KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nafsu Liar. Dildo sampai Nyangkut di Dalam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e6728894b0483a9c261187/nafsu-liar-dildo-sampai-nyangkut-di-dalam

Nafsu Liar. Dildo sampai Nyangkut di Dalam


Mencoba hal-hal baru bukan selalu berarti baik. Ada hal yang tidak perlu dicoba. Untuk mengetahui suatu hal boleh dan tidak boleh, benar dan salah, baik dan buruk, kita hanya perlu menggunakan akal sehat dan usaha sedikit mencari informasi entah itu dari orang yang terpercaya (ahli-berpengalaman) atau mencari di internet, mau informasi apa saja banyak sudah tersedia. Jadi tidak perlu mengalami hal buruk nan memalukan seperti seorang lelaki berikut ini.

Seorang pasien laki-laki mendatangi dokter karena ada dildo nyangkut di dalam anus. Kepada dokter dia berkata hal itu terjadi bukan karena disengaja. "Beneran deh gak sengaja dok. Pas saya lagi duduk tiba-tiba aja menimpa benda itu." Begitu ucapnya konsisten berulang kali mencoba meyakinkan dokter.

Nafsu Liar. Dildo sampai Nyangkut di Dalam

Tidak mempedulikan penjelasan-alasan si pasien, Dokter bertindak cepat dengan mengambil langkah operasi karena kondisinya sudah sepsis (komplikasi akibat infeksi). Setelah operasi itu dia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa menggunakan toilet dengan normal.

Pertama membaca kabar ini TS langsung melongo. Asli itu kurang kerjaan banget. Laki-laki macam apa itu. Sudah salah bikin malu gak mau ngaku jujur pula dengan dokter, emang ada kemungkinan lain selain itu dimasukkan sendiri dengan sengaja? Emang gak pakai celana-dalaman? Dan apa sudah sedobol itukah lubang sampai dildo masuk nyungsep ke dalam tanpa hambatan lalu terjebak di dalam? Alasannya itu loh ngadi-ngadi sekali.

Mencari sensasi nikmat yang menyimpang. Sudah jelas itu jalur untuk keluar kotoran eh malah disalahgunakan. Tidak berlebihan kalau kita sebut ini nafsu liar akibat tidak mau menggunakan akal sehat. Sudah ada alat yang baik dan benar untuk bersenang-senang eh malah mencari jalur lain. Mencari jalur yang beresiko tinggi terhadap kesehatan dan keselamatan diri sendiri.

Kemudian mau TS tekankan informasi ini jangan disalahgunakan ya. Justru ini sebagai edukasi kepada kita semua. Melakukan hal yang aneh-aneh seperti contoh di atas adalah hal konyol yang tidak ada manfaatnya sama sekali. Kalau masih membandel dan malah penasaran ya silahkan saja, resiko ditanggung sendiri.

Sekian dari TS semoga ada manfaatnya.



sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
mainan buat miss V (berarti buat cewek) malah buat silit. top stupid-nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
renofizaldy dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
ahahahaha mau jadi gayh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan mataduniawi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bangke nih apa2an emoticon-Leh Uga
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Jangan2 pengalaman ts nya nih 😂😂
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan bang.toyip memberi reputasi
Njirr lah TS ga spesifik ngasih gender di judul emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Walah dalahemoticon-Leh Uga
wkwkk,, jadi inget @pemburu.onta
gara gara gabut ga ada pelanggan, akhirnya dildo gurun pun dihajar jg siang malem pagi sore

dasar maho gurun

emoticon-Najis
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
tsNafsu Liar. Dildo sampai Nyangkut di Dalam
profile-picture
politon21 memberi reputasi
profile-picture
perisalka memberi reputasi
kirain ciwik..... keparat.....


emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan kamoes27 memberi reputasi
Jangan2 TS nya nih emoticon-Najis
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
banditos69 dan jenggalasunyi memberi reputasi
Kerjaan seorg gay gan emoticon-Busa
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Huanjirrrrrr! emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan banditos69 memberi reputasi
bodoh sih boleh, tapi ya jangan bodoh-bodoh bangeud emoticon-Hammer
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Trit ngehe..bkin ngakak ae...hakhak.
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan banditos69 memberi reputasi
ga usah dibayangin deh gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Resiko perbuatannya
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kesasar ke trit ga jelasemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan kabalisme memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di