KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rahasia Naikin Penjualan Yang Bikin Ekstra Cuan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e623664ab832497c5d9014/rahasia-naikin-penjualan-yang-bikin-ekstra-cuan

Rahasia Naikin Penjualan Yang Bikin Ekstra Cuan!

Menghadapi segala permasalahan keuangan nampaknya bukan hal yang mudah Gan bagi setiap manusia. Banyak yang melakukan persiapan untuk jangka panjang demi menghasilkan kemudahan di masa depan. Biasanya nih buat GanSis yang masih umur 20an, lagi ngerasain banget susahnya merintis dari 0 dan kebingungan arah mana yang mau dipilih. Mau jadi pengusaha atau pekerja kantoran, keduanya sama-sama seru kalau lo ngerjainnya ikhlas, Gan!

Di masa pandemi kayak sekarang, beberapa perusahaan emang harus melakukan efisiensi demi menyelamatkan eksistensinya. Kondisi seperti ini menyebabkan akhirnya menuntut para pengangguran untuk berpikir kreatif bahkan ada yang akhirnya banting setir untuk membuat usaha ala mereka sendiri. Sebenarnya mayoritas orang akan berpikir bahwa menjadi seorang wirausahawan lebih mudah dan berpenghasilan jauh lebih banyak. 

Rahasia Naikin Penjualan Yang Bikin Ekstra Cuan!

Photo By Kompas.com

Hal tersebut memang bisa terjadi pas bisnis lo udah maju dan nemuin sistemnya sendiri, GanSis! Untuk mencapai titik itu juga pastinya butuh waktu serta tenaga dan pikiran. Tak ada kesuksesan yang mudah di dunia ini. Nah, ane mau sharing beberapa tips nih yang bisa bikin penjualan lo meningkat:

Mengetahui Pasar
Wajib banget hukumnya buat lo tau segmentasi dari produk yang dipasarkan. Kenapa sih kok penting? Iya dong. Dengan tau pasar dari produk lo, bakal lebih mudah menyesuaikan harga, sistem perjualan, bahkan sampai cara beriklan.

Berjualan Online
Zaman serba canggih kayak sekarang, rasanya perlu banget memperluas ranah penjualan produk kita. Kayaknya.. Nyaris semua orang udah pakai e-commerce nih! Jangan sampai kalah, GanSis, lo juga bisa ikutan jual produk di ranah online. Selain produk lebih mudah diliat sama pembeli, kita gak perlu modal untuk tempat offline, loh!

Menyusun Strategi Bisnis Jangka Panjang
Siapa di sini yang asal mau punya bisnis tapi gak pernah nyusun rencana jangka panjang? Cuma ikut-ikutan sama keviralan? Wah, bahaya banget itu, Gan! Lo bakal susah mertahanin minat pasar sama produk lo. Sayangnya, kadang para calon pengusaha suka masih bingung nih harus belajar dimana.. Apalagi kalau harus merogoh kocek yang lumayan demi dapet ilmu mengenai bisnis. 

Daripada Agan & Sista bingung dan salah langkah, mending sini merapat! Ane kasih tau tempat yang tepat untuk nyari ilmu soal strategi bisnis, yaitu di Pegadaian Webinar Inspirasi Emas #PunyaRencana! Webinar ini GRATIS dan akan mendatangkan narasumber keren nan kece. Bakal hadir Merry Riana selaku Entrepreneur, Investor, dan Content Creator dan Damar Latri Setiawan selaku Direktur Jaringan, Operasi, & Penjualan PT. Pegadaian. Tema yang akan diangkat kali ini adalah “Penjualan Meningkat Dengan Strategi Bisnis Tepat”.

Rahasia Naikin Penjualan Yang Bikin Ekstra Cuan!

Agan & Sista wajib kosongin tanggal nih di Kamis, 27 Januari 2022 jam 13.00 - 14.30 WIB.Cukup nonton di rumah aja atau dari mana pun kalian berada karena acara akan dilaksanakan LIVE VIA KASKUS TV & ZOOM. Pasti pengen kan tau strategi bisnis biar penjualan bisnis lo meningkat? Kali ini gak perlu ngeluarin duit speser pun! Tinggal KLIK DI SINI dan daftarin diri lo! Ane tunggu yah, Gan, jangan sampai kelewatan. emoticon-Wowcantik



Diubah oleh kaskus.infoforum
Jika semua sudah dilakukan dan usaha kalian masih bapuk.
Ngepet is one of the best solution..
Rahasia Naikin Penjualan Yang Bikin Ekstra Cuan!
jgn kebanyakan nonton webinar klo ente ente ga punya modal dan tiap hari rebahan tapi mimpinya jadi milyuner

emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
nais trit gan, menginspirasi
Berdagang sukses buah dari kerja keras bukan dari seminar./kaum rebahan
10 kali seminar auto tajir
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
Diubah oleh meimeiput
Post ini telah dihapus
Manta0
Yah ampun, bikin trit cuma buat clickbait lagi
profile-picture
profile-picture
bintang105 dan duniabintang memberi reputasi
Iya tau gan
Betul sekali.
Nice thread.


© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di