KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
5 Mobil Arteria Dahlan Bernopol Sama Tak Satu Pun Pelat Asli
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e8e7133d248d060877fe40/5-mobil-arteria-dahlan-bernopol-sama-tak-satu-pun-pelat-asli

5 Mobil Arteria Dahlan Bernopol Sama Tak Satu Pun Pelat Asli

Jakarta - Lima mobil anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan yang terparkir di DPR berpelat nomor polisi (bernopol) sama. Namun, dari lima pelat nomor polisi yang sama itu, tak satu pun dilekatkan di mobil yang semestinya alias tak asli.

Arteria Dahlan menjelaskan terkait lima mobilnya bernomor polisi sama dan berstiker arteriadahlanlawyers.co.id terparkir di DPR RI. Arteria menyebut kelima mobil tersebut memiliki pelat nomor asli masing-masing.

"Itu pelat-pelat nomor mobil itu, kalau gue pake tuh, gue pake pelat DPR. Itu kan pelat dasar, bukan pelat asli," kata Arteria Dahlan saat dimintai konfirmasi, Rabu (19/1).

Arteria menyebut kelima mobil miliknya itu akan dipasangi pelat DPR bernomor RF miliknya jika hendak digunakan. Dia menyebut pelat Polri 4196-07 hanya merupakan pelat dasar.

"Itu ada satu nomor gue nomor polisi. Ada satu nomor mobil gue ada di situ. Satu mobil ada nomor polisinya. Nanti kalau mau gue pakai, itu semua tatakan dasar. Itu nanti bisa gue pakaikan pelat DPR yang RF, kalau mobil jalan kan gue pakai pelat RF atau apa," ujarnya.

Lebih lanjut Arteria menyebut setiap mobil miliknya yang terparkir di parkiran DPR juga memiliki pelat masing-masing. Dia mengaku bakal kesulitan jika setiap mobil dipasangi pelat permanen.

"Iya (kalau mau dipakai) itu gue pakai pelat RF-nya dong, gue lepas (pelat dasar) pakai pelat RF-nya, bisa RF, bisa pelat DPR, bisa pelat aslinya. Masa 3-3 nya gue mau pakai? Ngerti nggak? Kalau itu pelat gue pakai permanen, kan susah. Gitu, gue bisa pakai pelat mobil nomor aslinya, bisa pake pelat DPR, bisa pakai pelat RF," ujarnya.

Kemudian Arteria Dahlan menjelaskan alasan semua mobilnya dititipkan di parkiran DPR. Dia mengaku saat ini tengah melakukan renovasi rumah sehingga terpaksa menitipkan mobilnya di parkiran DPR.

"Itu karena memang gue taruh situ semua mobilnya, sama kayak mobil taruh di garasilah. Ini karena lagi proses pengecatan di rumah jadi susah, lagi diperbaiki ini di rumah," tuturnya.

https://news.detik.com/berita/d-5906...pun-pelat-asli

Pak pol diem bae
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
intinya dia mau nunjukin privilage sebagai anggota dewan...

dari daerah mana sihh ini orang???

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
demamkonspirasi dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ane yang keliru atau bijimana

ini kok menurut Arteria, mobilnya bisa gonta-ganti plat suka-suka dia
mau pake RF, plat DPR, plat asli

setau ane plat nomor mobil melekat ke mobilnya
jadi ya 1 mobil punya 1 identitas plat kendaraan


bakal ditindak engga tuh,
ngaku pake plat bodong.
emoticon-Malu




eh ternyata boleh 1 mobil punya lebih dari 1 plat
Polisi: Satu Mobil Dinas Boleh Punya Dua Pelat Nomor
tapi yang di atas mobil dinas,
jadi 2 platnya itu plat dinas/merah sama plat hitam
ane ragu itu mobil arteria semuanya mobil dinas
plus plat nomor polisinya jelas bodong karena gak mungkin 1 plat untuk lebih dari 1 mobil
5 Mobil Arteria Dahlan Bernopol Sama Tak Satu Pun Pelat Asli

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dragunov762mm dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh widya poetra
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jadi tolong pak polantas kasih penjelasannya, yg dilakukan Arteria ini diperbolehkan atau tidak
profile-picture
profile-picture
daveventra710 dan nomorelies memberi reputasi
Bisa juga polisi tau 5 mobil itu

Ada info darimanakah?

Apa dari kasus kemarin ribut-ribut di bandara itu?

Pas ada kasus sunda empire, baru langsung diangkat?

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan nomorelies memberi reputasi
Ya elah, niat amat cari2 kesalahan
profile-picture
profile-picture
setiagustaman dan nomorelies memberi reputasi
"Songong" itu cm milik anggota dewan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
TuanLi dan nomorelies memberi reputasi
Enak bisa gonta ganti .
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
baru wakil rakyat.. kelakuan dah kayak gini.. gimana klo jadi rakyatnya..

profile-picture
profile-picture
TuanLi dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini kan katanya lawyer ya...
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Mulai ada drama nih emoticon-Cool
udeh deh mending kendaraan dinas di cat pake motif batik korp RI
profile-picture
njrizz033 memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Quote:


Plat ri 1 juga digunakan gak cuma 1 mobil kan kalau gak salah emoticon-Malu







































emoticon-Belgia
profile-picture
TuanLi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
duit hasil usaha pungut suara rakyat buat beli mobil, enak banget yah
gedung rakyat aja dijadiin penitipan mobil, enak bener ya ni kampret. dari mana oh pdip partai yg isinya mayoritas arrogant bastards.
Setahu aye RI 1 kan mobilnya banyak tapi platnya cuman satu.

Mungkin dia pengen ngikutin RI 1. emoticon-Big Grin
Kok ada yg milih sihemoticon-Cape d...
Quote:


penjelasannya gak menjawab persoalan kasusnya.
Di photo itu nomor utk POLISI bukan nomor sipil , dpr, atau RF.
No polisi itu palsu atau bukan ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kader PDIP?
Diubah oleh kaum.milenial
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di