KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kendaraan yang Parkir Liar di Tepi Jalan Semakin Meresahkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e4f1adbb767b3cf20ce13c/kendaraan-yang-parkir-liar-di-tepi-jalan-semakin-meresahkan

Kendaraan yang Parkir Liar di Tepi Jalan Semakin Meresahkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Kalau jalannya sempit usahakan selalu masukkan kendaraan biar tidak mengganggu yang lain. kalau ada apa2nya nanti bakalan bingung sendiri lo
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TS nya goblok apa gimana ya:

Kesimpulannya, berhentilah untuk memarkirkan kendaraan Anda di jalan yang merupakan milik bersama. Anda mungkin beranggapan bahwa itu tidak mengganggu siapapun namun siapa yang tahu apa dan dimana sesuatu akan terjadi? Bisa saja mobil yang Anda parkir sembarangan akan jadi penyebab dari kecelakaan beruntung yang menewaskan ribuan orang.

Jalan selama gak ada tulisan dilarang parkir masak gak boleh parkir
emoticon-Bingung
Kalo di komplek perumahan atau kampung, tergantung kesepakatan bersama juga.

cerita sedikit, rumah gw di gang.. ukuran jalanan gang gw bisa buat 2 mobil lebih ukurannya. Ada 1 tetangga gw punya 2 mobil suv, dan rumah nya ada parkiran mobil juga, tapi konyol nya itu parkiran mobil gak di pakai dan mobil 2 biji parkir di jalanan sana sini di taruh.. sempet pula parkir di depan rumah gw makan setengah lahan hingga mobil gw gk bisa keluar, akhirnya gw kempesin aja itu mobil emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
knoopy dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
biasa gan orang miskin pengen keliatan kaya jadi maksain beli mobil
profile-picture
profile-picture
knoopy dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bisa saja mobil yang Anda parkir sembarangan akan jadi penyebab dari kecelakaan beruntung yang menewaskan ribuan orang.

kecelakaan ko beruntung..beruntun x gan..emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo dikomplek cluster (tertutup) sih masi mending la ya..
nah ini di jalan umum emoticon-Hammer

beli mobil ngga mikir emoticon-Bingung
Betul banget gan, ga boleh parkir liar begitu walaupun di depan rumah sendiri, terima kasih sudah mengingatkan emoticon-thumbsup
beli nya bisa tapi space nya ngga ada

hadeuhhhhh

nyusahin aja

emoticon-Cape d... (S)
lah ngapain di ributin gan
baret kan saja
selesai perkara wkwkwkwkw
tuman mah orang-orang macam itu.
ane aja sampe bongkarin teras lebarin pager segala biar mobil ane bisa masuk rumah..emoticon-Cape deeehh
Mau jalan kaki tapi trotoar banyak dipake buat parkir dan jualan ya malesin juga akhirnya
Senggol ae spion ampe patah emoticon-Leh Uga
meresahkan banget tuh, jalan jadi terhambat
Post ini telah dihapus
Yang begini2 nih bikin ribet, harusnya bisa diselesain pake etika sampe rasanya harus dibuat perda/uu. Tai tai
Post ini telah dihapus
Halaman 3 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di