KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
intip karya seni tertua, ternyata ada Indonesia loh !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e9016278f24c3916252ff2/intip-karya-seni-tertua-ternyata-ada-indonesia-loh

intip karya seni tertua, ternyata ada Indonesia loh !

Spoiler for intro:




Spoiler for TKP:


Spoiler for penutup:


Spoiler for sumur:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rahmata.p
Halaman 1 dari 2
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Post ini telah dihapus
hmm apakah yg gambar rusa itu dibuat dari darah rusa juga??
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nice thread ganemoticon-2 Jempol
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nenek moyangku seorang seniman, bukan pelaut
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg banyak tangan bikinnya gimana tuh? hebat juga jaman dulu bisa ngegambar di batu
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
padahal itu karya anak TK zaman batu gan..
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keren ih emoticon-Wow
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Di daerah bengkulu juga ada gan, di gua-gua dekat air terjun di daerah pegunungan, tapi masih terlalu sulit untuk di akses karena sangat jarang dijamah manusia dan diketahui juga sering menjadi sarang dari harimau Sumatera.
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cara nentuin umur lukisanya gmn gan?
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seni itu abu2 buat sebagian orang kurang suka buat sebagian orang lagi bagus banget.
Tergantung persepsi masing2,inti nya lebih ke selera.
Nice thread gan :emoticon-Cendol Gan
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gambarnya pake apa ya kira-kira, bisa gak pudar puluhan ribu tahun 🙄
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
keren coy
puluhan ribu tahun
emoticon-Matabelo
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Emejing Nice Thread gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Post ini telah dihapus
mahal ini pasti klo di jual..

kehidupan di masa lalu.
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin aja itu dulu dibikin asal2 an atau iseng doang sama anak kecil..tp sekarang kita yg nemuin menganggap maha karya

emoticon-Ngakak

~Bata only~
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
usia tertua ada 52.000-44.000-20 sampai 10.000 tahun lalu
memang di nusantara sudah ada peradaban ya

hanya saja sayang kurang di eksplorasi
jadi yang ditemukan hanya sebagian kecil artefak saja

ane sih percaya kalau diniatin nyari & pelajari pasti masih banyak yang bisa ditemukan
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Selalu seneng bahas peradaban jaman duluemoticon-Jempol
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di