KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Jangan Baca kalau tidak Berani!! Berikut ini Deretan Film Yang Menelan Korban Jiwa.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e574fb7e98940cbc79088f/jangan-baca-kalau-tidak-berani-berikut-ini-deretan-film-yang-menelan-korban-jiwa

Jangan Baca kalau tidak Berani!! Berikut ini Deretan Film Yang Menelan Korban Jiwa.

Kita tentu suka dengan yang namanya film. Pasalnya film selalu ditayangkan dengan sederet aksi menarik yang memanjakan mata. Sebagai penonton kita tentu suka dengan aksi setiap aktor bahkan kita akan menjadikan itu sebagai hal favorit jika film yang ditampilkan di luar bayangan kita. Namun tahukah agan dan sista bahwa dalam proses pembuatan film itu sangat sulit sehingga membutuhkan pengorbanan agar film tersebut bisa sempurna. Bahkan mirisnya saat proses pembuatan film harus ada korban yang meninggal. Berikut ini beberapa deretan film yang menelan korban jiwa saat proses syuting.

1. Poltergeist 

Jangan Baca kalau tidak Berani!! Berikut ini Deretan Film Yang Menelan Korban Jiwa.

(foto:arsip tribunwiki.com)

Film yang akan dirilis tahun 1982 ini merupakan seri film horor yang paling terkenal. Film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga baru yang baru pindah rumah baru, dan ternyata rumahnya berhantu. Film Poltergeist ini dikatakan memiliki kutukan karena terdapat empat aktor yang berakting di seri ini dan meninggal setelahnya. Tak lama kemudian disusul oleh seorang stuntmant yang meninggal saat proses syuting.

2. The Omen 

Jangan Baca kalau tidak Berani!! Berikut ini Deretan Film Yang Menelan Korban Jiwa.

(foto:arsip all movie.com)

Film yang rilis pada tahun 1976 ini juga mengalami nasib yang buruk. Banyak yang mengatakan kalau Film The Omen ini mendapat kutukan. Karena selama proses pembuatan filmnya semua kru film tewas akibat kecelakaan pesawat. Sebagian kru yang lain juga mengalami kecelakaan mobil. Dan yang lebih mengenaskan dialami oleh sang sutradara, Richard Donner yang sedang menginap di sebuah hotel terkena bom oleh orang yang tidak dikenal. 

3. The Exorcist 

Jangan Baca kalau tidak Berani!! Berikut ini Deretan Film Yang Menelan Korban Jiwa.

(foto:arsip liputan6.com)

Film ini menceritakan tentang seorang gadis yang kerasukan iblis. Namun saat proses syuting film tersebut terdapat sembilan orang yang meninggal dunia termasuk artis utama, Jack Macgowran dan Vasiliki Maliaros. Bahkan saat diterawang seorang paranormal Billy Graham bersaksi bahwa film ini benar - benar memiliki sisi gelap dan dikutuk.

4. The Sword of Tipu Sultan

Jangan Baca kalau tidak Berani!! Berikut ini Deretan Film Yang Menelan Korban Jiwa.
(foto:arsip amazon.com)

Film yang rilis pada tahun 1990 ini diadopsi dari sebuah novel terkenal karya Bhagwan Gidwani ini juga mengalami nasib yang lebih naas. Karena selama proses syuting sedang berlangsung terdapat 62 orang tewas di lokasi pembuatan film akibat terbakar hidup - hidup.

5. Noah's Ark

Jangan Baca kalau tidak Berani!! Berikut ini Deretan Film Yang Menelan Korban Jiwa.

(foto:arsip imdb.com)

Film ini merupakan garapan dari produser Kondang Darryl F. Zanuck dan sutradara Michael Curtiz ini benar - benar membuat sebuah banjir nyata. Dilaporkan pada saat syuting film para kru menggelontorkan kurang lebih 15 ribu ton air pada sebuah kolam raksasa. Alhasil terdapat 3 orang stuntmant yang dilaporkan mati tenggelam dan sebagian kru lainnya mengalami patah tulang sehingga harus diamputasi selama pembuatan fil tentang nabi nuh tersebut.

Gimana nih agan dan sista lumayan seram kan proses kejadian filmnya. Apa reaksi agan dan sista setelah membaca thread ini ? Tulis jawabannya di kolom komentar

profile-picture
profile-picture
profile-picture
edv039 dan 29 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
The Sword of Tipu Sultan entuh pernah diputer di TVRI kan yak???
emoticon-Bingung
Jangan Baca kalau tidak Berani!! Berikut ini Deretan Film Yang Menelan Korban Jiwa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adolfsbasthian
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
belum pernah nonton semua hahaha
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Gua bacanya the sword of tipu muslihat...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tipu sultanemoticon-Amazed
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Sinetron naga indosiar gak masuk bre?
profile-picture
kodokuper memberi reputasi
Nonton bokep aja. Menambah populasiJangan Baca kalau tidak Berani!! Berikut ini Deretan Film Yang Menelan Korban Jiwa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cuma exorcist yang udah pernah nonton
sultan ketipu wkwk, kenapa disini sultan jadi sebutan orang kaya yah?
The Omen benar2 berkesan. Saya pertama kali nontonnya pas umur 8 tahun. Sangking penasaran pas waktu judulnya muncul di layar TV langsung saya cari artinya di kamus inggris-indonesia.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dioespada dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
tipu sultan..... sultan ditipu?? emoticon-Bingung
duh oooh seraaaam aaa
Makanya bikin film setan itu yg faktual, biar setannya ga marah dan nyamperin crew dan pemain emoticon-Blue Guy Bata (L)
The exorcist keren tuh
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Cuma Baru nonton excorcism
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan weduskacank memberi reputasi
The omen serem banget yak emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
The omen, lumayan ngeri emoticon-Takut
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
the sword of tipu sultan ini yg dlu pernah di putar di tvri gk sh?serial gitu
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan bang.toyip memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
tetep aja gan, masih lebih serem pelem ikatan cinta. itu kagak ada tamatnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anxiousyads dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
selamat pagi dunia TIFU TIFUUU emoticon-Malu emoticon-Request
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di