjing peliharaan. Dia berjalan dengan tangan dan kakinya lalu minum dari nampan air, video-video semacam itu.

Haduhh! Cewek Ini Bertingkah Seperti Anjing Demi Konten Onlyfans

Bagi banyak orang itu tampak seperti pekerjaan yang menjijikkan namun jika Anda menertawainya maka dia akan menertawakan pendapatan Anda karna sejak bergabung dengan Onlyfans Jenna sudah meraup uang sebesar 700 ribu Poundsterling atau jika dikonversi ke rupiah akan lebih dari 13,6 milyar. Wow, yakin nggak mau gabung Onlyfans?

Pekerjaan Jenna sedikit banyak menimbulkan kontroversi di tengah masyarakat karna Jenna secara terang-terangan bertingkah seperti anjing di wilayah publik. Dalam video terbarunya dia tampak tengah berjalan di Wall Stret dengan kalung rantai melingkari lehernya. Dia berjalan dengan keempat kakinya(?) dan tanpa sengaja melihat perempuan lain (yang juga bertingkah layaknya anjing) tengah diikat di pagar pembatas dan sontak kedua anjing jadi-jadian ini mulai menggonggong satu sama lain.



Pemilik(?) Jenna pun menariknya dan memaksanya terus berjalan sehingga kejadian itu tidak berlangsung lebih jauh namun videonya viral dan menarik perhatian begitu banyak orang. Kebanyakan orang berkomentar buruk dan sisanya merasa maklum, toh banyak orang yang rela melakukan apapun demi uang.

Well, ini hanya satu kisah tambahan mengenai absurd-nya orang-orang di internet. Tak perlu diambil hati dan jangan terlalu terkejut karna di masa depan Anda pasti akan menemukan yang lebih buruk. Cukup jalani hidup dengan bersyukur dan hiruplah nafas kebebasan sebagai manusia. Saya doakan Anda mengalami hari yang bahagia.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

Haduhh! Cewek Ini Bertingkah Seperti Anjing Demi Konten Onlyfans

sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akutenshi dan 47 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Sayang banget. Mana masih muda.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Konten konten onlyfans ini makin lama makin mengkhawatirkan. Konten nft opensea apakah akan begini juga? Kemarin ada lihat foto koruptor dijual di opensea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyuDan2255 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Haduhh! Cewek Ini Bertingkah Seperti Anjing Demi Konten Onlyfans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Kalo anjingnya kayak gitu, ane juga mau piara,
Kl malam dimasukkan ke rumah & tidur sama ane emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akutenshi dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Simbolisme dari kungkungan (terhadap wanita) ?
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Post ini telah dihapus
Konten buat penggemar yang punya kelainan jiwa. Seneng memperbudak cewek. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jemlyn dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
macam tak tau aja OF itu isinya model atau bintang biru rata2
profile-picture
TheOpenDoor memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kirain yang absurd cuman kelakuan bocah ababil sini doang emoticon-Ngakak

(nitip link referal ane ya gan/sis, mayan klo yg punya lepi/pc nganggur, tinggal diem aja, ane udh tes wd sekali dan terbukti membayar alias legit)
cryptotabbrowser
wajar, penghasilan di onlyfans kan menggiurkan emoticon-Cool
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
sampek segitunya nyari sesuatu
miris demi cuan , layaknya kek hewan aja

emoticon-No Hopes
profile-picture
Goxen memberi reputasi
gpp lah namanya jg cari duit.. tar open bo muncul thread "demi cuan cewek ini rela open BO"
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masuk genre animal kali emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sudah mulai kena penyakit popularitas mental mentalnya...

harus dijaga untuk tetap waras ya gansist...
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Beli aning model gitu dimana yah.....kok tiba2 jadi pengen miaraemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arsenalkufc dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
halal kan? apa lebih bagus klu buka selangkangan sm toge ? emoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
totalitas dalam menghayati doggie style ya gitu bre emoticon-Malu (S)
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Akting jadi kucing lebih greget gan.
Tuh si kittykum
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ihsanjun29 dan ih.sul memberi reputasi
walaahhh bisa bisanya kepikiran konten gituan emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di