KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
CANTIK ! Beginilah Proses Para 'TRANSGENDER' Thailand Saat Mengikuti Wajib Militer !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e7a3c8e8892c009e228755/cantik--beginilah-proses-para-transgender-thailand-saat-mengikuti-wajib-militer

CANTIK ! Beginilah Proses Para 'TRANSGENDER' Thailand Saat Mengikuti Wajib Militer !



Wow ! Beginilah Para 'TRANSGENDER' Cantik Thailand Saat Mengikuti Wajib Militer !



CANTIK ! Beginilah Proses Para 'TRANSGENDER' Thailand Saat Mengikuti Wajib Militer !
Proses pendaftaran wajib militer.
pic : google

Apa yang terlintas di benak gansis ketika mendengar kata 'Thailand' ?
tentu sebagian besar akan langsung berfikir tentang wisata dan hiburan malamnya ya, memang tidak salah karena Thailand identik dengan hal tersebut, dan ngomong-ngomong hiburan malam di Thailand, pasti kita juga tidak bisa mengesampingkan para Transgender disana, karena bagaimanapun juga hiburan di Thailand begitu erat kaitannya dengan para Transgender yang sudah populer di seluruh dunia.

Tapi, dengan fenomena maraknya transgender tersebut, lantas bagaimana dengan program 'Wajib Militer' yang memang diterapkan di Thailand?
apakah mereka (para Transgender) ini juga harus mengikuti program pemerintah tersebut?

Oke kita bahas sedikit ya gans...

CANTIK ! Beginilah Proses Para 'TRANSGENDER' Thailand Saat Mengikuti Wajib Militer !
pic : google

Quote:


Pada dasarnya siapapun warga Thailand yang terlahir sebagai laki-laki dan telah berusia 21 tahun maka dirinya diwajibkan untuk mengikuti wajib militer, dan peraturan ini tidak terkecuali untuk para Transgender dimana pada dasarnya mereka memang terlahir sebagai pria.
Artinya para transgender ini juga harus memenuhi panggilan negara untuk mengikuti wajib militer, mereka akan dikumpul ditempat yang telah disiapkan dan menunggu perwira militer memanggil nama mereka dan kemudian memutuskan apakah mereka bisa direkrut sebagai tentara dalam program wajib militer apa tidak.

"Saya terlahir sebagai laki-laki, jadi saya harus berada di sini, karena panggilan tugas," kata seorang peserta bernama Kanphitcha Sungsuk, 21 tahun, yang menggunakan balutan baju berwarna krem, sambil mengangkat cermin untuk memeriksa riasan dan rambut hitam panjangnya. emoticon-Big Grin

CANTIK ! Beginilah Proses Para 'TRANSGENDER' Thailand Saat Mengikuti Wajib Militer !
pic : google

Seperti yang kita ketahui Thailand secara luas memang dipandang sebagai surga bagi kaum gay dan transgender, tetapi banyak diantara mereka yang mengeluh diperlakukan sebagai warga negara kelas dua dan kewajiban mengikuti wajib militer bisa menjadi sebuah mimpi buruk ketika mereka berusia 21 tahun. “Sebagian besar stres dan khawatir mereka akan ditelanjangi, ditatap, atau dipermalukan di depan umum,” kata Jetsada Taesombat, direktur eksekutif Aliansi Transgender Thailand untuk Hak Asasi Manusia. "Beberapa dari mereka menjadi sangat stres sehingga mereka ingin bunuh diri untuk menghindari wajib militer." emoticon-Takut (S)

CANTIK ! Beginilah Proses Para 'TRANSGENDER' Thailand Saat Mengikuti Wajib Militer !
Proses pendaftaran wajib militer.
pic : google

Setiap bulan April, para pria Thailand yang berusia 21 tahun harus secara sukarela melayani negara selama enam bulan atau mencoba mengambil kesempatan mereka dalam lotere (taruhan), di mana jika mereka mendapat tiket warna hitam memungkinkan mereka untuk dipulangkan tetapi jika mendapat tiket merah berarti mereka harus melayani selama dua tahun. emoticon-Leh Uga

