KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tetangga Kuliti Profesi Habib Rizieq: Nggak Masuk Akal, Kaya Mendadak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e779c7d874c953cd6296d1/tetangga-kuliti-profesi-habib-rizieq-nggak-masuk-akal-kaya-mendadak

Tetangga Kuliti Profesi Habib Rizieq: Nggak Masuk Akal, Kaya Mendadak!

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
matcha.tea.1402 dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
dsr tetangga sirik aja...
mungkin belio dpt kiriman cek dari jibril emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tetangga Kuliti Profesi Habib Rizieq: Nggak Masuk Akal, Kaya Mendadak!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 6 lainnya memberi reputasi
Siapa dulu dong investornya.. emoticon-Malu (S)

Tetangga Kuliti Profesi Habib Rizieq: Nggak Masuk Akal, Kaya Mendadak!




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
matcha.tea.1402 dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lebih menarik kalau pak wiranto mau buka bukaan soal Fpi bukannya dulu ada selentingan mantan ka bakin era
Sby mendanai operasional fpi??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
matcha.tea.1402 dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jangan lupa sama yg satu ini
Tetangga Kuliti Profesi Habib Rizieq: Nggak Masuk Akal, Kaya Mendadak!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pendukungnya melek??
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
melek bijimana??
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Profesi habaib rijek klo lagi gak ada job dakwah ya akhi emoticon-Nyepi
Tetangga Kuliti Profesi Habib Rizieq: Nggak Masuk Akal, Kaya Mendadak!Tetangga Kuliti Profesi Habib Rizieq: Nggak Masuk Akal, Kaya Mendadak!


Ini pic belio jaman masih susah dagang parfum di Tn.Abang, belom kenal pesugihan emoticon-Nyepi

Tetangga Kuliti Profesi Habib Rizieq: Nggak Masuk Akal, Kaya Mendadak!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh azzamizzulhaq
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Capek capek mikirin supaya pendukung beliau melek emoticon-Cape d... (S)

Lebih efektif bikin generasi muda sekarang supaya melek kerjaan si bibib ini ngapain aja sampai bisa ada di posisi sakral melebihi nabi emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Tuan takur....

Julukan baru....

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tetangga Kuliti Profesi Habib Rizieq: Nggak Masuk Akal, Kaya Mendadak!

Jangan sembarangan nuduh yakemoticon-Mad

Rizieq kaya bukan karena ngepet tapi dari bisnis, hasil jualan

Tetangga Kuliti Profesi Habib Rizieq: Nggak Masuk Akal, Kaya Mendadak!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Coba Tanya Ibu Sri Mulyani dan direktorat Pajak itu si RS ada bayar pajak penghasilan/ pajak pendapatan tidak?

Jangan cuma sembako di pajaki dengan alasan sembako premium saja yang di pajaki tapi yang seperti ini pendapatan dan penghasilan nya tidak di pajaki, berapa banyak model seperti ini yang tidak di kenai pajak!

Jangan cuma pemuda seperti "Gohzali Everyday" saja rajin di kejar PAJAK nya oleh dirjen PAJAK, BU SRI MULYANI kemenkeu!?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sambungnya, "MRS bukan siapa-siapa dia hanyalah seorang anak keturunan arab yang cukup banyak berdomisili di sekitar Petamburan," kata dia.



{thread_title}



yang penting cucu nabi dan cucu imam bonjol bong ....... faham klean ?



Quote:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
emang iya kok...rizieq ini emang cuma pion politis doang
goblok tak terkira jika sampe muslim terlalu polos hingga mengakuinya sebagai pembaharu islam sejati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangtjah dan 4 lainnya memberi reputasi
.... Dalam cuitan tersebut, diketahui Habib Rizieq hanya seorang penjual minyak wangi dan peci khas Arab sebelum dirinya mendirikan FPI. emoticon-Wkwkwk emoticon-Cendol Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
apawaal dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ana juga curiga, Fesek gitu ngaku Habib yg dari Yaman,
ah sudahlah, mungkin Mud Blood
profile-picture
profile-picture
profile-picture
matcha.tea.1402 dan 2 lainnya memberi reputasi
Cucu nabi kl minta kaya pasti dikabulin cuma garis keturunan dan budak2nya yg bisa ngatur2 tuhan.

"Jelas kaya kotak amal hasil sebaran anggota fpi dikira jumlahnya dikit, blm lg yg jual tiket soorga"

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan Ribao memberi reputasi
Diubah oleh Cosmoflip
Makanya kuy jualan agama
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan Ribao memberi reputasi
Wah tetangganya kurang beriman ini. HRS kan mimik cucunya eh cucunya si nabi mamad. Mana tau dia dikirimi kekayaan langsung dari neraka oleh si mamad.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Tidak perlu dijelaskan seperti ini saya juga sudah paham kalo rijik ini cuman sibuk jualan Agama bukan ngebela Agama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
matcha.tea.1402 dan 3 lainnya memberi reputasi
Yg ngetwit mau mayatnya gak dishalatin apa.....

Cucu nabi itu, yg dulu nyamar jd tukang parfum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di