KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kendaraan yang Parkir Liar di Tepi Jalan Semakin Meresahkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61e4f1adbb767b3cf20ce13c/kendaraan-yang-parkir-liar-di-tepi-jalan-semakin-meresahkan

Kendaraan yang Parkir Liar di Tepi Jalan Semakin Meresahkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
1. Mobil masih dianggap sebagai simbol sukses.
2. Banyak pemilik mobil/motor gak paham etika. Beli aja dulu. Soal parkirnya dimana nomor sekian.
3. Pendidikan cuma syarat untuk cari kerja. Bukan untuk paham akan ilmu yg diberikan.
4. Aparat gak tegas dalam menjalankan tuhasnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kendaraan nya kalo udah sampai dikantongin aja .. kayak di film dragonball..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bisa juga mundurin pagar/tembok rumah 2,5m. Jadi punya parkiran paralel pribadi samping jalan umum (cuma ya resikonya ga bisa dipagerin) ...ini untuk mensiasati rumah yg ga punya lahan parkir normal..dulu rumah nenek bikin gini, jadi di dalem bisa 3 parkir mobil lurus dan 2 paralel depan pagar. Kasi tulisan juga dilarang parkir depan pagar

Kantor/ruko sekarang juga parkirannya sedikit sekali, padahal jenis usahanya yg mendatangkan banyak tamu.
profile-picture
janurhijau memberi reputasi
gw lebih apes, ada motor orang parkir depan rumah gw pas belokan (rumah huk)

mobil mau belok susah, nanya sama gw sambil mlotot dan nunjuk nunjuk

gw jawab: tabrak ajah sekalian bakar, emang gw pikirin
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
sikat aja kalo ada mobil parkir ngalingin jalan, ajak gelud, masalah hukum pikir belakangan emoticon-Cool
Diubah oleh mazapraz
Tung aja ane diperumahan mevvah bebas parkir Dimana ajaemoticon-Traveller
Emang ngehek sih kendaraan2 parkir pinggir jalan,,apalagi ruas jalan yg tdnya 2 lajur skrg dijadiin 1 lajur/1 arah, seringnya sepanjang jalan itu byk kendaraan parkir gara2 byk jg yg buka rumah makan tp ga nyediain tempat parkir emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manuk.dowo dan 2 lainnya memberi reputasi
Emang ngents tuh org kaya gitu emoticon-Amazed
Sebelah rumah ge lebih parah..
Mobil parkir depan rumah nya padahal masih bisa di masukin walopun masih nongol kejalan dikit kap mesin nya..
Tapi yg bikin sebel karna depan rumah nya di pake parkir trus dengan santuy nya naro jemurN depan rumah gw adeuh emoticon-Cape d...
Perlu ditertibkan agar lebih terlihat rapi....
Ini sebenarnya udah perlu urusan uu dari pemerintah, percuma aja kalo dari rt, pak rt ga berdaya
Terkadang walau punya garasi ada yg seneng parkir diluar, karena g ribet keluar masuk garasi.

Tapi parkir dijalan emang ada 2 kemungkinan tamu ama pemilik rumah. 2-2 nya bikin kesel apalagi tamunya entah siapa, kalo tetangga masih bisa dicari pemiliknya kalo ada hal darurat. Lha tamu terkadang parkir dimana bertamu dimana
tapi gw pernah liat ada rumah gitu, asli bangunan dari developer, masa garasinya cuma muat buat mobil sepanjang agya/ayla doang.... akhirnya pd parkir di pinggir jalan, koplak banget itu, mana jalanannya sempit pula.
Langsung digilas aja pakdeemoticon-Belgia

Kendaraan yang Parkir Liar di Tepi Jalan Semakin Meresahkan
Post ini telah dihapus
ada nih tetangga gw, punya garasi sebenernya cukup menampung 2 mobil.
tapi isi garasinya barang2 bekas. jadi kaya gudang gitu
1 mobilnya parkir depan rumahnya
1 mobilnya lagi parkir depan rumah tetangganya.
pernah ditegur pak RT tapi cuma 2 hari doank mindahin mobil, hari ke 3 ngejogrok lagi ditempat yang sama.
baikny dari pemerintah dan satpol PP harus tegas menderek mobil yg parkir liar di pemukiman warga.... karena jalan adalah hal semua orang. tidak seharusny di monopoli 1 individu.....


emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman
sod off

Kendaraan yang Parkir Liar di Tepi Jalan Semakin Meresahkan

OR ELSE.
berat gan, RT sama RW nya aja parkir di jalan emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
knoopy dan BANNED.USER memberi reputasi

gw heran orang2 maksain beli mobil tapi gak punya garasi dan parkir sembarangan... mikir gak sih???

kalo otak pada gak dipake mending sumbangin ke pasien RSJ, pasti lebih berguna dibanding gak pernah dipake.
Halaman 2 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di