KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Baliho 'Arteria Dahlan Musuh Orang Sunda' Muncul di Bandung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e7ef6ac5038312e91722de/baliho-arteria-dahlan-musuh-orang-sunda-muncul-di-bandung

Baliho 'Arteria Dahlan Musuh Orang Sunda' Muncul di Bandung

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rasrobek



emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mudikpulkambeda
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Memang aneh, kalau rapat di DPR menggunakan bahasa daerah.
Kalau di DPRD mungkin masih bisa dimaklumi
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Ane cuma nanya.

Kalau dianalogikan respon baliho ini ke kasus penendang sesajen.
Pembuat sesajen bikin baliho "Si Nganu Musuh Kepercayaan/Penghayat Lokal"

gimana reaksi dari golongan nganu ya? emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 26 balasan
Baliho nya bayar pajak kan ya emoticon-Belgia
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
ini lagi rapat di dpr bicara pakai bahasa sunda?

kalau disuruh dipecat yah saya dukung

kalau rapat di dprd masih di maklumi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 2 lainnya memberi reputasi
klo rapat pke bahasa Sunda trus ada beberapa anggota rapat yg ga faham betul bahasa Sunda trus hasil rapatnya sah Ato gak ???.....

udah bener tuh omongan Arteria Dahlan minta tuh kajati d ganti. tp sama Kadrun d gede2in beritanya dgn bilang d suruh pecat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Arteria Dahlan,
Dimusuhin sama orang Padang kini cari masalah dengan urang Sunda emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
jlamp dan jerryreality513 memberi reputasi
Mantap bisnis baliho sekarang
Wkwkwkkk
profile-picture
profile-picture
71disini dan SunDaimond memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kesempatan buat yang berseberangan. Selamat menghujat para pemimpin...
Makasih loh udah ngasih rejeki buat tukang baliho.
emoticon-Salaman
Nyimak aja dah...biarin orang berantem...sukur2 ada yang mati
profile-picture
71disini memberi reputasi
Nah, masalah bahasa nih

Mau curhat dikit, kmarin nntn film susi susanti, tapi karena 20 menit awal banyak bahasa daerah tanpa teks bahasa indonesia

Jadinya malas lanjut nntn, sampe detik ini ga pernah nntn lagi itu film emoticon-Leh Uga

Dikira semua bisa bahasa sunda kale
profile-picture
profile-picture
jlamp dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Gercep.

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk.
Gue setuju kalau di rapat skala nasional itu mesti pakai bahasa Indonesia. Gak semua orang ngerti bahasa daerah. Tapi yang jadi masalah itu si Arteria minta supaya kajati dicopot. Ini yang buat orang-orang Sunda tersinggung. Mungkin cukup ditegur, tidak perlu sampai minta dicopot. emoticon-Big Grin
Kalo pakai logika AD, berarti yg ngomong sontoloyo dan blusukan (dari bhs jawa) harus diganti, dong?
Diubah oleh judogal


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di