CANTIK ! Beginilah Proses Para 'TRANSGENDER' Thailand Saat Mengikuti Wajib Militer !
pic : google

Para transgender tersebut sebelum mengikuti wajib militer akan di cek oleh para dokter, dimana dokter nantinya membawa mereka ke kamar pribadi, atau di balik dinding, untuk melihat apakah mereka memiliki payudara atau telah mengalami perubahan jenis kelamin. Mereka yang mengalami perubahan fisik, yang menunjukkan "kelainan identitas gender", dibebaskan dari wajib militer dan tidak perlu kembali, tetapi mereka yang belum mengalami perubahan tersebut harus kembali hingga dua tahun lagi, kecuali jika rumah sakit militer menyatakan bahwa mereka memiliki "gangguan tersebut".

Nah gimana nih menurut gansis?
unik juga ya ketika para Transgender harus bergabung dalam wajib militer, bagi sebagian dari mereka hal tersebut seperti mimpi buruk emoticon-Ngakak (S)


CANTIK ! Beginilah Proses Para 'TRANSGENDER' Thailand Saat Mengikuti Wajib Militer !



Penulis : kamaytea
Refensi : 1, 2

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
keenan09 dan 40 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamaytea
Halaman 1 dari 8
Wanjirr....kualitas super... emoticon-Matabelo


CANTIK ! Beginilah Proses Para 'TRANSGENDER' Thailand Saat Mengikuti Wajib Militer !

Mon maap, awas suka.... emoticon-Big Kiss


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamaytea
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
mungkin ini yg dimaksuk tak ada rotan akarpun jadi emoticon-Leh Uga
jadi akun2 selebgram cewek thailand yg cakep2 itu transgender jg kah emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakompank dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
perubahan fisik

emoticon-Leh Uga

hhhmmmm aje gile
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalah cantik cewek tulen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cosebel dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
itu foto terakhir komuknya kaya artis Aurelie jirrr emoticon-Big Grin

CANTIK ! Beginilah Proses Para 'TRANSGENDER' Thailand Saat Mengikuti Wajib Militer !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Faforit TS emoticon-Smilie
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kebayang pas di hutan temen2 cowonya udah lama ga kena sentuhan cewe, lama2 kaum perubahan bentuk ini di embat juga rame2 emoticon-Angkat Beer

(nitip link referal ane ya gan/sis, mayan klo yg punya lepi/pc nganggur, tinggal diem aja, ane udh tes wd sekali dan terbukti membayar alias legit)
cryptotabbrowser
profile-picture
profile-picture
profile-picture
july00artha dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Nongpoy 🤣🤣🤭🤭
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau disini trans nya pada latah..rusuh kalau latihan perang..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 4 lainnya memberi reputasi
lebih cakep, mulus, putih dari cewe tulen ,,,,
tapi gimanapun saya suka sama yg asli cewe emoticon-Jempol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
jir 2 tahun di suruh "melayani" di camp emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wanjriit foto no.4 cakep banget, kalah cewek beneran




emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh dnaltalf
Perawatannya gila
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan kakekane.cell memberi reputasi
justru itu surganya transgenderemoticon-Ngakak

siap2 aja banyak yg suka transgender di sana krn ga ketemu cewe tulenemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
.vtg. dan kakekane.cell memberi reputasi
Yang gue bingung gitu ya, ladyboy gini dibully ga ya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tapi salut gue sama thailand. Gue mungkin udah puluhan kali jajan lonte di thailand. Dan gue sering tuh ketemu lonte transG di pataya. Dan para transG ini nggak norak dan murahan. Begitu juga warga masyarakat disana bisa menerima mereka secara normal dan seperti nggak ada apa2...
Salut gue sama orang thai
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Anjerrr bening2 coy jadi kebelet emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


Kok beda sama yang di gambar? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
cantik tp tetap aja batangan emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
awasadananno dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Larinya lebih kenceng neeeeh wkwkw
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di