KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Games / Games /
Selain Ghost of Tsushima, 20 Game Samurai Keren Menurut Skor Ulasan Metacritic
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e9df5dfa55a561c96e78d3/selain-ghost-of-tsushima-20-game-samurai-keren-menurut-skor-ulasan-metacritic

Selain Ghost of Tsushima, 20 Game Samurai Keren Menurut Skor Ulasan Metacritic

#AmdarGanteng

Selain Ghost of Tsushima, 20 Game Samurai Keren Menurut Skor Ulasan Metacritic


emoticon-Tepuk Tanganemoticon-Tepuk Tangan emoticon-Tepuk Tangan
Halo agan dan sista,
Setelah rilis Ghost of Tsushima dan sukses di pasaran, bisa dikatakan tren game samurai kembali booming. Hal ini menyebabkan banyak pemain mulai mencari game samurai lain untuk dimainkan. Nah selain Ghost of Tsushima, masih banyak game samurai lain yang tidak kalah menarik saat ini. Ane sudah list 20 game samurai keren. Mari kita lihat lebih dekat game apa aja itu.


20. Katana Zero
Quote:


19. Mark Of The Ninja
Quote:


18. Ryu Ga Gotoku Ishin
Quote:


17. Samurai Gunn
Quote:


16. Aragami
Quote:


15. Brave Fencer Musashi
Quote:


14. Afro Samurai
Quote:


13. Way Of Samurai 4
Quote:


12. Kessen
Quote:


11. Samurai Warriors
Quote:


10. Warriors Orochi
Quote:


9. Samurai Shodown
Quote:


8. For Honor
Quote:


7. Bushido Blade
Quote:


6. Onimusha 3: Demon Siege
Quote:


5. Shadow Tactics: Blades Of The Shogun
Quote:


4. Nioh 2
Quote:


3. SoulCalibur VI
Quote:


2. Total War: Shogun 2
Quote:


1. Sekiro: Shadows Die Twice
Quote:


Selain Ghost of Tsushima, 20 Game Samurai Keren Menurut Skor Ulasan Metacritic
Itulah 20 game samurai untuk para pecinta Ghost of Tsushima, masing-masing game tersebut memiliki gaya menyenangkan yang berbeda. Jika ada yang punya game lain selain 20 ini, langsung saja komentar di bawah.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotten7070 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Reserved
tenchu
sebenernya game ninja sih,cuman musuhnya banyak samurai emoticon-Peace
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
total war shogun dan brave fencer of musashi pernah main
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
brave fencer musashi bagus, tapi ga tamat soalna mandet di pas mission desa,,
Keren2 gamenya bang😇
Sekiro itu mantab. Unsur stealthnya mirip Tenchu. Yaiyalah mirip karena Sekiro dan Tenchu dibuat oleh studio yg sama.

Sayang gak dibuat Tenchu lagi.
profile-picture
busiatitujorok memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tenchu the best ever
profile-picture
busiatitujorok memberi reputasi
Tenchu kok gk msuk

Keren gila tuh game

Liat opening ny d yutub jd emoticon-Matabelo

Flash back
profile-picture
busiatitujorok memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Shinobido??
profile-picture
profile-picture
busiatitujorok dan hctr memberi reputasi
No 2 is the best samurai rts tbs di pc game, gan...... emoticon-Big Grin
Harvestmoon
My Loord.. Our troops are running away from za batterufield!! Shamefurruu dispuray..!!!
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Selain Ghost of Tsushima, 20 Game Samurai Keren Menurut Skor Ulasan Metacritic
samurai clash ato apalah itu namanya, lupa
yg belah2 semangka
emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di